Tambah Puas, 5 Posisi Seks Ini Bikin Bergairah saat Berciuman Lidah

Ciptakan sensasi seks yang menyenangkan selama berciuman lidah yuk!

25 Juli 2020

Tambah Puas, 5 Posisi Seks Ini Bikin Bergairah saat Berciuman Lidah
Freepik/Racool_studio

Ciuman dianggap sebagai bumbu awal yang dapat meningkatkan kemesraan bersama pasangan, termasuk saat baru ingin memulai hubungan intim. 

Hanya saja perlu diketahui bahwa ada banyak jenis ciuman yang bisa dicoba saat sesi bercinta, salah satunya berciuman lidah. Permainan lidah memiliki makna yang berbeda dari ciuman mesra lainnya, sehingga dapat meningkatkan kepuasan saat berhubungan badan. 

Kalau mau sedikit nakal, permainan lidah bisa dilakukan secara perlahan. Tak jarang julurkan lidahmu dan gerakkan naik turun untuk menyentuh bibir pasangan yang dalam kondisi setengah terbuka. 

Sapu bibirnya dengan cepat menggunakan lidah agar memberikan rangsangan. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa alternatif posisi seks agar meningkatkan gairah saat berciuman lidah, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Yuk, ciptakan momen kehidupan seks bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan!

1. Posisi doggy style memudahkan kedua pasangan menikmati ciuman lidah yang mengesankan 

1. Posisi doggy style memudahkan kedua pasangan menikmati ciuman lidah mengesankan 
thehealthsite.com

Doggy style bisa menjadi alternatif posisi seks yang dapat dikombinasikan sambil berciuman lidah. Ciuman romantis memang memberikan stimulasi rangsangan dan cocok diterapkan dengan menggunakan posisi doggy style. 

Saat menjalani posisi doggy style, maka pihak perempuan berada pada sebuah posisi merangkak atau berbaring telungkup. Buatlah tubuh dalam keadaan yang nyaman karena penetrasi akan dilakukan dari posisi belakang. 

Ciuman menggunakan lidah pun bisa dimainkan saat akan memperagakan posisi doggy style. 

Dengan doggy style ditambah ciuman hangat sambil melakukan permainan lidah, maka akan memudahkan kedua belah pihak untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. 

Editors' Picks

2. Posisi spooning mempermudah kontak fisik, termasuk berciuman lidah untuk menstimulasi rangsangan

2. Posisi spooning mempermudah kontak fisik, termasuk berciuman lidah menstimulasi rangsangan
Freepik/cookie_studio

Cara berciuman dengan lidah saat berhubungan seks memang memberikan kenikmatan tersendiri. Walau tidak semua posisi seks mampu memberikan kenyamanan untuk berciuman, maka penentuan ini perlu bijak dilakukan. 

Spooning termasuk posisi yang cukup terkenal dan bisa diaplikasikan untuk melakukan ciuman lidah.  Jika digambarkan posisi ini seolah akan memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. Berciuman mesra sambil memainkan lidah dapat diaplikasikan dengan mudah saat melakukan seks menggunakan posisi spooning. 

Tak jarang posisi ini menambah rangsangan untuk perempuan karena pasangannya bisa bebas meremas payudara sambil berciuman mesra. 

3. Posisi woman on top nyaman karena dapat menikmati keindahan tubuh pasangan saat berciuman lidah

3. Posisi woman on top nyaman karena dapat menikmati keindahan tubuh pasangan saat berciuman lidah
Pixabay/Victoria_Borodinova

Demi membangkitkan gairah selama berhubungan intim semakin membara, berciuman lidah di atas ranjang mampu menciptakan sensasi baru. 

Berciuman lidah dapat dilakukan dengan posisi woman on top. Posisi ini bisa menambah keleluasaan ketika mengecup bibir pasangan sambil bermain lidah. 

Perlu diketahui bahwa posisi woman on top mampu menciptakan keintiman karena laki-laki bisa dengan mudahnya meihat keindahan tubuh pasangannya dengan leluasa. Pemandangan indah tersebut dapat membangkitkan rangsangan saat sesi berciuman. 

Permainan lidah saat berciuman bisa membuat gairah seks menjadi semakin panas, sehingga akan memuaskan kedua belah pihak. 

4. Posisi missionary sekaligus berciuman lidah memberikan kepuasan seks yang bikin ketagihan 

4. Posisi missionary sekaligus berciuman lidah memberikan kepuasan seks bikin ketagihan 
Freepik/yanalya

Posisi missionary bisa menjadi alternatif lain yang dapat dikombinasikan sambil berciuman lidah. 

Ketika menerapkan posisi missionary, maka akan memberikan kesan intim yang mendalam karena kedua belah pihak akan saling bertatap muka. Momen ini dibutuhkan untuk menciptakan kenyamanan saat berada di atas ranjang, sehingga kepuasan seksual tersalurkan menjadi lebih maksimal. 

Dalam penerapan posisi missionary, pasangan suami istri bisa bebas melakukan kontak fisik termasuk berciuman lidah. Lalu tidak ada salahnya untuk menambahkan sensasi seperti bisikan atau sedikit desahan. 

Permainan lidah dalam posisi missionary juga bisa dilakukan dengan saling menatap mata untuk menciptakan momen berkesan.

5. Posisi countertop sitting menciptakan sensasi permainan lidah yang tidak membosankan

5. Posisi countertop sitting menciptakan sensasi permainan lidah tidak membosankan
Freepik.com/freepik

Posisi countertop sitting bisa dilakukan di beberapa tempat, mulai dari sofa, tempat tidur atau dapur. Sensasi seks menjadi lebih menyenangkan saat menerapkan gaya baru, sehingga tidak terkesan monoton. 

Countertop sitting menjadi salah satu posisi favorit bagi perempuan selama berhubungan intim. Tidak ada salahnya untuk memberikan rangsangan agar meningkatkan kepuasan yang lebih maksimal. 

Ajaklah pasangan untuk melakukan sesi berciuman lidah dalam kondisi mata tertutup ketika menerapkan posisi countertop sitting, sehingga membantumu fokus dan menikmati sensasi ketika memainkan lidah. 

Itulah beberapa alternatif posisi seks yang dapat meningkatkan gairah di atas ranjang saat berciuman lidah. 

Rekomendasi posisi berhubungan badan di atas diharapkan dapat menjadi variasi tersendiri agar mendapatkan posisi yang nyaman. 

Selamat mencoba!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.