7 Rekomendasi Ring Penis sebagai Alat Bantu Seks saat Bercinta

Ring penis bisa menjadi cara untuk memuaskan pasangan di atas ranjang

10 April 2021

7 Rekomendasi Ring Penis sebagai Alat Bantu Seks saat Bercinta
Pexels/Shvets Anna

Menciptakan kepuasan seksual di atas ranjang bersama pasangan memang diperlukan, sehingga hubungan seks menjadi lebih berkualitas. Penggunaan alat bantu seks tak jarang bisa membuat suami istri mencapai kepuasan secara maksimal. 

Ring penis termasuk salah satu alat bantu seks yang biasanya digunakan oleh laki-laki saat berhubungan seks. 

Ring penis adalah alat bantu seks berbentuk seperti cicin yang dapat digunakan di sekitar pangkal penis, batang penis atau area testis. Ring penis berfungsi membantu membatasi aliran darah yang keluar dari penis, sehingga ereksi lebih tahan lama. Tak hanya tahan lama, namun ereksi lebih keras saat berhubungan seks.  

Bentuk ring penis cukup beragam sesuai dengan ukuran alat kelamin, namun tetap didesain aman dan nyaman. Beberapa ring penis memiliki bahan karet atau logam, sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Jika ingin mengetahui beberapa rekomendasi terkait ring penis sebagai alat bantu seks saat bercinta, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Disimak dengan baik yuk, Ma!

1. B-Vibe Snug & Tug Ring/Plug

1. B-Vibe Snug & Tug Ring/Plug
ellaparadis.com

Ring penis sebagai alat bantu seks sering sekali digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri laki-laki ketika berada di atas ranjang. B-Vibe Snug & Tug Ring/Plug bisa menjadi salah satu ring penis yang berguna untuk membantu memuaskan pasangan saat bercinta

Alat bantu seks jenis ini cocok digunakan untuk pasangan yang sudah pengalaman dalam berhubungan seks anal. 

2. Lelo Tor 2

2. Lelo Tor 2
lelo.com

Lelo Tor 2 termasuk salah satu alat bantu seks jenis ring penis yang bisa digunakan ketika sedang bercinta. 

Perlu dipahami bahwa Lelo Tor 2 memiliki getaran yang sangat efektif dalam memberikan rangsangan klitoris selama penetrasi. Bentuknya pun sudah disesuaikan dan nyaman, sehingga cocok digunakan untuk berbagai ukuran penis. 

Lelo Tor 2 dikenal mempunyai getaran yang kuat. Getaran tersebut tentu akan berguna selama menjalani hubungan seks bersama pasangan. 

Editors' Picks

3. Lovehoney Basic Silicone Cock Rings

3. Lovehoney Basic Silicone Cock Rings
lovehoney.com

Lovehoney Basic Silicone Cock Rings menjadi salah satu alat bantu seks yang terlihat sederhana, namun cincin silikon ini bisa digunakan tiga sekaligus secara bersamaan. 

Jika ingin menggunakan tiga sekaligus ketika sedang berhubungan seks, maka bisa dipakai di beberapa area. Satu di sekitar pangkal penis, satu di sekitar testis, dan yang ketiga di sekitar batang penis. 

Tidak perlu khawatir karena cincin silikon ini aman dan nyaman karena sudah didesain sesuai dengan kebutuhan sebagai alat bantu seks. Saat digunakan sewaktu sesi bercinta, cincin silikon tersebut mampu membuat ereksi penis menjadi lebih lama. 

4. Mystery Vibe Tenuto

4. Mystery Vibe Tenuto
mysteryvibe.com

Kepuasan seksual saat berada di atas ranjang bisa diciptakan menggunakan alat bantu seks. Salah satu ring penis yang bisa dipakai saat bercinta, yakni Mystery Vibe Tenuto.  

Getaran Mystery Vibe Tenuto memang sudah dirancang khusus untuk laki-laki, baik saat memuaskan diri sendiri sendiri atau bersama pasangan. Ketika alat bantu seks ini digunakan di sekitar penis, maka Mystery Vibe Tenuto mampu meningkatkan aliran darah serta menstimulasi rangsangan. 

5. Svakom Tammy

5. Svakom Tammy
erosmalta.com

Svakom Tammy termasuk jenis ring penis lainnya yang bisa digunakan pada pangkal alat kelamin laki-laki. 

Svakom Tammy bukan hanya alat bantu yang bisa menahan ejakulasi yang terlalu cepat saja, namun dilengkapi dengan kemampuan getaran. 

Perlu diketahui bahwa bagian yang bergetar pada Svakom Tammy ini dipenuhi tekstur unik, sehingga membantu kenikmatan saat berhubungan seks terutama di daerah sensitif. 

6. We-Vibe Pivot 

6. We-Vibe Pivot 
ellaparadis.com

Jika sedang mencari alat bantu seks jenis ring penis, maka We-Vibe Pivot bisa menjadi rekomendasi yang bisa dibeli. 

Tidak perlu khawatir juga kalau penis akan luka karena We-Vibe Pivot sudah didesain menggunakan bahan yang lembut dan elastis. Dengan desain yang ada pada We-Vibe Pivot, maka bisa digunakan untuk hampir semua posisi saat berhubungan seks

Tertarik mencobanya? 

7. We-Vibe Verge

7. We-Vibe Verge
lovehoney.com

We-Vibe Verge menjadi pilihan lain yang bisa digunakan sebagai alat bantu seks selama sesi bercinta. 

We-Vibe Verge didesain dengan adanya bagian runcing yang memberikan sedikit rangsangan ketika sedang menggunakan alat bantu seks ini. 

Bagian runcing dari We-Vibe Verge sebenarnya dibuat untuk mengarah ke belakang saat pemakaian. Diharapkan bisa memberikan rangsangan pada penis dan perineum (area sensitif antara testis dan anus). 

Nah, itulah beberapa rangkuman rekomendasi terkait ring penis sebagai alat bantu seks saat bercinta. Dari berbagai jenis yang ada diharapkan bisa membantu menciptakan kepuasan seksual bersama pasangan di atas ranjang.   

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.