September Ceria, BCL Rayakan Ulang Tahun Noah dan Ashraf Sinclair

BCL membuatkan kue spesial di hari ulang tahun suami dan anaknya

24 September 2018

September Ceria, BCL Rayakan Ulang Tahun Noah Ashraf Sinclair
Instagram.com/bclsinclair

Pengisi salah satu soundtrack Asian Games 2018 berjudul ‘Dance Tonight’, Bunga Citra Lestari sedang berbahagia di bulan September. Pasalnya suami beserta anak yang sangat dicintainya ini berulang tahun di bulan yang sama. 

Ashraf Sinclair berulang tahun terlebih dahulu di tanggal 18 September, lalu 4 hari kemudian disusul oleh Noah Sinclair yang berulang tahun tanggal 22 September. Kebahagiaan Bunga Citra Lestari alias BCL ini terasa begitu lengkap karena berhasil menemani kedua laki-laki yang begitu berarti untuk hidupnya. 

Untuk yang mau tahu keseruan BCL di hari ulang tahun Ashraf dan Noah, berikut beberapa ulasan dari Popmama.com.

1. BCL berusaha membuat kue sendiri

1. BCL berusaha membuat kue sendiri
Instagram.com/bclsinclair

“Noah wanted Mommy’s cake.. So Mommy baked him a cake.. and cinnamon rolls.. and chocolate rolls.. and chocolate cookies.. and choco chip cookies.. Mommy doesn’t know when to stop,” tulis BCL di salah satu foto unggahan Instagram pribadinya.  

BCL memang seorang Mama dan istri yang pintar memasak di dapur. Tak hanya bersuara emas, dirinya juga pandai mengelola bahan-bahan makanan untuk membuat kue. 

BCL membuat beberapa kue di perayaan ulang tahun Noah yang ke-8 tahun. Di hari yang spesial untuk orang terkasih seperti suami dan anak, membuat BCL seolah harus turun tangan sendiri dalam membuat sebuah kue ulang tahun. 

Di hari ulang tahun suaminya yang ke-39 tahun, BCL juga membuatkan kue spesial. Pemeran Ainun ini membuatkan chocolate orange cake agar Ashraf bisa tiup lilin bersama kue buatannya. 

Kue ulang tahun yang dibuatkan BCL untuk Ashraf dan Noah pasti penuh cinta. 

Editors' Picks

2. Perayaan penuh bahagia

2. Perayaan penuh bahagia
Instagram.com/bclsinclair

JIka di perayaan ulang tahun ke-7 Noah memakai kostum Harry Potter, tahun ini Noah terlihat kompak menggunakan pakaian serba terbalik bersama kedua orang tuanya. 

Keluarga BCL dan Ashraf memang selalu memiliki ide menarik untuk perayaan ulang tahun Noah. Selain kompak menggunakan dresscode streetwear, beberapa dekorasi di perayaan ulang tahun Noah ini juga serba terbalik termasuk tulisan di kue buatan BCL. 

Berbeda dari Noah yang masih anak-anak memiliki tema untuk perayaan ulang tahunnya, Ashraf di hari ulang tahunnya lebih banyak mendapatkan kejutan. Bahkan ada temannya yang rela dari Singapura untuk memberikan kejutan untuk  Ashraf. Dirinya juga mendapatkan beberapa hadiah seperti cat air hingga sepatu berwarna putih.

Apapun bentuk perayaannya, Ashraf dan Noah beruntung karena BCL berusaha selalu ada di hari bahagia keduanya. Salut!

3. Dicintai kedua laki-laki berzodiak Virgo

3. Dicintai kedua laki-laki berzodiak Virgo
Instagram.com/ashrafsinclair

Kedua laki-laki di keluarga kecil BCL berzodiak Virgo karena berulang tahun di bulan yang sama. Berbeda dengan Ashraf dan Noah, BCL lahir di tanggal 22 Maret yang berarti berzodiak Aries. 

Sebagai perempuan berzodiak Aries, BCL sendiri selalu tampil bernyanyi dengan sangat enerjik dan penuh energi. Tak jarang di setiap kali bernyanyi dari panggung ke panggung, Ashraf dan Noah selalu ada menonton penampilan BCL. 

Ashraf dan Noah mewakili sifat zodiak Virgo yang memiliki kepedulian tinggi. Laki-laki Virgo biasanya sangat peduli dengan perempuan yang dikasihinya, itu yang membuat BCL begitu penuh kasih karena mendapat cinta dari Ashraf dan Noah. 

Penuh cinta dan kasih sayang, semoga tetap menyertai keluarga BCL dan Ashraf Sinclair.