Sewa Jet Pribadi ke Phuket, Begini Surprise Rachel Vennya untuk Suami

Mama sudah pernah merasakan naik jet pribadi belum, nih?

28 Maret 2019

Sewa Jet Pribadi ke Phuket, Begini Surprise Rachel Ven Suami
Instagram.com/rachelvennya

Papa dari Xabiru Oshe Al-Hakim baru saja berulang tahun pada 27 Maret 2019 lalu. Sebagai seorang istri tentunya Rachel Vennya ingin memberikan sesuatu yang spesial agar terus diingat. 

Demi kejutan ulang tahun dari Niko, Rachel Vennya sampai menyewa sebuah jet pribadi sekaligus melangsungkan perjalanan singkat ke Phuket. 

Penasaran seperti apa keseruan dari surprise ulang tahun dari Rachel Vennya untuk suaminya? Kali ini Popmama.com sudah merangkumnya.

Semoga bisa menginspirasi untuk memberikan sebuah kejutan di hari ulang tahun suami. 

1. Sebuah surprise sekaligus merasakan naik jet pribadi

1. Sebuah surprise sekaligus merasakan naik jet pribadi
Instagram.com/rachelvennya

Selamat ulang tahun ayah! Hadiahnya bukan beliin jet pribadi guys, cuma disewa aja kok buat jalan-jalan karena kita nggak pernah ngerasain naik jet pribadi sekalian arrange short trip. Semoga senang ya ayah dan semoga next kita bisa sewa jet pribadi kalau kemana-mana #NgayalAjaDulu. 

Sebuah kejutan tentu menyenangkan untuk siapa saja ya, Ma. Apalagi kejutan yang diterima disaat hari ulang tahun ini dapat memberikan manfaat untuk penerimanya. 

Tepat di ulang tahun sang Suami ke-25 tahun, Rachel Vennya ikut serta selama perjalanan dari rumahnya hingga sampai ke bandara untuk menaiki jet pribadi. Mata Niko Al-Hakim ditutup sekaligus diminta untuk mendengarkan lagu agar rencana dari istrinya benar-benar berjalan lancar. 

Sesampainya di tujuan, Niko dikejutkan dengan sebuah jet pribadi yang sudah disewa oleh istrinya. Bahkan di dalam jet tersebut sudah dihiasi oleh balon, bunga dan kue ulang tahun. 

Seru sekali ulang tahun Papa Niko tahun ini ya, Ma!

Baca juga: 

Editors' Picks

2. Berlibur ke Phuket bersama keluarga

2. Berlibur ke Phuket bersama keluarga
Instagram.com/rachelvennya

Jika sebelumnya Rachel Vennya pergi sendiri tanpa suami dan anak ke Istanbul untuk urusan pekerjaan, kali ini dirinya memberikan mengajak keluarga kecilnya pergi ke Thailand.

Rachel Vennya seolah ingin memberikan perjalanan ulang tahun kepada suaminya dengan liburan ke Phuket, Thailand. Dirinya sudah mempersiapkan kejutan tahun ini dengan sangat matang, bahkan pergi ke Phuket menggunakan jet pribadi. 

Perlu diketahui kalau Phuket memiliki banyak sekali tempat wisata yang memang wajib untuk dikunjungi, seperti Patong Beach, Kata Beach, Bangla Road, Big Buddha hingga Wat Chalong. 

Selama berada di Phuket sepertinya memang tidak boleh ada tempat yang terlewatkan, mulai dari wisata alam dan tempat-tempat bersejarah harus didatangi. 

Dari banyaknya wisata yang wajib dikunjungi di Phuket, kira-kira Rachel Vennya sekeluarga memilih untuk pergi ke daerah mana saja ya? 

Baca juga: 

3. Kata-kata romantis dari Rachel Vennya untuk suami

3. Kata-kata romantis dari Rachel Ven suami
Instagram.com/rachelvennya

What i love most about my home is who i share it with.

While the world was telling me i wasn’t good enough, you were there to tell me i was.

You’ve given me everything i’ve always asked for, you’re everything i want in a husband.

Itulah beberapa kata-kata romantis yang pernah dituliskan Rachel Vennya untuk sang Suami di Instagram pribadinya. Melalui beberapa unggahan fotonya, Rachel Vennya seolah begitu menghargai perjalanan cintanya dan merasa beruntung menjadi istri dari Niko Al-Hakim. Apalagi Xabiru sekarang menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka. 

Semoga kehangatan dan cita kasih dari pasangan ini bisa menginspirasi pasangan lain ya, Ma.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Papa dari Xabiru! Semoga di usia baru in bisa terus memberikan yang terbaik untuk anak, istri dan tentunya keluarga. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!