TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Gugatan cerai yang diajukan Nathalie Holscheter daftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli

7 Juli 2022

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule
Instagram.com/ferdinan_sule

Teka-teki masalah rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher terjawab sudah. Perempuan berusia 29 tahun tersebut dikabarkan telah resmi menggugat Sule.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga yang sudah dibina dengan bahagia sejak November 2020 lalu, kini sedang berada di ujung tanduk.

Untuk lebih lengkapnya mengenai kabar ini, berikut Popmama.com berikan rangkuman informasi mengenai Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule secara lebih detail.

1. Gugatan sudah diajukan sejak awal Juli 2022

1. Gugatan sudah diajukan sejak awal Juli 2022
Instagram.com/nathalieholscher

Dari informasi yang beredar, Nathalie sudah mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022 lalu secara online. Kabar ini dibenarkan oleh Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang. 

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," ucap Maman yang dikutip dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna. Itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," lanjut Maman.

2. Tanggal persidangan sudah ditetapkan

2. Tanggal persidangan sudah ditetapkan
Instagram.com/ferdinan_sule

Tidak hanya membenarkan kabar tersebut, Maman juga menjelaskan bahwa gugatan tersebut sudah diverifikasi sejak 5 Juli 2022 lalu. Rencananya sidang perdana akan dilakukan pada 20 Juli 2022 mendatang.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," ujar Maman.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu pada tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," lanjutnya.

Maman menjelaskan bahwa selain mengajukan gugatan perceraian, Nathalie Holscher juga mengajukan permohonan hak asuk anak, dan nafkah anak.

"Kalau saya lihat di dalam gugatan itu, akumulasi ya, ada gugatan cerai, ada hak asuh anak, ada juga nafkah anak," jelas Maman.

3. Nathalie Holscher sudah tak tinggal di rumah Sule

3. Nathalie Holscher sudah tak tinggal rumah Sule
Instagram.com/putridelinaa

Sebelum kabar gugatan cerai ini beredar luas, Nathalie Holscher diketahui sudah tidak lagi tinggal di rumah Sule. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, ia menyebut bahwa keputusan tersebut sudah atas izin dari sang suami.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihin," ucap Nathalie. 

"Aku juga keluar atas izin Akang (Sule)," katanya lagi.

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi dalam kehidupan rumah tangga Nathalie dan Sule. Nathalie sebelumnya juga pernah meninggalkan rumah Sule pada 2021 lalu.

Jadi itulah rangkuman informasi yang berhasil dihimpun tentang Nathalie yang resmi menggugat cerai Sule.

Situasi yang dihadapi oleh Nathalie dan Sule tentu bukanlah hal yang mudah. Mari kita doakan, agar keduanya dapat menyelesaikan masalah ini dengan mengambil jalan yang terbaik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk