TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Posisi Seks yang Bisa Memanjakan Perempuan, Dijamin Bikin Puas

Manjakan istri saat hubungan intim dengan posisi seks ini yuk, Pa!

5 Oktober 2022

10 Posisi Seks Bisa Memanjakan Perempuan, Dijamin Bikin Puas
Freepik/HelloDavidPradoPeruc

Menjaga kehidupan pernikahan yang dijalani tetap harmonis wajib hukumnya untuk dilakukan oleh setiap pasangan. Dalam melakukan hal ini, tentu setiap pasangan memiliki cara jitunya tersendiri.

Tak banyak yang menyadari bahwa memanjakan istri merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah oleh Papa agar hubungan pernikahan tetap harmonis dan makin lengket.

Selain memberikan perlakuan yang spesial dan romantis padanya, kamu juga bisa memanjakan pasangan sendiri melalui posisi seks saat bercinta.

Nah, supaya tidak salah melakukannya pada saat sesi hubungan intim berlangsung, ada baiknya Papa mengetahui beberapa posisi seks yang tepat.

Sekarang, Papa tak perlu bingung lagi, sebab Popmama.com sudah merangkumkan 10 posisi seks yang bisa memanjakan perempuan.

Penasaran apa saja posisinya? Yuk, simak informasinya!

1. Posisi seks cowgirl

1. Posisi seks cowgirl
menshealth.com

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan posisi seks cowgirl. Posisi seks ini memungkinkan perempuan mengambil alih dan mengendalikan ritme saat bercinta. Dengan demikian, perempuan bisa menentukan sendiri orgasmenya.

Demi bisa lebih memberikan sensasi kenikmatan dan rangsangan pada klitoris saat berhubungan intim, perempuan bisa mencondongkan tubuhnya ke arah depan sambil melengkungkan punggung dan bertumpu ke belakang.

Ketika melakukan cowgirl, Papa dapat memanjakan Mama dengan cara mengelus bagian bokong atau meraba payudaranya secara perlahan. Tidak hanya memanjakan, perlakuan tersebut juga membuat sensasi bercinta jadi lebih nikmat.

2. Posisi seks misionaris

2. Posisi seks misionaris
Pexels/W R

Walau posisi seks misionaris disebut sudah menjadi posisi klasik, kebanyakan perempuan masih tetap senang dengan posisi ini, lho.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab melalui posisi ini, perempuan bisa merasakan sensasi keintiman dan dimanjakan oleh pasangannya melalui tatapan mata, sentuhan penuh cinta, dan ciuman.

Supaya sesi bercinta jadi tak terasa monoton, kamu dan pasangan bisa mencoba variasi lain dari gaya misionaris, yakni the pillow driver. Posisi the pillow driver tetap memberikan sensasi seks yang intens.

Caranya mirip seperti posisi misionaris, hanya saja kamu tinggal menyelipkan bantal atau guling tebal di bokong pasangan.

Ketika bagian panggul telah tersangga, posisi tubuh sang istri akan lebih naik sehingga mengubah sudut penetrasi. Dengan begitu, sensasi yang dirasakan saat bercinta akan lebih berbeda dari sebelumnya.

3. Posisi seks spooning

3. Posisi seks spooning
menshealth.com

Posisi spooning atau yang lebih dikenal dengan posisi seks menyamping sudah menjadi salah satu posisi kesukaan bagi semua perempuan saat bercinta.

Melalui posisi seks ini, perempuan bisa mendapatkan bisikan kata-kata manis di telinga dan sentuhan penuh cinta pada area sensitifnya dari pasangan.

Dengan demikian, fokus saat bercinta pun tidak hanya soal orgasme dan ejakulasi saja, tetapi juga memberikan perhatian dan kasih sayang.

Posisi spooning cukup nyaman untuk dilakukan dan dapat memberikan sensasi intim yang lebih nikmat saat bercinta. Posisi ini juga dapat memberikan kebebasan bagi laki-laki untuk mengeksplorasi titik sensitif pasangan supaya lebih bergairah.

Bila tertarik ingin mencoba posisi ini bersamanya, caranya cukup mudah untuk dipraktikan. Kamu dapat meminta pasanganmu berbaring secara miring, lalu kamu bisa melakukan penetrasi vagina dari arah bawah.

4. Posisi seks lotus

4. Posisi seks lotus
marriage.com

Lotus juga menjadi salah satu posisi seks yang paling disukai oleh perempuan. Seperti namanya, posisi seks ini mirip dengan gaya yoga lotus. Dilansir dari Huffington Post, posisi lotus cukup populer untuk menstimulasi vagina.

Cara melakukannya terbilang sederhana, Papa hanya tinggal duduk bersila di ranjang atau lantai, lalu minta Mama duduk mengangkangi dan menghadap di depan Papa dengan posisi kaki yang melingkar.

Posisi seks ini dapat menjadi sangat romantis dan memanjakan perempuan karena memungkinkan pasangan untuk saling berciuman sambil berpelukan.

Dilansir dari Mens Journal, posisi seks yang satu ini termasuk sangat cocok untuk perempuan yang sulit orgasme. Melalui posisi ini, perempuan dapat mengontrol ritme dan gerakan sekaligus mengeksplorasi area sensitifnya.

Editors' Picks

5. Posisi seks side-by-side scissors

5. Posisi seks side-by-side scissors
Pixabay/stokpic

Posisi seks side-by-side scissors termasuk dalam salah satu gaya bercinta yang tidak biasa namun mempunyai efek yang luar biasa untuk orgasme bagi perempuan.

Posisi seks ini mengharuskan Mama dan Papa melakukan hubungan intim sambil saling menatap dengan posisi agak miring. Melalui posisi ini, penetrasi bisa dilakukan dengan lebih dalam.

Saat melakukan posisi ini, Papa bisa memanjakan Mama melalui ciuman mesra hingga bisikan romantis yang membuat sesi bercinta jadi lebih bergairah.

6. Posisi seks stand and deliver

6. Posisi seks stand and deliver
menshealth.com

Tak banyak yang tahu, posisi stand and deliver juga ikut dikenal sebagai posisi seks yang dapat memanjakan istri. Posisi ini pun terbilang mudah untuk diikuti oleh siapapun.

Caranya, Papa dapat berdiri di tepi tempat tidur atau meja, lalu minta Mama berbaring dan mengangkat kakinya ke arah dadamu. Pegang pergelangan kaki istri lalu masukkan Mr. P ke dalam Miss V dan dorong secara perlahan sebagai penetrasi, dan mulailah bergerak.

Saat melakukan gaya ini, jangan lupa luangkan waktu untuk memanjakannya seperti mengelus area vagina atau meraba payudara secara perlahan.

7. Posisi seks face off

7. Posisi seks face off
Pixabay/Victoria_Art

Face off menjadi posisi seks yang cukup digemari oleh banyak pasangan. Pasalnya, posisi ini dapat memungkinkan laki-laki untuk mengeksplor bagian tubuh perempuan. Hal ini membuat Papa bisa memanjakan Mama saat berhubungan intim.

Bila ingin melakukan posisi ini, Papa hanya tinggal duduk seperti biasanya dengan kaki menapak lantai lalu minta Mama untuk duduk di pangkuanmu dengan posisi yang saling berhadapan.

Agar saat bercinta jadi lebih nyaman dan menyenangkan, kamu bisa melakukan gerakan secara perlahan dan menatap pasanganmu. Selain itu, kamu juga dapat memberikan ciuman ringan yang dalam di sela-sela sesi bercinta berlangsung.

Posisi seks face off bisa dilakukan oleh kamu dan pasangan tercinta di berbagai spot, seperti tepi tempat tidur, sofa, maupun kursi.

8. Posisi seks countertop sitting

8. Posisi seks countertop sitting
Freepik/HelloDavidPradoPerucha

Countertop sitting menjadi salah satu posisi seks berikutnya yang bisa dilakukan untuk memanjakan perempuan. Tak hanya sekadar memanjakan, posisi ini pun cukup disukai oleh perempuan lho, Pa.

Posisi ini menjadi favorit bagi perempuan lantaran dapat memberikan rangsangan ke area G-spot secara maksimal. Selain itu, bercinta dengan gaya ini juga dapat mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme lebih cepat.

Secara harfiah, posisi seks ini memang biasanya dilakukan dengan cara menempatkan pasangan duduk di atas counter dapur. Walau demikian, kamu juga tetap bisa melakukan gaya ini di atas sofa atau bahkan kasur.

Perlu diingat, saat sesi hubungan intim berlangsung, kamu bisa meningkatkan gairah dan membuat istri menjadi ketagihan dengan mengucapkan kata-kata yang manis tepat di telinganya dan mencium bibirnya secara perlahan.

9. Posisi seks doggy style

9. Posisi seks doggy style
Unsplash/Annie Spratt

Doggy style memang dikenal sebagai salah satu variasi posisi yang kerap dilakukan oleh pasangan suami istri saat bercinta.

Seperti halnya dua ekor anjing yang sedang kawin, posisi seks doggy style memungkinkan penetrasi dari belakang dengan tangan dan kaki yang bertindak sebagai tumpuan.

Perlu Papa ketahui, saat melakukan doggy style, sebaiknya gerakan yang dilakukan saat penetrasi lebih diperlambat. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dengan dorongan yang lambat, Papa dapat membuat Mama menjadi nyaman saat bercinta.

Jangan lupa juga untuk memanjakannya dengan cara membelai rambut, punggung, atau bagian lainnya ketika sesi bercinta tengah berlangsung.

10. Posisi seks all Access

10. Posisi seks all Access
menshealth.com

Tak banyak yang tahu, posisi seks yang satu ini merupakan pengembangan dari gaya misionaris standar. Posisi seks ini memungkinkan kamu untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Bila kamu baru mendengar posisi ini, tak ada salahnya untuk mencoba bersama pasangan saat sesi hubungan intim tiba.

Untuk melakukan posisi ini, Papa dapat berlutut di depannya dan mengangkangkan kaki kirinya saat Mama sedang berbaring di sisi kiri.

Kemudian, tarik penismu sambil memegang bagian batang dengan tangan kiri, lalu gosokkan kepala ke area klitorisnya dan mulailah dengan gerakan yang lembut dan lambat.

Agar dapat membuatnya merasakan sensasi orgasme yang nikmat, cobalah tingkatkan kecepatan gerakan dan tekanan secara perlahan.

Saat melakukan posisi ini, jangan lupa luangkan waktu untuk memanjakan dengan menjelajahi bagian tubuhnya. Pengaturan ini akan memberi Papa akses penuh ke area klitoris untuk menstimulasi secara manual.

Dengan begitu, hubungan intim bersama pasangan akan jadi terasa lebih menggairahkan dari sebelumnya.

Jadi itulah beberapa rekomendasi posisi seks yang bisa memanjakan perempuan selama berhubungan intim. Beberapa posisi seks ini tidak hanya memanjakannya saja, tapi juga bisa menciptakan kepuasan yang luar biasa.

Selamat mencoba!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk