Tingkat Kecocokan Zodiak Leo dan Aries dalam Percintaan 

Apakah pasangan Leo dan Aries cocok satu sama lain? 

28 Juli 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Leo Aries dalam Percintaan 
Freepik/gpointstudio

Leo dan Aries sama-sama dikendalikan oleh elemen api, oleh karenanya pasangan ini akan menjalani cinta yang penuh gairah dan bergejolak. Sesekali mungkin akan terjadi pertengkaran kecil, namun hal tersebut justru malah memperkuat ikatan mereka. 

Ketika Leo dan Aries jatuh cinta secara mendalam, kecil kemungkinannya pasangan ini akan berpisah. Keduanya akan terus berpegang erat pada rencana masa depan yang telah dirancang bersama. 

Pada awalnya pasangan ini tidak percaya dengan adanya cinta sejati. Namun ketika Leo dan Aries mulai menemukan cinta, mereka akan memperjuangkannya dengan sungguh-sungguh. Selama bisa saling menjaga cinta dan setia, keduanya akan terikat dalam hubungan jangka panjang. 

Nah Ma, penasaran dengan tingkat kecocokan pasangan zodiak Leo dan Aries. Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari Astrology Zodiac Sign

Kira-kira bagaimana ya hubungan percintaan dari zodiak ini?

1. Tingkat keintiman seksual pasangan Leo dan Aries

1. Tingkat keintiman seksual pasangan Leo Aries
Freepik/racool_studio

Leo dan Aries memiliki preferensi seksual yang sama. Hubungan yang hangat dan penuh gairah di ranjang. Pasangan zodiak ini dikenal sama-sama memiliki karakter yang kuat, mereka bertengkar sepanjang waktu dan segera berbaikan lagi. 

Namun, Leo dan Aries terlihat sangat menikmati hubungan mereka. Pasangan ini akan banyak melakukan makeup seks atau menciptakan sesi bercinta yang intim setelah terjadi pertengkaran. 

Editors' Picks

2. Tingkat kepercayaan dan kesetiaan Leo dan Aries terhadap pasangannya 

2. Tingkat kepercayaan kesetiaan Leo Aries terhadap pasangannya 
Pexels/yanmiranda

Akan terjadi beberapa masalah terkait kepercayaan di antara Leo dan Aries, tetapi keduanya tetap berpegang teguh pada komitmen dan kesetiaan untuk satu sama lain. 

Leo dikenal dengan karakternya yang mempesona penuh tekad. Ia memiliki aura magnet yang dapat menarik orang-orang di sekitarnya. Hal ini membuat Aries bersikap cemburu dan posesif. 

Namun, keduanya bisa saling berkompromi untuk menghadapi setiap masalah yang menjadi rintangan dalam hubungan mereka. Rasa saling percaya dan kesetiaan yang tulus untuk pasangannya, membuat Leo dan Aries bisa tetap bersama selama bertahun-tahun. 

3. Tingkat kecocokan Leo dan Aries secara intelektual

3. Tingkat kecocokan Leo Aries secara intelektual
Freepik/wirestock

Pasangan ini tertarik pada minat yang sama. Leo sangat suka menjadi pusat perhatian, ia akan sangat menghargai jika ada orang yang tertarik dan ingin memahami berbagai hal mengenai dirinya. 

Aries adalah pasangan yang tepat untuk para Leo. Zodiak berlambang kepala domba tersebut tak segan untuk memuji pasangannya ketika ia benar-benar telah jatuh cinta. Leo akan menghargai semua yang dilakukan Aries untuknya dan mengembalikan semuanya berkali-kali lipat. 

Namun, dikarenakan zodiak ini sama-sama punya karakter keras. Keduanya memiliki ego yang tinggi dan selalu ingin dipuji oleh pasangannya. Leo dan Aries akan bersaing untuk mendapat perhatian lebih.

Dikhawatirkan karakter tersebut justru membuat mereka terlibat dalam hubungan yang tidak sehat

4. Keterikatan emosional antara pasangan Leo dan Aries 

4. Keterikatan emosional antara pasangan Leo Aries 
Freepik/ArthurHidden

Leo dan Aries punya sifat-sifat emosional yang sangat mirip. Keduanya terhubung dengan cinta yang murni, hangat, namun penuh gairah. 

Pasangan ini dapat memahami keadaan emosi satu sama lain dengan baik. Oleh karenanya, Leo dan Aries bisa saling melengkapi ketika pasangannya sedang berada di titik terendah hidupnya.

Hubungan kedua zodiak ini akan berkembang ke arah yang lebih baik. Akan ada banyak kehangatan yang diberikan Leo dan Aries untuk pasangannya. 

5. Aktivitas yang cocok dilakukan oleh pasangan Leo dan Aries 

5. Aktivitas cocok dilakukan oleh pasangan Leo Aries 
Bearfotos / Freepik

Aries suka kegiatan yang aktif, seperti olahraga, jalan-jalan, atau melakukan sesuatu yang baru untuk pertama kalinya. Sementara Leo menginginkan stabilitas. Mereka suka pergi ke tempat-tempat populer, seperti kedai kopi dan mengunggah aktivitasnya di media sosial. 

Di tempat tersebut Leo dapat beristirahat, menikmati sajian lezat, dan menjadi pusat perhatian semua orang. Sedangkan menurut Aries, kegiatan ini hanya buang-buang waktu saja. 

Meskipun punya ketertarikan yang berbeda, keduanya bisa melakukan aktivitas menyenangkan bersama. Misalnya Aries yang suka melakukan petualang, sehingga bisa melakukan perjalanan wisata ke berbagai belahan dunia.

Sementara itu, Leo yang suka menjadi pusat perhatian akan mendokumentasikan keseruan mereka di media sosial. 

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Leo dan Aries dalam percintaan. Apakah sesuai dengan Mama dan Papa yang memiliki zodiak ini? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.