7 Foto Achmad Megantara ‘Bima’ KKN di Desa Penari Bareng Istri

Achmad Megantara dan istri terpaut jarak usia 7 tahun

13 Mei 2022

7 Foto Achmad Megantara ‘Bima’ KKN Desa Penari Bareng Istri
Instagram.com/megantaraaa

Achmad Megantara merupakan aktor yang memerankan karakter Bima dalam film ‘KKN di Desa Penari’ yang belum lama ini rilis. Dia bersama dengan para pemain ‘KKN di Desa Penari’ lainnya berhasil memerankan karakter mereka masing-masing dengan apik, sehingga film ini bisa tembus 4 juta penonton per 12 Mei 2022.

Sukses dengan film barunya itu, Achmad Megantara menjadi sosok yang banyak disorot lantaran dirinya berperan sebagai tokoh utama dalam film. Tak sedikit orang yang kemudian mencari tahu informasi tentang Achmad Megantara, termasuk kehidupan pribadinya.

Salah satu hal yang ikut disorot dari Achmad Megantara ialah istrinya bernama Asri Faradila Sam Putri. Lantas, seperti apa ya, momen Achmad Megantara bersama istrinya itu?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto Achmad Megantara ‘Bima’ KKN di Desa Penari bareng istri, Asri Faradila. Yuk Ma, disimak!

1. Momen pertunangan sebagai unggahan pertama

1. Momen pertunangan sebagai unggahan pertama
Instagram.com/asrifaradila

Achmad Megantara memang jarang mengunggah foto kebersamaannya bersama istri, yakni Asri Faradila. Bahkan, momen pertunangan mereka baru menjadi unggahan pertama dari keduanya di akun Instagram Asri Faradila.

Dalam foto itu juga tidak tampak wajah Megan karena hanya sebagian badannya. Meskipun demikian, Asri Faradila tampak bahagia dengan pakaian yang dikenakannya untuk lamaran pada Oktober 2021 itu.

2. Sah menjadi pasangan suami-istri pada Januari

2. Sah menjadi pasangan suami-istri Januari
Instagram.com/asrifaradila

Setelah menunggu kurang lebih selama 3 bulan, pada 22 Januari 2022, Achmad Megantara resmi menikahi Asri Faradila. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Keduanya kemudian berfoto secara perdana sebagai pasangan suami-istri yang sah. Orang-orang terdekat yang terdiri dari kerabat dan para sahabat menjadi saksi momen bahagia mereka berdua.

Editors' Picks

3. Ijab kabul dilakukan hanya dalam satu napas

3. Ijab kabul dilakukan ha dalam satu napas
Instagram.com/asrifaradila

Meski sempat terlihat tegang, Achmad Megantara berhasil mengucap ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas.

Setelah ijab kabul, Asri Faradila langsung menghampiri meja akad dan mencium punggung tangan laki-laki yang resmi menjadi suaminya itu.

4. Adat pernikahan mereka mengusung adat Bugis

4. Adat pernikahan mereka mengusung adat Bugis
Instagram.com/asrifaradila

Untuk akad pernikahan mereka, Achmad Megantara dan Asri Faradila mengusung adat Bugis. Hal ini lantaran Asri Faradila memiliki darah Bugis yang mengalir di keluarganya.

Achmad Megantara mengenakan baju adat berwarna merah maroon dengan motif emas, sementara Asri Faradila mengenakan pakaian adat berwarna senada dengan hiasan berupa aksesori di kepala.

5. Acara resepsi menerapkan tema internasional

5. Acara resepsi menerapkan tema internasional
Instagram.com/asrifaradila

Acara resepsi Achmad Megantara dan Asri Faradila menerapkan tema internasional.

Dalam sebuah foto yang diunggah Asri Faradila di akun Instagram pribadinya, tampak dia dan Achmad Megantara sedang bersiap untuk acara resepsi mereka.

6. Lebaran pertama sebagai pasangan suami-istri

6. Lebaran pertama sebagai pasangan suami-istri
Instagram.com/megantaraaa

Idulfitri tahun 2022 menjadi Lebaran pertama bagi Achmad Megantara dan Asri Faradila sebagai pasangan suami-istri. Keduanya pun tak ingin melewatkan hari spesial itu tanpa berfoto bersama.

Tampak Achmad Megantara mengenakan baju berwarna hijau oriental, sedangkan Asri Faradila mengenakan dress berwarna almond. Pakaian yang mereka gunakan pun seragam dengan keluarga mereka.

7. Asri Faradila memberi dukungan dan apresiasi

7. Asri Faradila memberi dukungan apresiasi
Instagram.com/asrifaradila

Dalam acara gala premiere film ‘KKN di Desa Penari’, Asri Faradila hadir dan turut serta memberi dukungan dan apresiasi terhadap proyek film terbaru suaminya itu.

Dengan bangga Asri Faradila mengucapkan, “Incredibly proud of you” dalam unggahannya pada acara gala premiere tersebut.

Itulah beberapa foto Achmad Megantara ‘Bima’ KKN di Desa Penari bersama istri, yakni Asri Faradila. Meski jarang berbagi foto bersama dan terpaut jarak usia 7 tahun, keduanya tampak serasi dalam foto-foto mereka ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk