7 Foto Mesra Reza Rahadian dan Prilly di ‘My Lecturer My Husband’

Chemistry yang kuat membuat Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tampak romantis dalam serial mereka

18 Juni 2022

7 Foto Mesra Reza Rahadian Prilly ‘My Lecturer My Husband’
Instagram.com/prillylatuconsina96

Aktor Reza Rahadian dan aktris Prilly Latuconsina resmi menjadi pasangan suami-istri di tayangan serial drama 'My Lecturer My Husband'. Reza memainkan peran sebagai Arya, dosen di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Sementara itu, Prilly berperan sebagai Inggit, mahasiswa Arya.

Inggit dan Arya menikah karena perjodohan Papa Inggit. Inggit yang sebelumnya sudah memiliki kekasih, menolak dijodohkan dengan orang pilihan sang Papa. Namun, apa boleh buat kalau takdir sudah menggariskan Inggit dan Arya menikah.

Awal-awal pernikahan pun mereka kerap bertikai karena perbedaan pendapat. Inggit sendiri juga menjalani pernikahan dengan setengah hati, sehingga ia merasa benci dengan Arya karena dikenal sebagai dosen killer di kampusnya. Perlahan, perasaan cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.

Berikut Popmama.com telah rangkum 7 foto mesra Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di serial 'My Lecturer My Husband'.

Disimak ya, Ma!

1. Pernikahan yang terjadi secara tiba-tiba

1. Pernikahan terjadi secara tiba-tiba
Instagram.com/prillylatuconsina96

Sebelum episode pertama serial 'My Lecturer My Husband' mengudara, Prilly sempat mengunggah foto dirinya bersama Reza Rahadian dengan cincin pernikahan. Unggahan itu pun sontak membuat warganet heboh, terlebih setelah membaca caption yang diungkapkan Prilly pada unggahan itu.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #Taaruf,” begitu ujarnya pada caption.

Berkat unggahan tersebut, tak sedikit orang yang mengira itu sungguhan. Mereka berpikir kejadian pernikahan itu terlalu mendadak. Tokoh Inggit pun merasa pernikahan itu terjadi secara tiba-tiba, tanpa pacaran dan tanpa proses pendekatan terlebih dulu.

2. Arya merawat Inggit yang sedang sakit

2. Arya merawat Inggit sedang sakit
Instagram.com/prillylatuconsina96

Tak seperti Inggit yang terkesan angkuh kepada Arya karena perjodohan yang tak diinginkannya, Arya lebih memilih menjadi sosok suami yang bertanggung jawab. Ia pun tak menolak ketika Papa Inggit memintanya untuk menikah dengan Inggit.

Meski kerap diminta untuk menjauh dari Inggit, namun Arya selalu menjaga dan merawat Inggit, terutama ketika Inggit sakit. Arya bahkan menghubungi orangtua Inggit di kampung untuk sekadar menanyakan makanan kesukaan Inggit dan membuatkannya ketika Inggit tak berselera makan.

Editors' Picks

3. Bentuk perhatian Arya terhadap Inggit

3. Bentuk perhatian Arya terhadap Inggit
Instagram.com/prillylatuconsina96

Bukan hanya berhenti sampai di situ, Arya juga kerap menunjukkan perhatiannya terhadap Inggit. Sebagai mahasiswa yang penuh dengan tugas-tugas perkuliahan, Inggit sering sekali terjaga sampai larut malam untuk mengerjakan tugas-tugasnya itu.

Tak jarang juga Inggit sampai tertidur karena terlalu lelah. Arya yang melihat Inggit tidur di meja pun sering membangunkan Inggit agar pindah tidur ke kasur kamar. Bentuk perhatian Arya inilah yang tak didapatkan Inggit sebelumnya selama tinggal sendiri dan belum menikah.

4. Hidup berdua di bawah atap yang sama

4. Hidup berdua bawah atap sama
Instagram.com/prillylatuconsina96

Pada awal-awal pernikahan, Inggit menyuruh Arya untuk tidur di ruangan yang terpisah. Ia masih merasa kesal dengan perjodohan yang papanya atur dengan dosen yang dibencinya. Arya pun tak menolak dengan permintaan Inggit.

Namun, bagaimana juga, hidup berdua di bawah atap yang sama membuat mereka setiap hari bertemu dan terlibat dalam momen bersama satu sama lain. Bahkan, baik Inggit atau Arya pernah kedapatan menatap satu sama lain saat salah satu sedang tertidur.

5. Momen saat Inggit beradegan pole dance

5. Momen saat Inggit beradegan pole dance
Instagram.com/prillylatuconsina96

Melalui laman akun Instagram pribadinya, Prilly pernah membagikan cuplikan adegan dalam salah satu episode 'My Lecturer My Husband'. Dalam cuplikan itu, tampak Prilly sedang beradegan pole dance di depan Reza yang merupakan suaminya sendiri dalam serial.

Prilly mengungkapkan bagaimana ide pole dance itu muncul karena sang produser, yakni Manoj Punjabi, menginginkan adegan unik antara tokoh Arya dan Inggit yang belum pernah dilakukannya sebelumnya.

Dengan pengawasan guru pole dance, Prilly kemudian mengeksekusi ide yang bisa dibilang merupakan improvisasi itu untuk karakternya sebagai Inggit. Sambil beradegan, Prilly menggoda Arya, suaminya, dengan gerakan yang dilakukannya.

6. Cinta Arya kepada Inggit sebagai suami

6. Cinta Arya kepada Inggit sebagai suami
Instagram.com/prillylatuconsina96

Untuk menguatkan chemistry antara keduanya, Prilly dan Reza kerap berlatih ketika sebelum take. Bahkan, ada suatu saat ketika keduanya sedang bertalih untuk suatu adegan, namun mereka harus berimprovisasi karena merasa gemas.

Reza yang berperan sebagai sosok suami yang tegas namun penyayang pun tampak berhasil dalam memerankan tokoh Arya. Keahliannya di bidang akting dan chemistry yang kuat dengan Prilly membuat Reza mampu menunjukkan cinta dan kasih Arya kepada Inggit sebagai suami.

7. Inggit menyadari perasaannya pada Arya

7. Inggit menyadari perasaan Arya
Instagram.com/prillylatuconsina96

Setelah mengalami berbagai gejolak dalam kehidupan rumah tangganya, Inggit yang semula benci terhadap Arya, perlahan mulai merasakan benih-benih cinta di dalam dirinya. Di awal, dia sempat mengingkari perasaannya sendiri.

Namun, saat Arya harus pergi dari rumah, Inggit baru menyadari bahwa ia telah jatuh cinta kepada Arya. Dalam adegan akhir itu, keduanya kemudian saling mengungkapkan perasaan cinta kepada satu sama lain. Arya pun tampak bersyukur mendengar ungkapan tulus istrinya.

Itulah beberapa foto mesra Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di serial 'My Lecturer My Husband'. Apakah Mama sudah menonton serial drama romantis itu, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk