8 Adegan Romantis Reza Rahadian di Film dan Serial

Reza Rahadian selalu tampil romantis siapapun lawan mainnya

3 Mei 2022

8 Adegan Romantis Reza Rahadian Film Serial
Dok. IMDb

Reza Rahadian kini tengah menjadi sorotan karena perannya sebagai Aris dalam serial Layangan Putus. Faktanya, Layangan Putus bukanlah serial atau film romantis yang pertama kali diperankan oleh Reza. 

Ada banyak film juga serial romantis yang dibintangi Reza dengan lawan main beberapa aktor perempuan, salah satunya Adinia Wirasti pada film Critical Eleven.

Di film atau serial romantis yang diperankan olehnya, ada beberapa adegan romantis di yang membuat penonton ikut baper. Berikut ini beberapa adegan romantis Reza Rahadian di film dan serial yang telah Popmama.com rangkum.

Disimak, yuk! 

1. Adegan romantis dengan Ayushita di film 'The Gift'

1. Adegan romantis Ayushita film 'The Gift'
Iflix/The Gift

Film The Gift mengisahkan cinta yang tumbuh antara Tiana (Ayushita) sebagai novelis yang tinggal di sebuah kos sederhana milik Harun (Reza Rahadian). Namun, tak disangka bahwa pemilik kos tersebut seorang tunanetra.

Usai berkenalan, Tiana sendiri merasa penasaran dengan Harun hingga timbul benih-benih cinta.

Dalam foto tersebut merupakan momen di saat Harun tampak bahagia berada di sebuah pantai bersama Tiana, hingga mereka bertatapan dan berpelukan mesra.

2. Adegan romantis dengan Bunga Citra Lestari di 'Habibie & Ainun'

2. Adegan romantis Bunga Citra Lestari 'Habibie & Ainun'
Dok. IMDb

Film tersebut mengangkat kisah nyata mantan Presiden B.J Habibie dan Ainun, mulai dari pertama bertemu hingga menikah. Di dalamnya diceritakan dengan detail terkait hubungan asmara hingga masa-masa saat Pak Habibie menjabat jadi Presiden.

Foto tersebut salah satu adegan romantis Habibie dan Ainun yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Mereka berdua sedang berdansa romantis di sebuah acara dengan pakaian yang formal.

Dari film ini banyak inspirasi yang bisa diambil, salah satunya cara mencintai pasangan hingga akhir hayat.

3. Adegan romantis dengan Raihaanun di 'Twivortiare'

3. Adegan romantis Raihaanun 'Twivortiare'
Netflix/Twivortiare

Kehidupan rumah tangga Beno (Reza Rahadian) dan Alex (Rahaanun) terpaksa harus berakhir karena keduanya sangat sibuk pada karier yang dijalani. Ada saja konflik yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Namun, perpisahan mereka tampaknya tidak serius. Keduanya masih punya perasaan yang mengganjal hingga cinta mereka tumbuh kembali.

Seperti pada salah satu adegannya, mereka berdua bercumbu mesra di sebuah ranjang.

Editors' Picks

4. Adegan romantis dengan Adinia Wirasti di 'Critical Eleven'

4. Adegan romantis Adinia Wirasti 'Critical Eleven'
Dok. IMDb

Critical Eleven sendiri merupakan istilah yang ada dalam penerbangan. Pada film ini Critical Eleven mengisahkan sosok Ale (Reza Rahadian) yang bertemu dengan Anya (Adinia Wirasti) dan langsung jatuh cinta dalam tiga menit pertama pertemuannya.

Kala itu, mereka sedang melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Sydney. Kemudian mereka menikah dan memutuskan untuk pindah ke New York. 

Salah satu adegan mesra Reza dan Adinia ialah saat berada di luar negeri dan bertatapan mesra di dalam mobil.

5. Adegan romantis dengan Acha Septriasa di film 'Layla Majnun'

5. Adegan romantis Acha Septriasa film 'Layla Majnun'
Netflix/Layla Majnun

Film Layla Majnun mengisahkan tentang Layla Mashabi (Acha Septriasa) yang diterima menjadi dosen tamu di Universitas Azerbaijan. Hal itu menjadi impiannya yang tercapai karena berharap bisa mengajar di luar negeri.

Di sana dia bertemu dengan Samir (Reza Rahadian) yang ternyata merupakan penggemar karya novel buatan Layla. Dalam perjalanannya Layla dan Samir terlibat asmara. Layla sendiri telah memiliki seorang suami yang dijodohkan oleh orangtuanya, yakni Ibnu (Baim Wong).

Ini menjadi kisah cinta segitiga antara Layla, Samir, dan Ibnu. Tulusnya cinta Samir terlihat pada adegan romantis pada foto tersebut yang saling berpandang wajah.

6. Adegan romantis dengan Prilly Latuconsina di serial 'My Lecturer, My Husband'

6. Adegan romantis Prilly Latuconsina serial 'My Lecturer, My Husband'
Dok. IMDb

Perjodohan antara mahasiswi dengan seorang dosen ini cukup menjadi cerita yang sangat unik. Mereka berdua terpaksa harus berumah tangga, tetapi tak memiliki rasa cinta satu sama lain. 

Namun, Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) yang seringkali berselisih di dalam rumah, di beberapa adegan mereka tak sengaja menunjukkan kemesraannya di rumah.

Salah satunya pada foto di atas yang menampilkan mereka berdua sedang bertumpuan dan saling menatap romantis.

7. Adegan romantis dengan Anya Geraldine di 'Layangan Putus'

7. Adegan romantis A Geraldine 'Layangan Putus'
Youtube.com/WeTV

Sosok Lydia Danira (Anya Geraldine) menjadi perempuan yang kerap kali membuat penonton serial Layangan Putus merasa geram akan perilakunya. Dia merupakan sosok selingkuhan Aris (Reza Rahadian) yang telah memiliki seorang istri bernama Kinan (Putri Marino).

Hal yang dilakukan Aris saat berselingkuh sangat totalitas hingga membelikan sebuah penthouse mewah. Tempat tersebut juga menjadi sarana bagi mereka untuk melakukan hubungan badan. 

Pada foto di atas menampilkan sosok Lydia yang sedang bersama Aris di kamar penthouse miliknya. Saat itu, Lydia mencium Aris dengan kondisi Aris yang sedang bertelanjang dada.

8. Adegan romantis dengan Putri Marino di serial 'Layangan Putus'

8. Adegan romantis Putri Marino serial 'Layangan Putus'
Youtube.com/WeTV

Pada serial Layangan Putus rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) diwarnai dengan kecurigaan atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris. Sebelum diketahui berselingkuh, Aris selalu menunjukkan rasa cintanya dengan berperilaku romantis. 

Salah satunya di foto di atas merupakan adegan saat Kinan menyebutkan salah satu impiannya. Ia ingin pergi ke Cappadocia untuk naik balon udara. Usai perbincangan tersebut mereka berciuman mesra.

Itulah beberapa adegan romantis Reza Rahadian di film dan serial. Apakah Mama telah menonton salah satu adegan tersebut?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk