TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

4 Adegan Ciuman Angga Yunanda di Film dan Serial

Ada Adegan ciuman Angga Yunanda dengan Putri Marino dan Cinta Laura.

28 Agustus 2022

4 Adegan Ciuman Angga Yunanda Film Serial
Youtube.com/Ven The Professor

Aktor muda Angga Yunanda merupakan salah satu aktor tanah air yang sedang naik daun. Bukan hanya menawan, namun kemampuan akting Angga membuat dirinya menjadi aktor populer di Indonesia.

Terjun ke dunia akting pada tahun 2015, Angga telah membintangi berbagai sinetron, serial hingga film. Tidak butuh waktu lama bagi Angga untuk mendapatkan peran sebagai pemain utama. Pada 2015, Angga membintangi sinetron ‘Mermaid in Love’.

Belum lama ini, dikabarkan bahwa salah satu proyek yang dibintangi Angga yaitu serial ‘Antares’ akan segera hadir dengan season kedua. Selain itu, film terbaru Angga yaitu ‘Cinta Pertama, Kedua, Ketiga’ juga telah hadir di platform streaming.

Ketika berakting, laki-laki kelahiran tahun 2000 itu dikenal sangat profesional. Bahkan, Angga menjadi salah satu aktor yang tak sungkan mengambil peran dengan adegan mesra seperti berciuman. Berikut Popmama.comtelah merangkum deretan adegan ciuman Angga Yunanda di film dan serial.

1. Ciuman Angga dengan Putri Marino di film 'Cinta Pertama, Kedua, Ketiga'

1. Ciuman Angga Putri Marino film 'Cinta Pertama, Kedua, Ketiga'
Youtube.com/Ven The Professor

Pada film terbarunya, Angga beradu akting dengan Putri Marino. Keduanya menjalin romansa di film 'Cinta Pertama, Kedua, Ketiga'. Meski Putri berstatus sebagai istri Chicco Jerikho, namun Angga dan Putri profesional ketika melakukan adegan mesra di film.

Angga pun merasa sungkan ketika melakukan adegan panas tersebut hingga meminta izin kepada suami Putri. Angga tetap profesional dan menghagai Chicco sebagai suami Putri. Pada potret di atas, tampak Angga dan Putri sukses menampilkan adegan ciuman dengan mesra.

Editors' Picks

2. Ciuman Angga dengan Cinta Laura di film 'Devil on Top'

2. Ciuman Angga Cinta Laura film 'Devil on Top'
Youtube.com/D'bara-bere

Sebelumnya, Angga juga pernah melakukan adegan ciuman dengan aktris blasteran Cinta Laura. Pada film 'Devil on Top', Angga berusaha mendapatkan hati bosnya yang galak, Cinta. Perlahan, Cinta akhirnya luluh dengan upaya pendekatan Angga.

Kisah romansa antara bos dan pegawainya di kantor ini tentu dibumbui oleh adegan-adegan mesra, salah satunya adegan ciuman. Angga mencium mesra Cinta ketika kekasihnya itu sedang bersedih untuk menghiburnya.

3. Ciuman Angga dengan Syifa Hadju di serial 'Jangan Minta Jatuh Cinta'

3. Ciuman Angga Syifa Hadju serial 'Jangan Minta Jatuh Cinta'
Youtube.com/Leon AL

Selain dengan aktris yang lebih dewasa, Angga juga sering beradu akting dengan aktris yang seumuran. Salah satunya bersama Syifa Hadju dalam serial 'Jangan Minta Jatuh Cinta'. Keduanya melakukan adegan mesra pada serial tersebut.

Pada salah satu adegan, tampak Angga dan Syifa melakukan adegan ciuman. Bukan ciuman panas, keduanya melakukan ciuman singkat yang romantis dan polos. Bahkan, pada adegan tersebut Angga meminta izin dahulu sebelum mencium Syifa.

4. Ciuman Angga dengan Beby Tsabina di serial 'Antares'

4. Ciuman Angga Beby Tsabina serial 'Antares'
Youtube.com/Deyus nutriyo

Angga juga pernah melakukan adegan mesra dengan Beby Tsabina. Berperan sebagai anak sekolah, Angga dan Beby menjadi pemain utama dalam serial adaptasi wattpad 'Antares'. Keduanya berperan sebagai remaja yang saling jatuh cinta.

Keduanya berkali-kali melakukan adegan mesra. Adegan yang ditampilkan hanya “hampir” berciuman saja bukan adegan ketika keduanya menautkan bibir mereka. Meski begitu, adegan “hampir” berciuman Angga dan Beby memberi kesan romantis.

Itulah deretan adegan ciuman Angga Yunanda di film maupun serial. Bagaimana nih menurut Mama akting mesra Angga? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk