5 Adegan Panas Alexandra Gottardo di Film, Ada yang Sama Zack Lee

Alexandra Gottardo sempat beradegan ranjang dengan Zack Lee di serial 'Grisse'

23 Juni 2022

5 Adegan Panas Alexandra Gottardo Film, Ada Sama Zack Lee
hbogoasia.id

Alexandra Gottardo merupakan salah satu selebriti ternama tanah air. Kekasih penulis dan produser film Mike Wiluan itu dikenal multitalenta. Bukan hanya handal sebagai aktor, Alex juga sering tampil di layar kaca sebagai presenter dan model.

Beberapa film, serial, hingga sinetron telah diperankan oleh Alexandra. Perempuan kelahiran tahun 1985 itu dikenal sering tampil memerankan karakter yang seksi. Bahkan, adegannya dalam serial 'Grisse' menjadi viral.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas Alexandra Gottardo di film yang dibintanginya.

Kira-kira seperti apa, ya?

1. Alexandra tidak sungkan memakai pakaian yang terbuka

1. Alexandra tidak sungkan memakai pakaian terbuka
Youtube.com/MNCContents Indonesia

Alexandra dikenal sebagai aktris yang totalitas dalam berakting. Sehingga, pakaian tampaknya bukan menjadi masalah bagi Alexandra selama hal itu mendukung perannya dalam berkarya.

Ketika berperan sebagai model majalah dewasa di film 'Pinky Promise', Alex tidak ragu untuk menampilkan tubuhnya dengan pakaian yang minim. Pada adegan pemotretan, Alex tampil terbuka dalam balutan pakaian yang minim.

Editors' Picks

2. Adegan skinship Alexandra, romantis dan intim

2. Adegan skinship Alexandra, romantis intim
Youtube.com/MNCContents Indonesia

Karakter Baby yang diperankan Alex dalam film 'Pinky Promise' diceritakan menjadi perempuan simpanan. Di mana karakter Baby menjalin hubungan dengan laki-laki hidung belang yang kaya raya.

Beradu akting dengan Asrul Dahlan, Alex tak masalah bila harus melakukan skinship dengan lawan jenis. Pada adegan di kolam renang, Asrul Dahlan bukan hanya memegang, tetapi hingga mencium paha Alexandra.

3. Totalitas, Alexandra tampil topless dalam serial 'Grisse'

3. Totalitas, Alexandra tampil topless dalam serial 'Grisse'
hbogoasia.id

Tampil dengan pakaian terbuka di film tampaknya bukan batasan tertinggi bagi Alexandra demi berkarya. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu bahkan menunjukkan tubuh tanpa baju atau topless.

Alexandra membiarkan tubuh bagian atasnya terekspos dalam sebuah adegan di serial produksi HBO Asia berjudul 'Grisse'. Pada adegan tersebut, ia sedang beradu akting dengan lawan mainnya, Zack Lee.

4. Adegan ranjang Alexandra bareng Zack Lee viral

4. Adegan ranjang Alexandra bareng Zack Lee viral
hbogoasia.id

Bukan hanya tampil terbuka, Alexandra bahkan melakukan adegan ranjang di serial 'Grisse'. Cuplikan adegan ranjang yang dilakukan Alexandra dengan Zack Lee itu bahkan sempat viral di media sosial pada 2019 lalu.

Adegan yang dilakukan Alex pada serial tersebut dinilai “cukup” berani untuk film Indonesia. Pasalnya Alexandra tidak menutupi tubuhnya ketika merekam adegan panas tersebut.

Wah, totalitas banget ya, Ma!

5. Bukan sekedar adegan seks, adegan tersebut menjadi “panas” berkat kemampuan akting Alex

5. Bukan sekedar adegan seks, adegan tersebut menjadi “panas” berkat kemampuan akting Alex
hbogoasia.id

Adegan berani yang dilakukan Alexandra dan Zack Lee dalam serial garapan sutradara Mike Wiluan itu bukan sekadar seks yang hambar. Kemampuan akting para pemeran membuat adegan ranjang tersebut terasa hidup.

Pada adegan tersebut, mimik yang ditampilkan Alex sangat ekspresif dan bervariatif. Penonton akan turut merasakan suasana panas dan menggairahkan dari bahasa tubuh yang ditunjukkan Alexandra dan Zack itu. 

Itulah deretan adegan panas Alexandra Gottardo di film dan serial yang dibintanginya. Kini Alexandra mulai jarang tampil di layar kaca dan belum ada kabar mengenai project terbarunya. Kira-kira Mama menantikan akting Alexandra Gottardo nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk