7 Adegan Panas Nikita Mirzani di Film, Ciuman hingga Main di Ranjang

Nikita Mirzani kerap mengambil peran yang membuatnya kadang harus beradegan dewasa

7 Mei 2022

7 Adegan Panas Nikita Mirzani Film, Ciuman hingga Main Ranjang
Youtube.com/Ven The Professor/ILHAMARBAIL

Nikita Mirzani dikenal sebagai aktris yang berperan di berbagai film horor. Selain itu, sepak terjangnya di dunia hiburan juga kerap penuh kontroversi.

Dari segi akting, ada beberapa film Nikita Mirzani yang mengharuskannya beradegan panas atau intim. Tak hanya sekadar ciuman, ada adegan film yang mengharuskannya tampil dengan pakaian terbuka, seksi hingga beradegan ranjang dengan lawan main.

Semua itu dilakukan Nikita Mirzani secara profesional. Mengingat pekerjaan sebagai seorang aktris yang dibayar untuk melakukan adegan sesuai dengan arahan sang Sutradara.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai adegan panas Nikita Mirzani di film, dari ciuman sampai adegan ranjang.

1. Nikita tak segan tampil dengan pakaian terbuka

1. Nikita tak segan tampil pakaian terbuka
Youtube.com/Iful Tea & Youtube.com/kepo - kepo

Dalam berbagai karakter yang diperankan Nikita Mirzani, dirinya cukup berani untuk tampil dengan pakaian terbuka. Baik film horor atau drama, tak jarang Nikita memiliki penampilan yang cukup seksi.

Namun, bukan berarti Nikita memang sengaja. Pasalnya, karakter yang ia perankan di film itu ada hubungannya dengan pakaian yang harus ia kenakan.

Misalnya, di film 'Jakarta Undercover' ia memerankan sebagai perempuan malam. Agar lebih maksimal tentu kostum yang ditampilkan pun harus sesuai dengan karakternya.

2. Adegan ciuman hot di film 'Drakula Cinta'

2. Adegan ciuman hot film 'Drakula Cinta'
Youtube.com/Ven The Professor

Dalam film 'Drakula Cinta', Nikita Mirzani berperan sebagai Aura. Film ini adalah hasil garapan A Leung Wong dengan produser Axel Putra Kusuma.

Dalam salah satu adegannya, Nikita Mirzani terlihat berciuman panas dengan lawan mainnya. Cumbuan Nikita Mirzani itu pun mengeksplor kemampuan akting aktris tersebut.

Tak sekali dua kali, akting Nikita berciuman Nikita Mirzani di sorot. Meskipun ia berperan dalam film horor, adegan dirinya berciuman atau beradegan cukup dewasa kerap diselipkan.

Editors' Picks

3. Adegan menggoda lawan mainnya di film 'Sang Sekretaris'

3. Adegan menggoda lawan main film 'Sang Sekretaris'
Youtube.com/ILHAMARBAIL

Tahun 2015 lalu, Nikita Mirzani terpilih menjadi pemeran Tiara dalam film 'Sang Sekretaris'. Dalam film ini Nikita memerankan tokoh sekretaris yang memeras bosnya, Reno (Rico Verald).

Pada suatu malam Reno mabuk di klub malam pada acara ultah temannya. Saat itu, Tiara mengajaknya berhubungan intim. Ternyata Tiara sengaja merekam adegan itu untuk kemudian memeras Reno.

Namun, dibalik perlakuan Tiara itu ada kisah yang lebih mengejutkan lagi. Tiara rupanya pernah melakukan operasi platik dan ia adalah korban yang pernah Reno perkosa dulu.

4. Akting Nikita saat beradegan cukup intim

4. Akting Nikita saat beradegan cukup intim
Youtube.com/ILHAMARBAIL

Dalam film 'Sang Sekretaris' ada beberapa kali adegan intim antara Nikita Mirzani dan Rico Verald. Adegan awal di film ini sudah dibuka dengan keintiman pasangan ini di ranjang.

Di sini Nikita mengajak Rico Verald yang berperan sebagai Reno berhubungan intim. Rekaman hasil hubungan mereka rupanya akan diserahkan kepada Clara (Angel Karamoy) sebagai balas dendam.

5. Berperan sebagai perempuan malam di 'Jakarta Undercover'

5. Berperan sebagai perempuan malam 'Jakarta Undercover'
Youtube.com/kepo - kepo

Peran Nikita Mirzani selanjutnya ialah di film 'Jakarta Undercover'. Dalam film itu, Mama tiga anak ini menjadi pemeran pendukung yang diceritakan sebagai perempuan malam.

Di sana, ia beradu akting cukup intim dengan pemeran utama yakni Oka Antara sebagai Pras. Nikita Mirzani berperan sebagai Sasha dalam film garapan Fajar Nugros itu.

6. Meski kontroversi, akting Nikita di film selalu berusaha maksimal

6. Meski kontroversi, akting Nikita film selalu berusaha maksimal
Youtube.com/kepo - kepo

Dalam film 'Jakarta Undercover' ia menjadi salah satu sumber informasi tambahan untuk Pras. Tokoh Pras yang diperankan Oka Antara ini bercita-cita sebagai wartawan.

Meski muncul hanya singkat dalam film itu, Nikita Mirzani berusaha tampil maksimal. Tak hanya sekedar beradegan intim, mimik muka hingga bahasa tubuh Nikita Mirzani totalitas untuk karakter yang diperankannya.

7. Meski harus melakukan adegan panas, Nikita Mirzani tetap profesional

7. Meski harus melakukan adegan panas, Nikita Mirzani tetap profesional
Youtube.com/kepo - kepo

Citra Nikita Mirzani di dunia entertaiment memang kerap menuai kontroversi. Meski begitu, proyek film yang ia dapatkan selalu berusaha diperankan maksimal oleh artis kelahiran 1986 ini.

Meski dikenal dengan perannya yang dewasa di berbagai film, Nikita cukup punya banyak penggemar. Pembawaannya yang ceplas-ceplos jadi salah satu alasan banyak orang yang menggemarinya.

Itulah tadi adegan panas Nikita Mirzani di film dari ciuman sampai adegan ranjang. Aktris yang juga sering disapa 'Nyai' ini kini lebih banyak aktif sebagai influencer di media sosial.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk