TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Adegan Panas Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti di Film

Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti akan membintangi serial 'Mendua'

8 April 2022

11 Adegan Panas Chicco Jerikho Adinia Wirasti Film
Youtube.com/Film Singkat & Youtube.com/ARS FILM

Aktor ternama tanah air Chicco Jerikho dan Adinia Wirasati akan beradu peran dalam proyek serial terbarunya. Serial yang berjudul ‘Mendua’ itu dikabarkan akan segera tayang di tahun 2022 ini.

Serial ‘Mendua’ disebut sebagai versi lokal dari drama Korea populer ‘The World of the Married’. Pasalnya, serial ‘Mendua’ mengadaptasi serial yang sama dengan drakor ‘The World of the Married’, yaitu serial barat ‘Doctor Foster’.

Maka dari itu, karena mengadaptasi dari serial yang sama, tentunya secara garis besar alur cerita dalam serial ‘Mendua’ akan sama dengan ‘The World of the Married’, termasuk adegan-adegan panas di dalamnya.

Tentunya bila memang akan ada adegan panas di serial ‘Mendua’, hal itu tidak akan menjadi kendala bagi Chicco Jerikho dan Adinia Wirasati. Pasalnya, mereka berdua sudah memiliki pengalaman dalam film-film mereka sebelumnya.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas yang pernah dilakoni oleh Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti dalam film.

Mulai dari adegan ciuman hingga adegan ranjang. Yuk, simak berbagai adegan panas mereka di masing-masing film!

1. Chicco mencium kening Lala Karmela di film ‘Bukaan 8’

1. Chicco mencium kening Lala Karmela film ‘Bukaan 8’

Dalam film drama komedi ‘Bukaan 8’, Chicco beradu peran dengan Lala Karmela. Dalam film yang diproduserinya itu, Chicco berperan sebagai suami yang menemani istrinya yang tengah hamil tua dan hendak bersalin.

Menjadi pasangan suami istri, tentunya terdapat adegan-adegan mesra antara Chicco dan Lala dalam film ‘Bukaan 8’. Tampak beberapa adegan di mana Chicco mencium mesra kening Lala, seperti saat di mobil serta saat di rumah sakit.

2. Adegan ciuman Chicco di film ‘A Copy of My Mind’

2. Adegan ciuman Chicco film ‘A Copy of My Mind’
Youtube.com/Film Singkat

Pada 2015 lalu, Chicco membintangi film ‘A Copy of My Mind’. Bergenre drama dewasa, film karya Joko Anwar itu tentunya berisi adegan-adegan panas. Salah satunya adegan ciuman panas antara Chicco dengan lawan mainnya, Tara Basro.

Tampak sepasang kekasih itu sedang berada di sebuah kamar. Dipenuhi oleh gairah, Tara mencium mesra Chicco. Suasana kamar yang gelap dengan minim cahaya membuat adegan ciuman Chicco dan Tara terasa sangat intim.

3. Adegan ranjang Chicco di film ‘A Copy of My Mind’

3. Adegan ranjang Chicco film ‘A Copy of My Mind’
Youtube.com/Film Singkat

Bukan hanya sekedar ciuman, Chicco juga melakukan adegan ranjang dengan Tara Basro di film ‘A Copy of My Mind’. Masih di kamar Tara yang dindingnya dipenuhi oleh DVD, tampak Tara sedang berada di atas tubuh Chicco.

Pada posisi tersebut, tampak Chicco dan Tara bercumbu mesra tanpa mengenakan busana. Tara juga kerap menggoda kekasihnya itu dengan mencium bagian tubuh Chicco yang membuatnya tak bisa menahan tawa.

4. Adegan ciuman Chicco di film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’

4. Adegan ciuman Chicco film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’
Youtube.com/Lucky Jenora

Membintangi film komedi ‘Aach Aku Jatuh Cinta’, Chicco berperan sebagai anak sekolah yang sedang ‘cinta monyet’. Dalam film yang dirilis tahun 2016 itu, Chicco beradu akting dengan Pevita Pearce sebagai pasangannya.

Meski bergenre komedi remaja, adegan mesra masih diselipkan dalam film tersebut. Pada salah satu adegan, tampak Chicco dan Pevita berada di ruangan gelap dengan sinar cahaya lilin. Bersandar pada dinding, Pevita dicium mesra oleh Chicco.

Editors' Picks

5. Adegan mandi Adinia di film ‘Critical Eleven’

5. Adegan mandi Adinia film ‘Critical Eleven’
Youtube.com/info apalagi

Adinia dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki kemampuan akting yang handal. Berbagai film telah dibintangi Adinia, salah satunya film adaptasi novel ternama ‘Critical Eleven’. Pada film tersebut, Adinia beradu akting dengan Reza Rahadian.

Totalitas dalam berkarya, Adinia bahkan tidak sungkan untuk tampil terbuka demi karyanya. Pada adegan mandi di film ‘Critical Eleven’ Adinia bahkan berani tampil hanya dengan dibalut handuk. Tampak punggung Adinia terekspos dalam film.

6. Adegan ciuman Adinia di film ‘Critical Eleven’

6. Adegan ciuman Adinia film ‘Critical Eleven’
Youtube.com/info apalagi

Berperan sebagai pasangan suami istri, tentunya Adinia dan Reza Rahadian melakukan adegan-adegan panas dalam film ‘Critical Eleven’. Terutama karena film ini menceritakan kisah Adinia dan Reza mulai dari pertemuan hingga pudarnya rasa cinta.

Pada potret di atas, tampak Adinia dan Reza bercumbu mesra kala hubungan asmara mereka masih hangat-hangatnya. Seolah dunia milik berdua, pasangan itu bahkan tak peduli meskipun sedang dalam posisi bekerja di kantor.

7. Adegan ranjang Adinia di film ‘Critical Eleven’

7. Adegan ranjang Adinia film ‘Critical Eleven’
Youtube.com/info apalagi

Selain adegan ciuman, Adinia juga melakukan adegan ranjang dengan Reza Rahadian di film ‘Critical Eleven’. Tampak sedang berkonflik dan dipenuhi oleh rasa kecewa, keduanya meluapkan emosi mereka dengan bercinta.

Pada adegan tersebut, tampak Reza tampak berada di atas tubuh Adinia sambil mengecup mesra leher Adinia. Masih memakai busana, Adinia yang berbaring di ranjang menikmati sentuhan dari suaminya.

8. Ciuman panas Adinia dan Deva Mahenra di film ‘Satu Hari Nanti’

8. Ciuman panas Adinia Deva Mahenra film ‘Satu Hari Nanti’
Youtube.com/Blue Channel

Pada 2017 lalu, Adinia membintangi film drama romantis ‘Satu Hari Nanti’. Bukan sekadar drama biasa, film karya Salman Aristo itu mengusung rating 21+. Menjadi kekasih, Adinia melakukan adegan-adegan panas dengan Deva Mahenra.

Pada salah satu adegan, tampak Adinia dan Deva bercumbu mesra di dapur. Ciuman panas itu membuat Adinia melepaskan bajunya hingga tersisa bra. Saking panasnya, ciuman mereka hampir berlanjut ke adegan bercinta.

9. Adegan ciuman Adinia dan Ringgo Agus di film ‘Satu Hari Nanti’

9. Adegan ciuman Adinia Ringgo Agus film ‘Satu Hari Nanti’
Youtube.com/Blue Channel

Bukan hanya dengan Deva Mahenra, Adinia juga melakukan adegan panas dengan Ringgo Agus dalam film ‘Satu Hari Nanti’. Lagi-lagi, adegan panas tersebut dilakukan di latar tempat dapur rumah Adinia.

Mulanya hanya ingin menenangkan Adinia yang menangis, Ringgo justru dicium oleh Adinia. Merespons ciuman tersebut, Adinia dan Ringgo justru melakukan ciuman yang penuh gairah hingga akhirnya bercinta.

10. Adinia cium mesra Nicholas Saputra di film ‘3 Hari untuk Selamanya’

10. Adinia cium mesra Nicholas Saputra film ‘3 Hari Selamanya’
Youtube.com/ARS FILM

Film ‘3 Hari untuk Selamanya’ yang dibintangi Adinia sempat menjadi topik hangat di media sosial Twitter pada 2020 lalu. Film yang dirilis tahun 2007 itu menceritakan perjalanan Adinia dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Memiliki rating dewasa, film ‘3 Hari untuk Selamanya’ memiliki beberapa adegan panas. Salah satunya ialah adegan ciuman mesra Adinia dan Nicholas ketika keduanya menginap di kamar yang sama.

11. Adegan ranjang Adinia di film ‘3 Hari untuk Selamanya’

11. Adegan ranjang Adinia film ‘3 Hari Selamanya’
Youtube.com/ARS FILM

Tidak berhenti di adegan ciuman, Adinia dan Nicholas Saputra melanjutkan adegan panas tersebut ke adegan ranjang. Masih dalam posisi berciuman, tampak keduanya perlahan berbaring di ranjang.

Adegan ranjang yang dilakukan Adinia dan Nicholas memang sangat panas. Pasalnya, tampak keduanya sedang dimabuk gairah, saling mencumbu tubuh satu sama lain hingga keduanya tak lagi memakai pakaian mereka.

Itulah deretan adegan panas yang pernah dilakoni oleh Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti dalam film. Kira-kira Mama penasaran nggak nih sama serial ‘Mendua’ yang akan dibintangi mereka berdua nanti?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk