TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Adegan Panas di Film Animasi Dewasa Sexy Laundry, Ada Sesi BDSM

Film animasi dewasa Sexy Laundry bercerita kehidupan seks yang redup setelah lama menikah

21 Agustus 2022

5 Adegan Panas Film Animasi Dewasa Sexy Laundry, Ada Sesi BDSM
Youtube.com/ONF

Film animasi ‘Sausage Party’ menghebohkan publik karena mengusung genre dewasa ketika tayang di bioskop. Diketahui, film bioskop memang memiliki regulasi yang ketat mengenai rating usia untuk film.

Sehingga, banyak pembuat film yang memilih alternatif lain untuk menayangkan karya mereka. Dirilis pada tahun yang sama dengan ‘Sausage Party’, film animasi dewasa ‘Sexy Laundry’ tayang di platform YouTube.

Film pendek ‘Sexy Laundry’ mengangkat kisah sederhana tentang pernikahan. Film berdurasi 12 menit itu mengisahkan pasangan suami istri yang mencoba mencari cara untuk membangkitkan gairah mereka setelah menikah 25 tahun.

Selain jalan cerita mengenai konflik pernikahan, adegan seksual yang erotis dari dua karakter utama ditampilkan secara vulgar di sepanjang film. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas di film animasi 'Sexy Laundry'. 

Kira-kira seperti apa adegan di dalam film, ya? 

1. Adegan telanjang

1. Adegan telanjang
Youtube.com/ONF

Film yang rilis tahun 2016 ini hanya menampilkan dua tokoh utama, yakni Alice dan Henry. Berbeda dengan film animasi lainnya, film ‘Sexy Laundry’ menggambarkan karakternya dalam sebagai manusia yang terbuat dari tanah liat.

Tampak karakter Alice dan Henry tampil dengan tubuh telanjang tanpa busana hampir sepanjang durasi film. Bahkan, film ini tidak ragu menampilkan lekuk tubuh manusia secara detail pada animasinya, seperti payudara dan penis.

Editors' Picks

2. Adegan menggoda saat sesi bercinta

2. Adegan menggoda saat sesi bercinta
Youtube.com/ONF

Pada awal cerita, dikisahkan bagaimana kehidupan ranjang Alice dan Henry yang telah menikah setelah menikah selama 25 tahun lamanya. Tampak aktivitas seks mereka mulai menurun, bahkan godaan-godaan sensual tidak lagi membangkitkan gairah mereka. 

Terlihat Henry menggoda Alice dengan meremas bokongnya, namun Alice tidak terangsang oleh hal tersebut. Sementara itu, Alice menggoda Henry dengan merangkak serta lompat ke pangkuan Henry yang juga tidak disambut hangat oleh sang Suami.

3. Adegan BDSM

3. Adegan BDSM
Youtube.com/ONF

Alice dan Henry tidak lagi bergairah untuk melakukan seks dengan pasangannya. Maka dari itu, keduanya berusaha untuk menyalakan percikan gairah mereka di ranjang. Salah satu cara yang dicoba oleh mereka ialah aktivitas seksual BDSM.

Pada salah satu adegan, tampak Alice tampil dalam pakaian dalam sambil membawa cambuk. Terlihat Alice berusaha mendominasi Henry sedangkan Henry tampak menurut kepada istrinya itu.

4. Adegan ciuman

4. Adegan ciuman
Youtube.com/ONF

Mengisahkan hubungan ranjang suami istri, tentunya adegan mesra tidak mungkin terlewatkan. Pada salah satu adegan, terlihat Alice dan Henry sedang bersulang setelah menyalurkan keinginan mereka masing-masing.

Diketahui, Henry ‘menemukan’ dirinya ketika bernyanyi dan menarikan musik. Sedangkan, Alice lebih ‘hidup’ setelah menyalurkan fantasi BDSM-nya.

Setelah bersulang, tampak pasangan tersebut berciuman dengan mesra.

5. Adegan seks yang vulgar

5. Adegan seks vulgar
Youtube.com/ONF

Kembali menemukan gairah seks dengan pasangan, ciuman Alice dan Henry berlanjut menjadi adegan seks yang panas. Tampak Henry menindih tubuh Alice di lantai sambil tidak melepas ciuman mereka.

Adegan seks mereka digambarkan sebagai adegan yang panas dan penuh gairah. Terlihat dari Alice dan Henry yang berguling-guling ketika seks hingga keduanya berbaring di ranjang dengan ekspresi lelah pasca seks.

Itulah deretan adegan panas di film animasi 'Sexy Laundry'. Meski berdurasi pendek, film animasi dewasa ini menggambarkan konflik pernikahan yang sangat relate dengan kehidupan nyata pasangan suami istri.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk