7 Adegan Dewasa di Film Animasi Sausage Party

Film animasi 'Sausage Party' penuh adegan dewasa, mulai dari seks oral hingga BDSM

12 Mei 2022

7 Adegan Dewasa Film Animasi Sausage Party
Youtube.com/hikikomori

Film animasi atau kartun umumnya identik ditujukan sebagai tontonan anak-anak. Selain penuh karakter fiksi, kartun juga memiliki alur cerita ringan yang mudah dimengerti anak-anak. Maka dari itu, rilisnya film animasi ‘Sausage Party’ sempat menghebohkan publik.

Berbeda dengan film animasi pada umumnya, film ‘Sausage Party’ penuh adegan dewasa dan adegan seksual baik secara tersirat maupun tidak. Hal ini tidak mengherankan karena film yang rilis tahun 2016 ini bergenre komedi dewasa.

Menggunakan karakter bahan makanan sebagai representasi, film ‘Sausage Party’ menampilkan banyak adegan ‘seks’ para karakternya. Penasaran dengan adegan di film ‘Sausage Party’?

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan dewasa di film animasi ‘Sausage Party’.

Usahakan tidak ditonton oleh anak-anak, ya!

1. Adegan ciuman

1. Adegan ciuman
Youtube.com/hikikomori

Film animasi ‘Sausage Party’ menampilkan karakter utama dalam bentuk makanan sosis sebagai representasi dari penis. Sedangkan, karakter pasangannya berbentuk roti dengan bentuk dibuat menyerupai vagina.

Pada akhir film, sesuai dengan judulnya ‘Sausage Party’ para karakter makanan di film melakukan pesta. Bukan sembarang pesta, film ini menggambarkan tokoh utamanya ciuman saat pesta seks.

2. Adegan berhubungan seksual

2. Adegan berhubungan seksual
Youtube.com/hikikomori

Mama tentu tahu bahwa kombinasi antara sosis dan roti menjadi hotdog. Dalam film ini, pembuatan hotdog dikemas sebagai adegan seksual seperti yang tampak pada adegan di atas ketika sosis ‘masuk’ di antara roti.

Adegan ini menggambarkan bagaimana hubungan seksual manusia terjadi melalui penyatuan alat kelamin. Tampak karakter sosis berada di tengah roti sambil menampilkan ekspresi yang memabukkan.

Editors' Picks

3. Adegan seks dengan posisi doggy style

3. Adegan seks posisi doggy style
Youtube.com/hikikomori

Bukan hanya karakter utamanya saja yang merepresentasikan hubungan seksual. Berbagai karakter lainnya juga menunjukkan berbagai gaya seks, salah satunya adalah seks dengan posisi doggy style.

Pada adegan tersebut, kotak berwarna cokelat sebagai laki-laki dan kotak berwarna kuning sebagai perempuan. Tampak kotak kuning dalam posisi menungging dengan bagian bawah tubuhnya menempel dengan kotak cokelat.

4. Adegan seks dengan posisi 69

4. Adegan seks posisi 69
Youtube.com/hikikomori

Selain seks dengan posisi doggy style, adegan di film ‘Sausage Party’ juga menampilkan posisi seks lainnya. Salah satu posisi seks yang ditampilkan dengan jelas dalam film tersebut ialah posisi 69.

Pada adegan tersebut, tampak karakter dua buah pisang sedang melakukan posisi 69. Dimana keduanya sedang memasukkan bagian bawah tubuh mereka ke mulut masing-masing, layaknya sedang melakukan oral seks di posisi 69.

5. Adegan seks oral

5. Adegan seks oral
Youtube.com/hikikomori

Selain adegan berhubungan seks, film animasi ‘Sausage Party’ juga menampilkan adegan seks oral dengan jelas. Seperti pada potret di atas yang ditampilkan pada adegan pesta seks.

Tampak adegan oral seks tersebut dilakukan oleh karakter jamur dan terong. Pada adegan tersebut, terong yang berperan representasi dari laki-laki sedang menikmati ‘kelamin’nya diisap oleh jamur sebagai representasi perempuan.

6. Adegan BDSM

6. Adegan BDSM
Youtube.com/hikikomori

Menampilkan banyak adegan dewasa secara vulgar, adegan seks BDSM bahkan turut ditampilkan di dalam film ‘Sausage Party’. Pada adegan tersebut, tampak sosok ‘sub’ sedang ditutup matanya ketika ‘dom’ bercinta dengannya.

Tak hanya itu, sosok ‘dom’ juga melakukan kekerasan kepada ‘sub’. Tampak ‘dom’ juga melayangkan pukulan ke tubuh ‘sub’ ketika keduanya sedang bercinta. Sedangkan ‘sub’ terlihat sangat pasrah menerima perlakuan tersebut.

7. Adegan seks berkelompok

7. Adegan seks berkelompok
Youtube.com/hikikomori

Benar-benar menggambarkan pesta seks, film ‘Sausage Party’ juga menampilkan adegan seks berkelompok. Pada adegan di atas, tampak beberapa karakter melakukan seks oral hingga membentuk sebuah barisan.

Itulah deretan adegan dewasa di film animasi ‘Sausage Party’. Meski gambar sampul film menampilkan karakter yang ramah layaknya kartun anak-anak, tetapi nyatanya film ini harus Mama jauhkan dari anak-anak di bawah 17 tahun, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk