Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata

Selain sentuhan fisik, kata-kata yang berhubungan dengan seks bisa membuat perempuan terangsang, lho

21 Mei 2022

Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata
Paxels/MART PRODUCTION

Sentuhan atau kontak fisik bukan satu-satunya cara untuk membuat perempuan horny atau terangsang. Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah perempuan ialah melalui sebuah kata-kata.

Meski sederhana, agar kata-kata bisa berhasil membuat perempuan terangsang tidak bisa sembarangan. Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kata-kata bisa membangkitkan gairah pujaan hati.

Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan cara untuk membuat perempuan horny atau terangsang melalui kata-kata. Penasaran, Pa? Simak deretan caranya di bawah ini untuk membuat kehidupan seks yang menyenangkan, yuk!

1. Perhatikan situasi dan kondisi saat mengucapkan kata-kata

1. Perhatikan situasi kondisi saat mengucapkan kata-kata
freepik

Situasi dan kondisi saat hendak mengucapkan kata-kata sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, bila kata-kata tersebut diucapkan di momen yang tidak tepat, maka akan memengaruhi keberhasilan.

Sehingga, Papa perlu memperhatikan dulu kondisi sekitar. Misalnya, hindari mengucapkan ketika sedang di keramaian atau saat suasana hati pasangan sedang buruk. Sebaliknya, Papa bisa mengucapkan kata-kata tersebut ketika sedang berduaan saja dengan pasangan.

Editors' Picks

2. Bisikan kata-kata dengan lembut

2. Bisikan kata-kata lembut
Paxels/cottonbro

Cara selanjutnya yang harus dilakukan agar kata-kata yang diucapkan bisa membuat istri terangsang ialah menggunakan nada berbisik. Pastikan juga suara yang dikeluarkan benar-benar lembut. Papa bisa mengucapkan sedekat mungkin dengan telinga pasangan.

Ucapkan kata-kata secara lembut dan halus, bahkan biarkan pasangan merasakan tiupan napas di telinga pasangan. Papa juga bisa menambahkan isyarat atau gerakan manis yang menggoda setelah membisikan kata-kata tersebut.

3. Pilih kata-kata yang sesuai dengan kepribadian pasangan

3. Pilih kata-kata sesuai kepribadian pasangan
Paxels/Polina Tankilevitch

Tentunya setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda. Maka dari itu, Papa perlu memilih kata-kata godaan yang paling sesuai dengan kepribadian pasangan agar berhasil membuat pasangan menjadi horny.

Misalnya, bila pasangan termasuk pribadi yang terus terang. Maka, Papa bisa gunakan kata-kata yang mesum dan terkesan vulgar. Sedangkan kata-kata pujian atau kata-kata godaan yang tidak terlalu terus terang bisa berhasil untuk pasangan yang pemalu.

4. Kata-kata yang bisa merangsang perempuan

4. Kata-kata bisa merangsang perempuan
Freepik/halayalex

Berikut deretan kata-kata rayuan yang bisa membuat perempuan memikirkan seks saat mendengarnya. Bahkan referensi ini bisa merangsang perempuan berdasarkan tipenya, antara lain:

  • Kata-kata vulgar dan mesum

Kata-kata seperti "keras, basah, di dalam, pakai mulut, kocokin, remas, elus, isap, nungging, gesekin, sedot" bisa menjadi terkesan seksual saat berhubungan intim. Libatkan ekspresi verbal seperti lirikan mata agar kata-kata tersebut semakin sensual, bahkan lebih mudah dipahami maknanya oleh pasangan.

  • Kata-kata pujian

Kata-kata pujian kepada bentuk fisik pasangan yang diucapkan dengan ekspresi nakal akan mampu membuat pasangan terangsang. Misalnya memuji lekuk tubuh atau kemampuan pasangan saat bercinta.

  • Kata-kata innocent, tetapi flirty

Kata-kata yang terdengar polos, namun bisa menjadi menggoda bila diucapkan dengan nada yang nakal maupun dukungan ekspresi non verbal lainnya. Misalnya seperti kalimat “dingin-dingin enaknya ngapain,ya?” atau “capek, ya? sini aku pijit”.

Itulah deretan cara untuk membuat perempuan horny atau terangsang melalui kata-kata. Setelah mengetahui informasi di atas, kata-kata apa nih yang berhasil membuat pasangan papa menjadi terangsang?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk