TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fantasi Seksual Nikita Mirzani, Suka Laki-Laki Berotot

Nikita Mirzani ungkap fantasi seksualnya mulai dari seks di outdoor hingga tangga darurat

12 Agustus 2022

6 Fantasi Seksual Nikita Mirzani, Suka Laki-Laki Berotot
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tidak sungkan mengumbar mengenai kehidupan seksualnya. Mama tiga anak itu diketahui memiliki gaya bicara yang ceplas-ceplos dan sering membahas hal-hal seputar seks. 

Bahkan, Nikita tak sungkan mengungkapkan mengenai fantasi seksual yang dimilikinya di media sosial. Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam kanal YouTube pribadinya maupun ketika hadir sebagai tamu di kanal YouTube orang lain.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan fantasi seksual Nikita Mirzani yang pernah diungkapkan ke publik. Kira-kira apa saja ya fantasi seksual aktris seksi itu? Simak di bawah ini yuk, Ma!

1. Nikita ingin berhubungan yang lama

1. Nikita ingin berhubungan lama
instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Ketika berbincang dengan Kartika di kanal You­Tube Langit Entertainment, bintang film ‘nenek gayung’ itu juga mengungkapkan salah satu fantasinya. Nikita memiliki fantasi ingin ‘begituan’ yang lama. 

“Aku biasa menikah cuman sebentar, pengin merasakan lama begituannya. Itu fantasi aku,” ujar Nikita kepada istri Uus.

Bukan hanya dalam konteks hubungan seksual, ungkapan ini juga berlaku bagi hubungan asmaranya. Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa rumah tangga Nikita memang kandas di usia yang masih seumur jagung.

2. Nikita berfantasi seks dengan laki-laki berbadan kekar atau berotot

2. Nikita berfantasi seks laki-laki berbadan kekar atau berotot
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga pernah mengungkapkan mengenai fantasi seksual yang diidamkannya. Ketika hadir di podcast pesulap Deddy Corbuzier, Nikita berkata ingin melakukan seks dengan laki-laki yang berbadan kekar atau berotot.

Nikita mengaku belum pernah seks dengan laki-laki berotot, sehingga sangat ingin melakukannya. Pemain film ‘Comic 8’ itu menggambarkan lebih lanjut mengenai fantasinya itu serta bagaimana hal itu membangkitkan kegairahan tersendiri baginya.

“Kalau begituan dengan badan besar, enak, Om. Dicekik, didorong ke tembok terus dinaiki. Gila, sih. Itu kacau," ungkap Nikita.

Editors' Picks

3. Nikita juga memiliki fantasi seks di outdoor

3. Nikita juga memiliki fantasi seks outdoor
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga mengaku memiliki fantasi seksual di outdoor atau tempat terbuka. Bahkan, fantasi seks ini pernah diwujudkan oleh Nikita. Perempuan itu mengaku pernah berhubungan badan di sebuah pantai.

“Gue pernah (begituan) di pan­tai. Pantai itu bukan di Indonesia, tetapi di luar negeri,” ujar Nikita kepada Uca dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real (26/5/2021).

4. Nikita pernah seks di samping temannya yang tidur

4. Nikita pernah seks samping teman tidur
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Melalui kanal YouTube pribadinya, Nikita juga sering membuat konten QnA atau tanya jawab dengan followers di Instagram. Penggemar dapat menceritakan pengalaman seputar seks mereka kepada Nikita.

Seorang penggemar menceritakan pengalaman seks nya yang unik. Di mana sang penggemar melakukan seks saat adik iparnya tidur di sisinya. Nikita ternyata memiliki pengalaman serupa dengan penggemarnya itu.

“Gue juga pernah sih, di sebelah tuh ada temen gue, temen gue lagi tidur. Tapi gue nggak tau deh, kayaknya temen gue tahu, soalnya kan tempat tidurnya goyang-goyang," tutur Nikita.

5. Nikita bahkan ungkap pernah seks di tangga darurat gedung

5. Nikita bahkan ungkap pernah seks tangga darurat gedung
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Ketika berbincang dengan Gilang Dirga, Nikita juga pernah mengungkapkan fantasi seksual lain yang dimilikinya. Ketika ditanya oleh Gilang apakah pernah seks di tempat ekstrem seperti mobil, jawaban Nikita justru membuat kaget.

“Di mobil gue sekali aja. Tapi gue pernah di tangga darurat di gedung pernah,” ujar Nikita dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real (31/8/20).

6. Sosok artis ini dijadikan fantasi seks Nikita

6. Sosok artis ini dijadikan fantasi seks Nikita
instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Ketika hadir di podcast Kartika, Nikita mengungkapkan sosok artis yang pernah dijadikan fantasi seksual Nikita. Perempuan kelahiran tahun 1986 itu mengungkapkan bahwa Ariel Noah menjadi sosok yang ingin diajak tidur bareng. 

“Ariel, kan, cuma fantasi,” ungkap Nikita di kanal You­Tube Langit Entertainment.

Bukan hanya Ariel, ternyata Nikita juga pernah berfantasi seksual dengan artis lain. Hal ini diungkapkan Nikita ketika sedang berbincang dengan Roy Ricardo. Dengan malu-malu, Nikita mengungkap bahwa sosok itu adalah Darius.

“Artis cowok, duh temennya dia lagi. Darius. Kayaknya tuh cowok kan tinggi, terus family man banget kayaknya idola para perempuan,” ujar Nikita.

Itulah deretan fantasi seksual Nikita Mirzani yang pernah diungkapkan ke publik. Kira-kira, ada fantasi Mama yang serupa nggak nih sama Nikita?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk