Jarang Diungkap, Ini 5 Fantasi Seks Perempuan Paling Panas di Ranjang

Ada yang sering berfantasi seperti ini?

13 Juli 2020

Jarang Diungkap, Ini 5 Fantasi Seks Perempuan Paling Panas Ranjang
haberimyokdeme.com

Bicara mengenai kehidupan seks yang dijalani oleh pasangan suami istri memang perlu dibangun dengan baik. Mengingat bahwa kehidupan seks benar-benar penting untuk menciptakan hubungan rumah tangga yang sehat, harmonis dan berkualitas.

Terkait soal permasalahan ranjang, setiap orang memiliki fantasi seks masing-masing begitu juga dengan perempuan. 

Walau fantasi seks masing-masing individu berbeda, namun perempuan pun bisa saja punya pemikiran sedikit nakal. Tak jarang isi pikiran tersebut pun tidak dikatakan secara langsung kepada pasangannya dan hanya dibayangkan saja. 

Jika ingin mengetahui terkait fantasi seks terpanas dan liar dari perempuan saat berhubungan intim, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Memiliki fantasi seks untuk threesome bersama dua laki-laki sekaligus

1. Memiliki fantasi seks threesome bersama dua laki-laki sekaligus
worldblog.mysteryvibe.com

Threesome menjadi salah satu fantasi seks perempuan terpanas yang bisa membuatnya merasa terangsang. 

Perlu diketahui bahwa sebagian perempuan memiliki fantasi seks untuk threesome ketika sedang menjalani sesi bercinta bersama pasangan. Dirinya seolah tidak keberatan saat membayangkan sedang berhubungan dengan dua laki-laki sekaligus. 

Saat berfantasi seks melakukan hubungan threesome, sebagian perempuan merasa punya kenikmatan yang berbeda ketika bermain dengan dua orang. 

Hal ini dikarenakan dirinya bisa berhasil menaklukan dua laki-laki secara bersamaan di atas ranjang. 

Editors' Picks

2. Menggoda pasangan layaknya penari erotis 

2. Menggoda pasangan layak penari erotis 
Pixabay/Joshuatkd

Tak jarang perempuan ingin pasangannya terpuaskan secara hasrat ketika menjalani sesi berhubungan intim.

Menggoda pasangan layaknya penari erotis menjadi fantasi seks terpanas dan liar yang bisa saja muncul di otak perempuan.  

Tanpa menyentuh pasangannya, perempuan ingin berusaha menggoda dan membuat laki-laki terangsang dengan menari seksi di depannya. 

Menari di sini bukan hanya tentang masalah pakaian apa yang dipakai, namun sebisa mungkin meliukkan tubuhmu dengan percaya diri dan seksi.

Ada yang pernah berfantasi seperti ini?

3. Melakukan hubungan seks di area terbuka

3. Melakukan hubungan seks area terbuka
Pexel/Katiesalerno

Ma, perlu diketahui bahwa fantasi seks dengan melakukan eksibisionis bisa saja dipikirkan oleh sebagian orang ketika berhubungan intim bersama pasangannya. 

Bukan hanya laki-laki yang bisa berfantasi melakukan aktivitas intim di area terbuka, namun sebagian perempuan pun penasaran dan ingin mencoba. 

Rasa penasaran terhadap sensasi serta kenikmatan menjalani hubungan intim di area terbuka seringkali membuat fantasi seks ini muncul. 

Hanya saja ketika ini ingin benar-benar dijalani, cobalah untuk menjadi tempat yang aman dan nyaman. Usahakan tidak menganggu orang sekitar karena melihat aksi nakal kalian. 

4. Bercinta dengan orang baru menjadi bisa menjadi salah satu fantasi seks

4. Bercinta orang baru menjadi bisa menjadi salah satu fantasi seks
Freepik

One night stand, berhubungan seks secara spontan bisa menjadi fantasi liar yang bisa saja muncul ketika ingin berhubungan intim bersama pasangan. 

Pemikiran itu bisa terlintas begitu saja ketika perempuan bertemu dengan lawan jenis. Apalagi kalau lawan jenisnya memang memiliki daya tarik seksual yang tinggi. 

Hanya saja perlu diingat bahwa fantasi seks liar ini belum tentu terjadi dan benar-benar nyata. Tidak semua perempuan yang memiliki fantasi tersebut benar-benar ingin melakukannya dengan orang asing.

5. Ingin sepenuhnya dikuasai oleh pasangan di atas ranjang

5. Ingin sepenuh dikuasai oleh pasangan atas ranjang
Pixabay/StockSnap

Perlu diingat bahwa bercinta bukan hanya berfokus pada kepuasan diri sendiri saja, namun juga perlu menciptakan kepuasan untuk pasangan. Maka dari itu, penting sekali mengetahui posisi bercinta yang disenangi oleh pasangan. 

Tidak ada salahnya kalau sesekali suami bisa menuruti permintaan sang Istri terkait gaya bercinta yang ia sukai.

Fantasi seks liar yang bisa muncul dipikiran perempuan saat berhubungan intim yakni ingin sepenuhnya dikuasai oleh pasangan di atas ranjang. 

Tak jarang sebagian besar perempuan menginginkan dirinya menjadi pihak yang selalu mendapatkan perlakuan menyenangkan saat berhubungan seks, meskipun sedang dikuasai oleh pasangannya. 

Sentuhan dan ciuman dari pasangan mulai dari wajah, leher hingga turun ke bagian sensitif seolah menjadi bayangan yang selalu muncul di pikiran perempuan ketika melihat pasangannya.

Itulah beberapa rangkuman terkait fantasi seks terpanas dan liar dari perempuan ketika berada di atas ranjang. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.