10 Jenis Kondom Durex Beserta Harga dan Perbedaannya

Setiap jenis kondom Durex ini memiliki fungsi dan sensasi yang berbeda, lho

6 Juli 2022

10 Jenis Kondom Durex Beserta Harga Perbedaannya
Pexels/cottonbro

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling mudah ditemukan di pasaran. Selain mencegah kehamilan saat berhubungan seksual, kondom juga memiliki manfaat kesehatan lainnya seperti meminimalisir risiko penularan penyakit seksual.

Meski memiliki banyak manfaat, nyatanya banyak orang yang kurang suka menggunakan kondom. Hal ini lantaran penggunaan kondom dianggap mengurangi kenikmatan ketika bercinta dengan pasangan.

Padahal, bisa jadi hal tersebut dirasakan karena penggunaan jenis kondom yang kurang tepat atau kurang cocok saja lho, Ma. Banyak yang tidak tahu bahwa terdapat berbagai jenis kondom yang beredar di pasaran.

Salah satunya merek Durex yang memproduksi berbagai jenis kondom yang menawarkan fungsi dan sensasi yang berbeda. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan jenis kondom Durex beserta harga dan perbedaannya.

Sudah penasaran? Simak jenis-jenis kondomnya di bawah ini, yuk!

1. Kondom Durex Together

1. Kondom Durex Together
durex.co.id

Sesuai namanya, Durex Together menawarkan pengalaman seks yang menyenangkan kepada pasangan suami istri. Kondom yang dijual dalam kemasan 12 pcs ini menjadi varian Durex yang mengandung pelumas ekstra.

Kandungan pelumas ekstra dalam Durex Together mampu meningkatkan sensitivitas ketika berhubungan seks. Maka dari itu, kondom merek ini sangat cocok apabila ingin meningkatkan keintiman yang intens ketika bercinta.

Harga kondom Durex Together: Rp64.000/12pcs

2. Kondom Durex Close Fit

2. Kondom Durex Close Fit
durex.co.id

Durex Close Fit menjadi pilihan tepat bagi laki-laki yang mencari sensasi seksual ekstra. Berbeda dari varian kondom lainnya, Durex Close Fit memiliki desain lebih ramping dengan diameter kondom yang lebih kecil, yaitu 49mm.

Desain tersebut membuat Durex Close Fit mampu memberikan sensasi lebih ketat pada penis saat dipakai. Hadir dalam ukuran 3 pcs saja, kondom ini juga dilengkapi dengan pelumas untuk memastikan pengalaman seksual dengan pasangan tetap nyaman.

Harga kondom Durex Close Fit: Rp16.900/3pcs

3. Kondom Durex Extra Safe

3. Kondom Durex Extra Safe
durex.co.id

Kondom Durex Extra Safe menjadi pilihan tepat bagi pasangan yang mengutamakan keamanan saat berhubungan seksual. Varian yang hadir dalam ukuran 3 dan 12 pcs ini dirancang dengan ukuran yang lebih tebal untuk memberikan proteksi lebih.

Meski tebal, Durex Extra Safe tidak berbau lateks, sehingga tetap terasa nyaman ketika digunakan. Selain itu, kenikmatan ketika berhubungan seksual tetap terjaga karena kondom ini juga dilengkapi dengan pelumas ekstra.

Harga kondom Durex Extra Safe: Rp21.900/3pcs dan Rp65.100/12pcs

4. Kondom Durex Love

4. Kondom Durex Love
durex.co.id

Kondom dengan sensasi berbeda dari Durex bernama varian Love. Hadir dalam kemasan 3 dan 12 pcs, Durex Love bukan hanya menawarkan keamanan, tetapi juga kenyamanan dan kenikmatan kepada pasangan saat berhubungan intim.

Durex Love juga turut dilengkapi dengan fitur Easy-on-shape yang membuat kondom mudah dan nyaman saat dipakai. Selain itu, kondom ini dilengkapi dengan ekstra pelumas untuk pengalaman seks yang lebih mulus dan menyenangkan.

Harga kondom Durex Love: Rp7.600/3pcs dan Rp28.000/12pcs

Editors' Picks

5. Kondom Durex Performa

5. Kondom Durex Performa
durex.co.id

Bukan hanya menghadirkan kenyamanan saat berhubungan seksual, Durex Performa menawarkan kenikmatan seks yang lebih tahan lama. Kondom yang dijual dalam kemasan 3 dan 6 pcs ini mengandung Benzocaine 5 persen.

Kandungan tersebut merupakan pelumas khusus yang mampu membuat performa laki-laki ketika bercinta lebih tahan lama. Sehingga, Durex Performa menjadi pilihan tepat bila Mama ingin pasangan tahan lama ketika berhubungan intim.

Harga kondom Durex Performa: Rp24.500/3pcs dan Rp39.200/6pcs

6. Kondom Durex Pleasuremax

6. Kondom Durex Pleasuremax
durex.co.id

Terkadang, penggunaan kondom ketika berhubungan seksual membuat perempuan kurang merasa puas. Kondom bergerigi dalam varian Durex Pleasuremax menjadi pilihan tepat bila ingin meningkatkan kepuasan perempuan ketika bercinta.

Kondom Durex Pleasuremax memiliki tekstur bergerigi dan bergaris, sehingga berperan sebagai rangsangan ekstra bagi perempuan. Sehingga, kedua pasangan bisa mencapai kepuasan seksual bersama dan tetap menjaga keamanan.

Harga kondom Durex Pleasuremax: Rp73.900/3pcs

7. Kondom Durex Mutual Pleasure

7. Kondom Durex Mutual Pleasure
durex.co.id

Durex Mutual Pleasure menjadi varian kondom yang menawarkan kenikmatan bagi kedua belah pihak. Varian yang memiliki ukuran 12 pcs ini merupakan kondom jenis gerigi. Bagian luar kondom bertekstur gerigi dan garis yang menstimulasi orgasme perempuan.

Selain meningkatkan rangsangan kepada perempuan, bagian dalam kondom diberi pelumas khusus agar tahan lama. Sehingga, kondom ini sangat cocok bila Mama dan pasangan ingin mencapai kepuasan di waktu yang bersamaan.

Harga kondom Durex Mutual Pleasure: Rp96.400/12pcs

8. Kondom Durex Fetherlite

8. Kondom Durex Fetherlite
durex.co.id

Penggunaan kondom membuat adanya batasan keintiman dengan pasangan saat berhubungan intim. Untuk mengurangi hal tersebut, kondom yang memiliki desain tipis seperti Durex Fetherlite menjadi pilihan tepat.

Memiliki desain lebih tipis, kondom yang dijual dalam kemasan 3 dan 24 pcs ini mampu meningkatkan sensitivitas dan kedekatan dengan pasangan saat bercinta. Selain itu, kondom ini dilengkapi pelumas untuk mendapatkan pengalaman seks yang lebih nyaman.

Harga kondom Durex Fetherlite: Rp21.300/3pcs dan Rp118.700/24pcs

9. Kondom Durex Invisible

9. Kondom Durex Invisible
durex.co.id

Varian kondom Durex yang berdesain tipis lainnya ialah Durex Invisible. Sesuai dengan namanya, kondom ini sangat tipis hingga menawarkan sensasi seksual yang intens layaknya tanpa memakai kondom.

Meski memiliki desain yang sangat tipis, kondom yang dijual dalam kemasan 2 dan 20 pcs ini tetap memberikan tingkat perlindungan yang tinggi. Selain itu, Durex Invisible sangat nyaman digunakan karena berbentuk lurus dan mudah mengikuti bentuk penis.

Harga kondom Durex Invisible: Rp26.200/2pcs dan Rp187.500/20pcs

10. Kondom Durex Invisible Intense

10. Kondom Durex Invisible Intense
durex.co.id

Durex Invisible Intense menawarkan kondom berdesain tipis seperti pada varian Durex Invisible. Kondom yang dijual dalam kemasan 10 pcs ini menjadi kondom produksi Durex yang paling tipis di antara varian lainnya.

Bukan hanya menawarkan keintiman karena desain yang tipis, Durex Invisible Intense juga dilangkapi pelumas khusus. Kehadiran pelumas khusus tersebut membuat kondom ini mampu memberikan sensasi menggelitik (tingling) saat berhubungan seks.

Harga kondom Durex Invisible Intense: Rp119.000/10pcs

Itulah deretan jenis kondom Durex dan perbedaannya. Setelah mengetahui fungsi dan jenis kondom di atas, kira-kira sudah menentukan pilihan untuk digunakan saat bercinta?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk