Menyusul Citra dan Rezky, 6 Pasangan Ini Juga Akan Segera Menikah

Siapa saja ya kira-kira?

9 Desember 2019

Menyusul Citra Rezky, 6 Pasangan Ini Juga Akan Segera Menikah
Instagram/felicyangelista_/boywilliam17/inijedar

Pernikahan adalah impian bagi hampir semua orang, begitu juga dengan para selebriti Tanah Air yang kerap meghiasi layar kaca.

Tahun ini sudah banyak selebriti yang melepas masa lajangnya dengan menikahi pasangan mereka. Seperti beberapa waktu silam Citra Kirana dan Rezky Aditya yang melangsungkan pernikahan pada 1 Desember lalu.

Tak hanya pasangan baru Citra dan Rezky, sederet pasangan seleb ini juga akan segera menikah di tahun 2020 nanti lho. Siapa saja? Yuk simak!

1. Felicya Angelista dan Hito Caesar

1. Felicya Angelista Hito Caesar
Instagram/felicyangelista_

Pasangan yang namanya terkenal berkat akting mereka di dunia sinetron Tanah Air ini ternyata sudah berpacaran selama enam tahun lho.

Tidak ingin menunggu lama lagi, akhirnya pada 2 November lalu Hito melamar Felicya dengan cara yang amat romantis. Momen tersebut tentu saja mereka bagikan pada Instagram pribadi maisng-masing.

Meskipun masih merahasiakan tanggal pernikahan, pasangan ini mantap akan menikah di tahun 2020. Semoga lancar sampai hari H ya, Hito dan Feli.

2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

2. Jessica Iskandar Richard Kyle
Instagram/inijedar

Pasangan satu ini juga nggak kalah romantis, sebelumnya diketahui bahwa Richard Kyle melamar Jessica Iskandar saat berlibur ke Amerika Serikat pada 3 Mei lalu.

Mereka kemudian meresmikan pertungannya dengan menggelar acara mewah di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada 15 Juni 2019 silam.

Meskipun belum mengumumkan kapan tanggal pernikahan keduanya, pasangan ini mengatakan akan menggelar acara di Bali dan Bandung.

3. Boy William dan Karen Vandela

3. Boy William Karen Vandela
Instagram/boywilliam17

Presenter ternama Tanah Air, Boy William dan sang kekasih, Karen Vandela telah resmi bertunangan!

Cara Boy melamar sang kekasih cukup terbilang berbeda namun tetap romantis lho. Pasalnya, pada Juli 2019 silam, Boy melamar sang kekasih di Gunung Fuji.

Meskipun tanggal pernikahannya belum di umumkan, Boy dikabarkan akan menikahi putri dari salah satu konglomerat tanah air ini pada 2020 mendatang. 

Editors' Picks

4. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

4. Bunga Jelitha Syamsir Alam
Instagram/bungajelitha66

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam merupakan pasangan Putri Indonesia 2017 dan pesepak bola yang berencana menikah pada Februari 2020 mendatang.

Usia yang sudah matang dan kedekatan antar dua keluarga menambah kemantapan niat mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebagai bocoran, Bunga dan Syamsir akan mengusung konsep Internasional di acara pernikahan mereka nanti.

5. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

5. Kevin Aprilio Vicy Melanie
Instagram/vicymelanie

Musisi ternama Indonesia, Kevin Aprilio mantap mempersunting kekasihnya, Vicy Melanie, yang telah menemaninya dalam suka dan duka. Bahkan saat dirinya terlilit hutang miliaran rupiah, Vicy tetap setia mendampingi.

Pernikahan yang seharusnya digelar pada November 2019 lalu ternyata terpaksa ditunda karena kesibukan Kevin dengan bisnisnya. Semoga segera menemukan tanggal yang tepat dan lancar sampai hari H ya, Kevin dan Vicy!

6. Dena Rachman dan kekasihnya

6. Dena Rachman kekasihnya
Instagram/denarachman

Mantan artis cilik Dena Rachman diam-diam ternyata telah dilamar kekasihnya yang merupakan seorang pria WNA. Berita bahagia tersebut diungkapan oleh sahabatnya, Papah Edwan, melalui unggahan cerita di instagram pribadinya.

Kabarnya dua sejoli berbeda kebangsaan ini akan melangsungkan pernikahan di New York. Namun sayang, hingga saat ini identitas pria yang dimaksud belum terungkap. 

Itulah deretan 6 selebriti Tanah Air yang akan segera melangsungkan pernikahan. Melangkah ke pelaminan bersama orang tersayang pasti menjadi impian semua orang. Kita doakan semoga para seleb ini diberikan kelancaran menjalankan niat baiknya. 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!