Mesranya Syahrini dan Reino Saat Bulan Madu di New Zealand

Saling bermanja di momen honeymoon

10 Juni 2019

Mesra Syahrini Reino Saat Bulan Madu New Zealand
Instagram.com/princessyahrini

Setelah membagikan momen hangat dengan keluarga saat lebaran, Syahrini dan Reino Barack kembali memperlihatkan kebersamaannya, kali ini bukan bersama keluarga melainkan momen liburan yang sangat romantis. 

Setelah menjelajah Switzerland pada bulan Maret lalu, Syahrini dan Reino kembali menikmati romansa bulan madu di New Zealand. Melalui akun Instagram masing-masing keduanya membagikan kemesraan sebagai pengantin baru yang tengah dimabuk cinta. 

Seperti apa kegiatan Syahrini dan Reino di New Zealand? Intip momen kemesraan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Tokyo, Jepang ini. 

1. Mesra sejak perjalanan udara

Perjalanan udara dari Jakarta ke Selandia Baru menghabiskan waktu lebih dari 7 jam, pastinya bagi sebagian orang menempuh waktu yang cukup lama sangat membosankan ya. Namun, sepertinya pasangan Syahrini dan Reino sangat menikmati momen perjalanan udara ini. 

Melalui video time-lapse, ​​​keduanya menunjukkan kemesraan saat berada di dalam pesawat. Membuat video cepat ini bisa men​jadi ide membunuh kebosanan ketika kamu menempuh perjalanan jauh nih. Dicoba yuk!

Editors' Picks

2. Potret di dalam kamar hotel, Syahrini sebut Reino: My Super Saiyan

2. Potret dalam kamar hotel, Syahrini sebut Reino My Super Saiyan
Instagram.com/princessyahrini

Pada foto selanjutnya, Syahrini mengunggah foto bersama Reino. Mereka terlihat sedang berada di kamar hotel Selandia Baru. Senyum sumringah dari keduanya terlihat menghiasai momen bulan madu. Mereka terlihat kompak dengan kacamata hitam yang sangat keren. 

Pada caption, Syahrini meneyebut Reino sebagai My Super Saiyan. Kira-kira, beneran mirip nggak sih?

3. Landscape keindahan Glenorchy dibagikan oleh Syahrini dalam video singkat

Saat berlibur bersama pasangan, momen foto bersama menjadi hal yang nggak boleh terlewatkan. Kali ini, Syahrini dan Reino membagikan keindahan alam di Glenorchy, Selandia Baru.

Dalam video singkat dengan background lagunya sendiri yang berjudul Menikah, Syahrini menampakkan momen bahagia bersama Reino ketika berbulan madu. 

4. Syahrini dan Reino tampak mesra berfoto di depan gunung bersalju

4. Syahrini Reino tampak mesra berfoto depan gunung bersalju
Instagram.com/princessyahrini

Syahrini begitu bersyukur dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa. Ia mensyukuri nikmat Allah SWT ketika bisa melihat landscape alam di Lake Wakatipu, Selandia Baru. Pada foto yang ia bagikan, terlihat Reino memeluk dengan lembut Syahrini dari belakang dengan background alam bak lukisan. Pada caption, Syahrini menuliskan:

Mensyukuri Nikmat Allah Swt,
Pose ... Di Belakangnya Lake Wakatipu Yang Bagai Lukisan,
Dan Puncak Gunung Yang Masih Bersalju,
Subhanallah ... Teramat Indah Ciptaanmu Ya RABB !

5. Tiba dengan helikopter, Syahrini berpose bersama suami tercinta

5. Tiba helikopter, Syahrini berpose bersama suami tercinta
Instagram.com/princessyahrini

Setibanyanya di tempat lainnya di Selandia Baru, Syahrini dan Reino tampak foto berdua de dekat helikopter yang mereka naiki bersama. Dikutip dari captionnya, ini menjadi first Landing dengan helikopter untuk Reino dan Syahrini di Selandia Baru. Mereka berada di Fiordland National Park Queenstown. 

Itu dia potret kemesraan Reino dan Syahrini pada saat berbulan madu untuk kesekian kalinya. Hemmm....kira-kira berapa budget yang harus dikeluarkan untuk bisa honeymoon mewah ala Syahrini dan Reino ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.