Sebagai Bentuk Cinta untuk Reino, Syahrini Segera Rilis Lagu 'Restu'

Hashtag #Restu selalu menghiasi unggahan foto Syahrini di Instagram

22 Maret 2019

Sebagai Bentuk Cinta Reino, Syahrini Segera Rilis Lagu 'Restu'
Instagram.com/princessyahrini

Semua orang tentu memiliki keinginan jika pernikahannya kelak mendapat restu dari orangtua ya, Ma. Sebuah pernikahan atas restu orangtua pasti akan terasa lebih bahagia.

Sama seperti keinginan orang lain, Syahrini pun mendapat banyak restu dari keluarga sendiri dan keluarga pasangan atas pernikahan yang dijalaninya bersama Reino Barack. 

Seperti yang sudah Mama ketahui kalau, Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Bahkan baru-baru ini keduanya kembali muncul dihadapan awak media untuk melakukan jumpa pers pada Minggu, 10 Maret 2019 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. 

Melalui Instagram pribadinya pengunaan #Restu seolah sudah digunakan oleh Syahrini di berbagai foto yang diunggah ke Instagram. Awalnya banyak warganet kalau hashtag ini digunakan oleh Syahrini dan Reino karena keduanya memang sudah resmi menjadi suami istri. Berbagai potret kebahagiaan dari perjalanan cinta keduanya dicantumkan tulisan #Restu. 

Namun, seiring berjalannya waktu #Restu yang digunakan ternyata berujung pada sebuah lagu terbaru dari Syahrini. Syahrini melalui Instagram miliknya mengatakan kalau lagi terbarunya akan segera rilis dalam waktu dekat.

Untuk Mama yang sempat tertinggal penggunaan hashtag #Restu pada setiap momen kebahagiaan Syahrini, kali ini Popmama.com akan mengingatkan beberapa momen kebersamaan dari Syahrini dan Reino. 

Yuk Ma, disimak kembali kebahagiaan dari SyahReino sebelum lagu Restu benar-benar bisa diperdengarkan! 

1. Penggunaan hashtag restu pertama kali saat mengunggah foto lamaran

1. Penggunaan hashtag restu pertama kali saat mengunggah foto lamaran
Instagram.com/princessyahrini

“Bismillah aku menerima lamaranmu. Menerima kekurangan dan kelebihan kamu InshaAllah,” tulis Syahrini dengan hashtag #Restu untuk pertama kalinya. Momen kebahagiaan saat lamaran pun diunggah oleh Syahrini. 

Usai resmi menikah di Jepang, Syahrini mulai membagikan foto-foto kebahagiaannya bersama sang Suami melalui Instagram. Saat itu penggunaan hashtag #Restu pertama kali dipakai oleh Syahrini. 

Bahkan dari video yang diunggahnya terlihat sekali raut wajah bahagia dari Syahrini dan Reino. 

Baca juga: Lirik Lagu 'Restu' Dibuat Melly Goeslaw Sebelum Syahrini Menikah

Editors' Picks

2. Momen sungkeman ketika meminta restu 

2. Momen sungkeman ketika meminta restu 
Instagram.com/princessyahrini

Restu menjadi satu kata yang sangat dibutuhkan menjelang pernikahan. Satu kata itu bisa terucap ketika momen sungkeman. 

Seperti yang sudah Mama ketahui kalau sungkeman dilakukan saat kedua calon mempelai sungkem kepada orangtua dan orangtua calon pasangan. Momen ini menjadi salah satu tanda rasa hormat sekaligus meminta restu keluarga. 

Syahrini sempat mengunggah beberapa foto saat sungkeman dengan sang Mama dan kedua orangtua dari Reino. Momen mengharukan ini terjadi bersamaan dengan pengajian yang dilakukan oleh keduanya. 

Baca juga: 5 Kata Bijak Syahrini Sebelum Resmi Menikah dengan Reino Barack

3. Foto saat keduanya memakai baju kimono 

3. Foto saat kedua memakai baju kimono 
Instagram.com/princessyahrini

Dear My Husband.
You’re A Man Of Tradition And Value,
And Along This Journey I Will Have Alot To Learn From You!

Awal bulan Maret ini, Syahrini juga sempat mengunggah foto kebersamaan menggunakan pakaian khas Jepang yaitu Kimono. Sebagai seorang istri, Syahrini mulai pelan-pelan mengikuti budaya dari Reino. 

Dengan penambahan hashtag #Restu, Syahrini juga menuliskan pesan untuk suaminya. Menurut pelantun lagu ‘Cintaku Kandas’ ini, Syahrini tidak cukup hanya sekedar mengerti pasangannya saja. Namun, tetap harus memahaminya dengan sabar. 

Bagi Syahrini, sabar adalah salah satu bagian dari bentuk pengabdiannya sebagai seorang istri. 

Baca juga: 7 Aksi Gemas Raja dan Ratu Keponakan Syahrini

4. Ada restu di Masjid Camii Tokyo, Jepang

4. Ada restu Masjid Camii Tokyo, Jepang
Instagram.com/princessyahrini

Dia adalah lelaki istimewa yang dipilihkan ALLAH SWT untuk hidupku,
Tidak mungkin ada pernikahan ini apabila tidak ada campur tangan ALLAH SWT,
Dan restu kedua orangtua kami. 

Mengimani takdir hidup yang sudah Engkau tetapkan kepadaku ya RABB!

Masjid Camii Tokyo, Jepang seolah menjadi saksi hidup dari hubungan Syahrini dan Reino. Selain itu, restu keluarga termasuk kedua orangtua mereka seolah menyelimuti kebahagiaan Syahrini dan Reino.

Doakan semoga restu yang diterima keduanya bisa terus menjaga cintanya hingga akhir hayat ya, Ma. 

Baca juga: Kompak! Raisa dan Syahrini Unggah Foto Momen Membahagiakan

5. Lagu Restu seolah menjadi 'jodoh' untuk dinyanyikan Syahrini

5. Lagu Restu seolah menjadi 'jodoh' dinyanyikan Syahrini
Instagram.com/princessyahrini

Kepada yang tercinta
Dan hanya untukmu cinta
Sampai kapan menunggu cinta
Ku yakin kau yang paling nyata

Itulah penggalan lirik dari lagu berjudul Restu. Melalui penyataan dari Instagram Melly Goeslaw, lagu Restu seolah memang menjadi jodoh untuk dinyanyikan oleh Syahrini. 

“Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya. Saat itu untuk Ost Sultan Agung, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai. Lalu saya berikan untuk Gita Gutawa dan karena albumnya sepertinya kepending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces,” jelas Melly Goeslaw melalui Instagram pribadinya. 

Seperti jodoh dan mendapat restu dari Sang Pencipta, Syahrini akhirnya diberikan lagu berjudul Restu oleh Melly Goeslaw. Penulis lagu-lagu hits ini pun mendoakan kalau lagu Restu bisa dinikmati oleh banyak orang. 

Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya untuk jadi lagu yang bisa memantik semua hati yang mencintai cinta, Insya Allah #Restu. 

Siapa yang penasaran dengan lagu terbaru Syahrini? Kita tunggu saja hingga lagu ini benar-benar diputar secara lengkap ya, Ma. 

Baca juga: Selain Gaun Syahrini, Ini Ragam Karya Mewah Danny Satriadi

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.