TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Alasan Gen Halilintar Tidak Hadiri Tedak Siten Ameena, Main Golf?

Menghadiri turnamen, Geni Faruk mengaku datang ke Ameena sebelum acara tedak siten berlangsung

27 September 2022

Alasan Gen Halilintar Tidak Hadiri Tedak Siten Ameena, Main Golf
Instagram.com/genifaruk & Youtube.com/AH

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin menggelar acara tedak siten untuk merayakan 7 bulan kelahiran Ameena Hanna Nur Atta. Di mana absennya Gen Halilintar kembali menjadi sorotan.

Orangtua Atta Halilintar dan sembilan adiknya diketahui sudah berada di Indonesia. Namun, mereka seakan tak pernah hadir di hari-hari penting Atta Halilintar dan Aurel serta keluarga kecil mereka.

Meski sudah berada di Indonesia, Gen Halilintar tak hadir di acara tedak siten cucu pertama mereka pada Minggu (25/9/2022). Pada perayaan itu, semua keluarga muncul termasuk Ashanty dan Anang hingga Krisdayanti dan anak-anak mereka.

Berikut Popmama.com rangkum alasan Gen Halilintar tidak hadiri tedak siten Ameena yang jadi sorotan warganet.

1. Gen Halilintar terlihat mengikuti turnamen golf

1. Gen Halilintar terlihat mengikuti turnamen golf
Instagram.com/genifaruk

Keluarga ini memang dikenal kompak dalam melakukan sejumlah kegiatan bersama. Salah satu yang kini ditekuni mereka adalah golf. Rupanya keluarga Halilintar terlihat asyik bermain golf dan mengikuti turnamen yang diselenggarakan Persatuan Golf Indonesia (PGI) belum lama ini.

Tidak hanya berpartisipasi, mereka pun sukses memenangkan beberapa kategori mulai dari anak-anak hingga dewasa, termasuk Geni sendiri. Geni Faruk membagikan kebanggaannya itu di Instagram pada Senin (26/9/2022).

2. Geni Faruk menjelaskan memang akan absen dari acara tedak siten Ameena

2. Geni Faruk menjelaskan memang akan absen dari acara tedak siten Ameena
Instagram.com/genifaruk

Tak ada batang hidungnya ke acara cucu pertamanya, Geni Faruk menjelaskan jika keluarganya memang absen menghadiri acara Ameena. Namun, ia mengakui kalau sudah menemui Ameena sebelum acara tedak siten berlangsung.

Ia membagikan foto dirinya bersama Ameena saat Geni Faruk ke rumah cucunya tersebut pada 23 September 2022. Tak sendiri, Geni ditemani oleh keluarga Halilintar lain menemui Ameena, lho.

"Syukur 7 bulan Ameena cucu sulung Gadda @ameenaatta dari anak sulung @attahalilintar & menantu sulung @aurelie.hermansyah," tuturnya di Instagram.

Editors' Picks

3. Doa keluarga Halilintar di usia Ameena yang 7 bulan

3. Doa keluarga Halilintar usia Ameena 7 bulan
Instagram.com/genifaruk

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Geni Faruk turut mendoakan Ameena di usianya yang tepat 7 bulan. Dalam unggahan itu ia mendoakan agar Ameena menjadi anak saleha yang bertakwa.

Diharapkan agar Ameena tumbuh menjadi anak yang membanggakan untuk papa, mama dan keluarga besarnya. Ameena sendiri tampak anteng dan bahagia saat digendong sang Nenek dari pihak papanya nih.

"Semoga jadi anak solehah yang bertakwa, bersama Papa Mamanya dalam pimpinan dan kasih sayang Allah #GenHalilintar," pungkasnya.

4. Kebersamaan keluarga Halilintar dengan Ameena yang menggemaskan

4. Kebersamaan keluarga Halilintar Ameena menggemaskan
Instagram.com/genifaruk

Dalam unggahan selanjutnya, Geni Faruk membagikan momen keluarga Halilintar mengasuh bersama Ameena. Dari memangku, menyuapi hingga menghibur cucu pertamanya itu.

Saat menyuapi sang Cucu, Geni sembari bernostalgia saat mengurus anak-anaknya dulu. Dari Atta Halilintar, Sohwah, Saleha, Muntaz hingga Qahtan.

"Ameena lebih mirip seperti nyuapin @sohwahalilintar dan @saleha_hatun buka mulutnya dikit-dikit aja, mesti dibujuk dengan berbagai strategi. Beda lagi kalau nyuapin @muntazhalilintar apalagi @qahtanhalilintar sampai sendoknya dikejar saking lahapnya #GenHalilintar," tutur Geni.

5. Tedak siten Ameena berlangsung meriah

5. Tedak siten Ameena berlangsung meriah
Youtube.com/AH

Tedak siten perayaan 7 bulanan Ameena Hanna Nur Atta berlangsung meriah. Ameena tampil menawan dengan rok batik dan atasan kebaya yang nyaman untuk bayi, terlihat aksesori pita besar membuat wajah anak pertama Aurel ini menggemaskan.

Dalam prosesi memilih barang di dalam kurungan, Ameena memilih kamera, makeup dan uang. Atta kemudian menjelaskan arti dibalik pemilihan barang-barang tersebut menurut dirinya.

Kamera mengartikan profesinya bisa di depan atau di belakang kamera. Makeup kemungkinan Ameena suka berdandan.

"Kalau uang ini ajaran mamanya nih, biar sama. Uang juga bukan selalu hal negatif, bisa jadi dia suka berbagi dan dermawan dengan uang," tutur Atta di YouTube.

6. Warganet singgung absennya Gen Halilintar di acara Aurel dan Atta

6. Warganet singgung absen Gen Halilintar acara Aurel Atta
Instagram.com/genifaruk

Tak sekali ini saja Gen Halilintar absen di acara Aurel dan Atta Halilintar. Dari Atta Halilintar lamaran, menikah, lalu Aurel melahirkan hingga kini tedak siten Ameena keluarga ini kebanyakan tidak hadir di sana.

Karena tak adanya Gen Halilintar ini, warganet pun banyak menyinggung. Terutama di media sosial TikTok soal absennya keluarga Halilintar pada setiap acara yang diselenggarakan oleh Atta dan Aurel Hermansyah.

Meski banyak diperbincangkan, itulah tadi alasan Gen Halilintar tidak hadiri tedak siten Ameena. Apa pun apa kata warganet, keluarga ini baik-baik saja kok aslinya. Jangan menyimpulkan sembarang ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk