5 Fakta Perjalanan Cinta Thor di Film 'Thor: Love and Thunder'

Bertemu kembali dengan Jane Foster setelah 8 tahun, keduanya melawan musuh bersama nih

6 Juli 2022

5 Fakta Perjalanan Cinta Thor Film 'Thor Love and Thunder'
imdb.com

Perjalanan cinta Thor di film 'Thor: Love and Thunder' banyak menyimpan misteri. Film terbaru Marvel Studio ini resmi tayang di Indonesia hari ini mulai 6 Juli 2022. 

Di trailer yang sudah dibagikan, Thor diceritakan bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Jane Foster. Di mana mereka sudah bertahun-tahun tak pernah bertemu, di film ini keduanya dipasangkan kembali.

Dengan gaya yang komedi, film 'Thor: Love and Thunder' sukses membuat penonton terbahak-bahak sekaligus haru. Dalam sesi premiere night di Indonesia Selasa (5/7/2022) malam, Popmama.com diundang oleh Disney Indonesia untuk menonton keseruan Thor dan Jane berjuang bersama di film tersebut.

Bikin penasaran tentunya, berikut Popmama.com rangkum fakta perjalanan cinta Thor di film 'Thor: Love and Thunder', tenang nggak spoiler kok! 

1. Bertemu kembali dengan Jane Foster setelah terpisah 8 tahun

1. Bertemu kembali Jane Foster setelah terpisah 8 tahun
imdb.com

Dalam trailer film 'Thor: Love and Thunder' yang diunggah Marvel Studio, Thor dan Jane bertemu kembali di film ini. Keduanya bertahun-tahun dipisahkan karena kisah cinta mereka berakhir.

Thor menganggap bahwa Jane meninggalkannya dengan sepucuk surat dulu kala. Namun, apakah Jane benar-benar meninggalkan Thor karena sudah tak cocok atau ada alasan lain? Hal itu bisa dibilang dijawab di film ini.

Kembalinya dua sejoli ini pun banyak dinantikan penonton. Belum lagi, Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman pun menjadi 'Almighty Thor' di film terbarunya ini.

Editors' Picks

2. Ada scene romantis, Thor dan Jane kembali bersama?

2. Ada scene romantis, Thor Jane kembali bersama
Yotube.com/Marvel Indonesia

Kembali lagi mengacu ke trailer film 'Thor: Love and Thunder' ada adegan yang menunjukkan tangan Thor dan Jane Foster bergandengan tangan di layar hitam putih. Dari scene ini penggemar Marvel seolah menantikan adegan-adegan romantis lain antara keduanya di film.

Pasalnya di trailernya sendiri tak banyak spoiler yang diberikan Marvel Studio. Hubungan Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth dengan Jane Foster apakah membaik atau bahkan kembali bersama di film ini?

3. Alasan Jane membantu Thor dan menjadi 'Almighty Thor' diungkap di film ini

3. Alasan Jane membantu Thor menjadi 'Almighty Thor' diungkap film ini
Yotube.com/Marvel Indonesia

Penggemar film Marvel Studio banyak yang kaget saat trailer 'Thor: Love and Thunder' diluncurkan. Trailer tersebut diunggah pada YouTube Marvel Indonesia pada 24 Mei 2022 lalu.

Selama film berjalan rupanya Jane Foster tak hanya ingin membantu para penduduk New Asgard di Bumi. Ada alasan lain Jane menjadi 'Almighty Thor' yang dijelaskan di film ini, bahkan sudah ditunjukkan di awal filmnya, lho.

Ada yang bisa tebak?

4. Melawan musuh bersama Thor di medan pertempuran

4. Melawan musuh bersama Thor medan pertempuran
Yotube.com/Marvel Indonesia

Adegan kebersamaan Thor dan Jane Foster di film 'Thor: Love and Thunder' cukup membuat penonton bersemangat. Apalagi saat keduanya bertarung bersama melawan musuh yang sama.

Penggemar setia Marvel seolah disuguhkan aksi menawan 'mantan pasangan' ini di layar yang sama. Apalagi saat ini Jane bukanlah manusia biasa seperti film Thor sebelumnya.

Jane Foster dan Thor melawan sejumlah musuh bersama di film 'Thor: Love and Thunder'. Mulai dari di istana emas saat bersama para dewa hingga musuh mereka di film ini, Gorr.

5. Ada kisah tersendiri dari judul film Thor: Love and Thunder'

5. Ada kisah tersendiri dari judul film Thor Love and Thunder'
imdb.com

Bagi penggemar komik Marvel mungkin sudah bisa menebak asal nama film 'Thor: Love and Thunder'. Namun, bagi yang tidak mengikuti alasan pemberian nama ini dijelaskan di film ini kok.

Tentunya ada hubungannya dengan Thor, Jane dan musuh mereka Gorr yang diperankan oleh Christian Bale di film ini. Sesuai dengan judulnya, cinta menjadi salah satu konflik utama dalam 'Thor: Love and Thunder'.

Itulah tadi fakta perjalanan cinta Thor di film 'Thor: Love and Thunder'. Sudah tayang di Indonesia, yuk lihat perjalanan Thor dan Jane Foster melawan Gorr bersama!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk