5 Karakter Cinta Brian Jadi Suami di 'Buku Harian Seorang Istri'

Egois hingga bikin kangen, karakter Cinta Brian di sini memang love-hate relationship sama penonton

5 Juli 2022

5 Karakter Cinta Brian Jadi Suami 'Buku Harian Seorang Istri'
Instagram.com/zoeabbasjackson

Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' kini menjadi fenomena baru di masyarakat. Sinetron yang mengudara sejak Februari 2021 ini kini sudah tembus 700 episode lebih dan kepopulerannya makin naik.

Kisah rumah tangga Dewa (Cinta Brian Roberts) dan Nana (Zoe Jackson) menarik untuk diikuti. Pasalnya pasangan ini di sinetron tak hanya mesra-mesraan saja, keduanya kerap bertengkar, tetapi tetap baikan lagi dengan cara yang romantis.

Karakter Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian Roberts pun menyita perhatian. 

Berikut Popmama.com rangkum beberapa karakter Cinta Brian Roberts jadi suami di sinetron.

1. Jadi suami yang egois di sinetron kerap buat gemas penonton

1. Jadi suami egois sinetron kerap buat gemas penonton
Instagram.com/zoeabbasjackson

Dewa Bujana ialah karakter suami yang pada awalnya terpaksa menikahi Nana karena perintah Wawan (Umar Lubis). Di awal episode karakter Dewa seakan dingin dan egois. 

Ini yang membuat Nana seolah tersiksa dengan pernikahannya. Pasalnya rumah tangga keduanya tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa mau menikahi istrinya karena tidak mau dipenjara. Ia setuju untuk menikah karena telah menabrak Wawan sebelumnya. Kehidupan keseharian tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua. 

Di satu sisi, Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah, tetapi terhalang restu mamanya. Kerumitan kisah cinta mereka menjadi bumbu yang membuat sinetron ini seru untuk ditonton.

Editors' Picks

2. Kerap bertengkar dengan Nana di setiap episodenya

2. Kerap bertengkar Nana setiap episodenya
Instagram.com/cinta_brian

Rumah tangga Dewa dan Nana yang baru seumur jagung diuji banyak hal. Ini tentunya menjadi tantangan mereka berdua sebagai suami istri yang baru menikah.

Namun, dari waktu ke waktu keduanya makin menemukan jalan untuk berbaikan. Meski keduanya sering bertengkar hebat, Dewa dan Nana selalu punya cara untuk berbaikan.

Bahkan tak jarang, mereka berdua berbaikan dengan cara romantis, lho.

3. Cinta Brian sebagai Dewa mode romantis ke istri, sampai bantu cuci piring

3. Cinta Brian sebagai Dewa mode romantis ke istri, sampai bantu cuci piring
Instagram.com/cinta_brian

Salah satu episode pasangan ini memperlihatkan Dewa yang membantu mencuci piring kotor Nana. Hubungan di rumah tangga keduanya memang mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.

Dewa dan Nana pun makin dekat seiring sinetron ini tayang di televisi. Sekian episode bertambah, kedekatan mereka makin terjalin hangat sebagai pasangan. 

Kehadiran anak mereka yang bernama Junior seolah menambah bahagia keluarga ini. Dewa dan Nana pun makin dekat karena mengurus Junior bersama-sama, meskipun di awal-awal banyak sekali tantangan yang mereka hadapi.

4. Saat Dewa manja ke istri, menggoda ketika akan bermesraan

4. Saat Dewa manja ke istri, menggoda ketika akan bermesraan
Instagram.com/cinta_brian

Salah satu cara untuk bisa keharmonisan rumah tangga, yakni bermanja-manja. Ini bisa dilakukan istri ke suami atau sebaliknya, jangan saling gengsi, ya.

Di beberapa episode, pasangan ini seolah makin nyaman bermanja-manja satu sama lain. Dewa apalagi seolah dirinya terlihat makin sayang kepada istrinya setelah makin lama menghabiskan waktu bersama.

5. Kadang tingkahnya bikin kesal, tetapi Dewa sayang anak banget nih

5. Kadang tingkah bikin kesal, tetapi Dewa sayang anak banget nih
Instagram.com/cinta_brian

Kadang tingkah Cinta Brian Roberts sebagai Dewa di 'Buku Harian Seorang Istri' memang menyebalkan. Namun, penonton juga melihat sisi baik Cinta Brian yang berperan sebagai sosok papa di sinetron tersebut.

Aslinya masih muda, Cinta Brian sukses memerankan karakter papa muda anak satu dengan baik. Di beberapa episode, ia tampak telaten mengurus anaknya dengan Nana di sana. 

Meski awalnya jadi tokoh yang menyebalkan, namun makin ke sini penonton banyak yang suka dengan perkembangan karakter Dewa. Ini membuat akting Cinta Brian Roberts pun dipuji.

Itulah tadi karakter Cinta Brian Roberts jadi suami di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Siapa nih yang punya love-hate relationship dengan Cinta Brian di sinetron ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk