TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Film Dewasa dengan Adegan Sex Toys Sungguhan

Mulai dari momen lucu sampai menegangkan ada di deretan film ini!

20 Oktober 2022

5 Film Dewasa Adegan Sex Toys Sungguhan
imdb.com

Bagi penikmat film dewasa, mungkin menyukai adegan di mana kedua pemeran saling berciuman dan bercinta dengan penuh gairah. Tak jarang, ada juga yang senang jika melihat salah satu karakter di dalam film memainkan sex toys, baik berupa dildo, vibrator, bahkan borgol.

Film yang melibatkan mainan seks memang pernah booming beberapa tahun yang lalu, namun tak ada salahnya untuk ditonton kembali bersama pasangan.

Berikut beberapa film yang menampilkan adegan seksi menggunakan mainan atau alat bantu seks. Simak rangkuman dari Popmama.com kali ini yuk, Ma!

1. Secretary (2002)

1. Secretary (2002)
imdb.com

Pertama ada film Secretary yang dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal (Lee Holloway) yang sangat terobsesi dengan bosnya.

Pada satu adegan, Lee yang bekerja sebagai seorang sekretaris sering kali dicambuk hingga diborgol oleh bosnya. Kejadian tersebut terjadi karena memang keduanya sama-sama saling terobsesi.

Adegan tersebut berlanjut dengan permainan nakal yang terjadi antara mereka berdua. Walaupun terkesan singkat, namun sepanjang film Secretary bisa membangkitkan gairah para penontonnya.

Editors' Picks

2. How the Garcia Girls Spent Their Summer (2005)

2. How the Garcia Girls Spent Their Summer (2005)
imdb.com

Film How the Garcia Girls Spent Their Summer mengisahkan tentang masa-masa liburan panjang dan menghabiskan musim panas. Film ini mengusung genre drama romantis.

Walaupun terkesan bukan film vulgar, namun ada satu adegan di mana Elizabeth Pena yang berperan sebagai Lolita sedang menggunakan vibrator.

Ia memasuki kamar, lalu menggunakan vibrator untuk memuaskan dirinya sendiri. Namun, cara tersebut bukan seks yang ia harapkan, dan ia pun merasa tidak terpuaskan dengan sex solo.

3. Fifty Shades of Grey (2015)

3. Fifty Shades of Grey (2015)
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Mungkin film Fifty Shades of Grey sangat populer pada zamannya, apalagi film ini membawa kita pada sebuah fantasi liar yang menggunakan alat bantu seks saat sesi bercinta.

Pada salah satu adegan Fifty Shades of Grey, Anna yang diperankan oleh Dakota Johnson disuruh untuk berlutut di hadapan Grey (Jamie Dornan). Tak lama kemudian tubuh Anna diusap oleh pecut dari mulai payudara, puting, hingga vaginanya.

Setelah adegan tersebut, ada beberapa adegan panas lainnya yang terjadi di dalam film. 

4. UnREAL (2015)

4. UnREAL (2015)
imdb.com

Serial UnREAL menceritakan sekelompok orang yang akan membuat reality show tentang percintaan, namun yang mereka buat adalah kebohongan dan diperlihatkan di layar kaca saja.

Pada salah satu adegan, Rachel Goldberg (Shiri Appleby) melakukan masturbasi dengan alat bantu seks miliknya sambil menonton video porno.

Namun, ketika itu dilakukan, ia masih merasakan ada yang kurang dan bahkan tidak sesuai ekspektasinya selama ini. Pikiran tersebut dan mesti ia hentikan.

5. Lust Stories (2018)

5. Lust Stories (2018)
imdb.com

Selanjutnya ada film Lust Stories yang bergenre drama, film ini membahas tentang cinta, seksual dan hubungan modern dalam kehidupan di India.

Terlihat sang pemeran Megha, Kiara Advani yang menggunakan vibrator dan memakainya dengan pakaian lengkap.Namun, momen ini menjadi lucu ketika ia meninggalkan remote vibratornya, dan seketika remote tersebut ditekan seolah itu remote untuk menyalakan AC.

Nah, itu tadi beberapa film yang bertaburan adegan panas terutama saat beradegan bersama sebuah mainan seks. Tentunya tak kalah bergairah dengan film lainnya, bukan?

Jika Mama dan Papa ingin meniru dari film di atas, alangkah baiknya untuk memahami konsekuensi serta keselamatan pasangan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk