7 Film Dewasa untuk Meningkatkan Gairah dengan Adegan Seks Terpanas

Sudah nonton salah satunya, belum?

25 Juli 2020

7 Film Dewasa Meningkatkan Gairah Adegan Seks Terpanas
imdb.com

Rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah banyak sekali macamnya. Dengan ini bisa jadi salah satu cara pasangan untuk meningkatkan gairah di ranjang.

Bagi penonton usia dewasa, menonton film romantis dengan bumbu adegan erotis tentu akan menjadi hal yang menarik.

Meski film ini mengandalkan banyak adegan vulgar, tetapi jalan cerita filmnya pun tak bisa dianggap remeh. Film ini memiliki cerita yang menarik dengan akting yang tak kalah bagus.

Penasaran dengan film-film ini? Berikut Popmama.com beri rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan libido di ranjang dengan adegan seks terpanas.

1. 365 Days adalah film paling dicari di Netflix

1. 365 Days adalah film paling dicari Netflix
imdb.com

Film 365 Days adalah film dewasa terbaru yang tayang di layanan streaming online Netflix. Film ini digarap dari rumah produksi asal Polandia dengan judul asli 365 Dni.

Dalam kemunculannya, film 365 Days disebut serupa dengan 50 Shades of Grey. Film yang dilabeli 18+ ini dibintangi sejumlah artis ternama Polandia. Dengan pemeran utama Michele Morrone yang berperan sebagai Massimo dan Anna Maria Sieklucka yang berperan sebagai Laura.

Film ini berkisah tentang Massimo yang merupakan pewaris dan menjadi pemimpin salah satu mafia besar di Sisilia, Italia. Ia berusaha membuat Laura,  perempuan yang bertemu dengan Massimo 5 tahun sebelumnya agar bisa jatuh cinta dalam waktu 365 hari atau satu tahun. 

Bila dalam 365 hari Laura tak kunjung jatuh cinta kepada mafia tersebut, perempuan Polandia itu akan dibebaskan.

Banyak adegan dalam film ini yang menampilkan adegan seks diberbagai tempat dengan latar belakang yang indah.

Sehingga ketika menonton film ini tidak hanya disuguhkan oleh adegan panas saja, tapi scene filmnya pun akan membuat jatuh cinta.

2. Trilogi film Fifty Shades of Grey

2. Trilogi film Fifty Shades of Grey
imdb.com

Siapa yang tidak kenal dengan trilogi film Fifty Shades yang terdiri dari Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed. Ketiga film ini dikenal sebagai rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah karena adegan seksnya yang panas.

Bercerita tentang kisah cinta Sebastian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steel yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film ini pertama kali tayang di layar bioskop pada Februari 2015 untuk judul film pertamanya.

Kisah cinta Sebastian Grey dan Ana sendiri mengadaptaso novel karya E. L. James dengan judul yang sama.

Editors' Picks

3. Film Shame, tak hanya 'panas' tapi juga penuh makna

3. Film Shame, tak ha 'panas' tapi juga penuh makna
letterboxd.com

Rekomendasi film dengan adegan seks terpanas adalah film Shame. Film yang diperani oleh Michael Fassbender, Carey Mulligan, dan Amy Hargreaves.

Plot cerita dari film Shame yakni tentang kehidupan di New York yang cenderung rumit. Kota dengan tingkat stres tinggi itu membuat hubungan seks dianggap sebagai pelepas stres dan jalan keluar.

Diceritakan Brandon Sullivan adalah seorang pria yang mengalami ketergantungan dengan seks. Namun, semuanya berubah ketika adik perempuannya menginap di apartemennya dan mengganggu kehidupannya. Salah satu adegan seks yang paling hot adalah ketika Michael bercinta di atas gedung dengan jendela terbuka.

Meski banyak adegan panas, film Shame ternyata ingin mengajarkan bahwa terlalu banyak hubungan intim justru bisa jadi hal memalukan. Secara keseluruhan, Shame bisa membawa emosi penonton bergejolak.

4. Film Secretary, tak kalah panas dengan Fifty Shades of Grey

4. Film Secretary, tak kalah panas Fifty Shades of Grey
justwatch.com

Sebelum film Fifty Shades of Grey, film Secretary pernah sangat populer saat pertama ia diluncurkan. Film yang dluncurkan tahun 2002 lalu ini menampilkan James Spader dan Maggie Gyllenhaal.

Plot cerita film ini memang mirip seperti Fifty Shades of Grey. Lee Holloway adalah sekretaris baru yang bekerja untuk Edward Grey. Suasana kantor mendadak berubah saat Lee masuk. Hubungan antara Lee dan Edward yang semula murni profesional kerja yang akhirnya berkembang menjadi sebuah kebutuhan seksual.

Edward merasa heran dan terangsang dengan betis yang dimiliki oleh sekertarisnya. Kemudian ia pun memiliki ide untuk 'menghukum' sekertarisnya jika Lee melakukan kesalahan. Hubungan keduanya berlanjut hingga Lee merasakan perasaan berbeda. Hal tersebut membuat Edward menjauh dan memecat dirinya. 

Tidak hanya adegan seks yang panas, cerita film Secretary juga mengangkat keresahan pasangan dengan dinamika hubungan yang kadang naik-turun. Jadi film ini juga punya plot cerita yang cukup menarik.

5. Film Original Sin yang menampilkan Angelina Jolie dan Antonio Banderas

5. Film Original Sin menampilkan Angelina Jolie Antonio Banderas
imdb.com

Rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah yakni film Original Sin. Film yang diluncurkan tahun 2001 lalu tersebut menampilkan aktris Angelina Jolie dan aktor Antonio Banderas. 

Cerita dalam film Original Sin tentang Luis Vargas seorang pengusaha sukses kopi yang butuh pemuasan dalam hal lain.

Luis akhirnya bertemu dengan Julie Russel. Kisah cinta romantis dengan diawali dengan surat menyurat tersebut, berubah menjadi hubungan intens dan panas antara Luis Antonio dan Julie Russel.

Lika-liku kisah cinta panas mereka tidak hanya berkutat soal seks saja. Banyak sekali adegan berani yang perankan kedua pemeran papan atas Hollywood ini untuk dinikmati.

6. Film dari Perancis dengan judul Blue is the Warmest Color

6. Film dari Perancis judul Blue is the Warmest Color
imdb.com

Film Blue is the Warmest Color rilis pada tahun 2013 dengan judul asli La Vie d'Adèle yang berasal dari Perancis dan disutradari oleh Abdellatif Kechiche dan menampilkan Adèle Exarchoupoulos (sebagai Adèle) dan Léa Seydoux (sebagai Emma).

Film ini dikenal dengan adegan vulgarnya, bahkan di beberapa negara film ini dilarang tayang. Namun, adegan vulgar dalam film ini terasa sangat manusiawi, karena terasa dekat kenyataan.

Meski vulgal, justru adegannya terasa penting dalam film. Karena dalam film ini ditunjukkan bagaimana ekspresi tentang 'menghargai' tubuh dan bagaimana seksualitas itu penting dalam cinta.

Komplesitas film ini begitu pun dari segi karakter dan bagaimana plot cerita disajikan. Jadi, tidak hanya berpaku ke adegan panas saja. Cerita film ini juga patut dipertimbangkan. 

7. Y Tu Mama Tambien, Tak banyak dikenal tapi seru dinikmati

7. Y Tu Mama Tambien, Tak banyak dikenal tapi seru dinikmati
imdb.com

Film Meksiko Y Tu Mama Tambien adalah rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah selanjutnya. Dalam film ini, tak hanya adegan seksnya yang disuguhkan dengan cukup bagus. Namun, cerita yang dibangun juga membuat orang yang menontonnya bisa jatuh cinta. 

Film ini bercerita tentang tiga sahabat yang jatuh cinta pada wanita yang sama ketika menjalani trip. Kompleksitas karakter dan emosi yang dirasakan bisa membuat siapa pun yang menontonnya bisa ikut terhanyut. 

Film yang diproduksi tahun 2001 ini dibintangi oleh Ana López Mercado sebagai Ana Morelos, Diego Luna sebagai Tenoch Iturbide, dan Gael García Bernal sebagai Julio Zapata.

Nah, itulah tadi rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah dengan adegan seks yang panas dan tak terlupakan.

Buat kamu yang penasaran mending langsung saja tonton film dewasa di kanal streaming online favorit. Banyak posisi seks yang bisa kamu adaptasi untuk membuat ranjang bergetar semakin kencang. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.