3 Posisi Seks yang Membuat Penis Suami Tetap Keras saat Bercinta

Lebih puas dan bisa siap lanjut ke ronde dua

26 Juli 2021

3 Posisi Seks Membuat Penis Suami Tetap Keras saat Bercinta
Freepik/lookstudio

Bagi kehidupan suami istri, memiliki durasi bercinta yang lama mungkin impian bagi sebagian pasangan. Padahal kondisi tersebut pun berkaitan erat dengan lamanya laki-laki saat ereksi.

Namun, tidak sedikit juga suami yang sulit terangsang, bahkan saat sesi bercinta mudah sekali loyo dan lelah. Hal tersebut bisa terjadi karena imbas kurangnya pemanasan sebelum mulai berhubungan seks.

Tetapi saat ini Mama dan Papa tidak perlu khawatir, apalagi ada beberapa posisi seks yang bisa membantu suami tetap ereksi dan terangsang sampai sesi bercinta benar-benar selesai.

Berikut beberapa rekomendasi posisi seks yang bisa dicoba untuk memperpanjang keintiman. Posisi seks ini juga sekaligus menjawab keresahan suami yang sulit ereksi.

Popmama.com sudah merangkumnya, disimak terus ya!

Editors' Picks

1. Posisi seks cowgirl

1. Posisi seks cowgirl
Freepik

Apa yang Mama rasakan saat melakukan posisi seks cowgirl? Mungkin menyenangkan untuk mengatur ritme serta kecepatan selama di atas pangkuan pasangan.

Belum lagi, istri bisa lebih mendominasi keintiman dengan menentukan kedalaman penetrasi penis ke dalam vagina.

Posisi seks ini juga akan menguntungkan para suami lho, Ma! Tidak ada hal yang lebih menggairahkan saat didominasi pasangan, bukan?

Saat melakukan posisi seks cowgirl,istri bisa mengontrol tekanan dan bisa menjadi mengetahui kapan suami akan klimaks.

Dari sana Mama bisa memegang kendali dengan tarik ulur kecepatan dan sejenak beristirahat, sehingga penis pasangan tetap keras serta tidak cepat orgasme.

2. Posisi seks misionaris

2. Posisi seks misionaris
Freepik/pressfoto

Banyak yang meremehkan posisi seks misionaris. Hal ini dikarenakan bagi sebagian orang, posisi seks ini minim akan gerakan yang membuat lebih bergairah.

Padahal, posisi seks misionaris ini membantu suami yang mengalami disfungsi ereksi. Perlu diketahui bahwa misionaris mampu memposisikan penis secara tegak lurus saat bercinta.

Sudut 90 derajat ini menguntungkan bagi suami, bahkan bisa dengan mudah mencapai kedalaman yang diinginkan. Suami juga bisa mengontrol kecepatan dan saat-saat ia ingin klimaks.

Bagi istri ketika melakukan posisi seks ini, maka akan menerima rangsangan ekstra di klitoris. Jadi usahakan untuk sesuaikan saja tekanan serta kecepatannya, sehingga kedua belah pihak sama-sama memuaskan.

3. Posisi seks spooning

3. Posisi seks spooning
Pexels/Andrea Piacquadio

Siapa sih yang akan menolak posisi seks paling nyaman dan tidak banyak gerakan ini? Apakah posisi seks ini menjadi favorit Mama dan pasangan?

Walaupun menyendok atau spooning bukan termasuk posisi seks yang memberikan penetrasi dalam, tetapi ini berfungsi untuk suami tetap keras selama sesi bercinta.

Pada saat meringkuk dan saling berpelukan, suami bisa mencoba melakukan penetrasi dari belakang dengan perlahan.

Gerakan yang cepat akan membuat penis mencapai klimaksnya, namun dengan gerakan lambat akan membuat keintiman lebih terjaga.

Nah, itulah beberapa posisi seks yang bisa dicoba untuk membantu penis suami tetap ereksi selama sesi bercinta, bahkan memungkinkan untuk lanjut ke ronde dua. 

Cobalah bangun komunikasi terlebih dahulu sebelum berhubungan seks. Tujuannya agar kedua belah pihak bisa sama-sama mengerti apa yang diinginkan, bahkan dapat menciptakan kepuasan bercinta di atas ranjang.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.