7 Posisi Shower Sex yang Semakin Seksi dan Menggairahkan

Semakin intim dengan melakukan sesi bercinta di kamar mandi

3 Mei 2021

7 Posisi Shower Sex Semakin Seksi Menggairahkan
Freepik/freepik

Beberapa orang mungkin sering sekali melakukan seks di tempat yang nyaman dan leluasa mencoba berbagai gaya bercinta favorit mereka.

Mungkin sedikit ada pasangan suami istri yang mencoba melakukan sesi bercinta di kamar mandi. Padahal mencoba tempat baru dalam kehidupan seks akan terlihat lebih intim dan mampu menciptakan sebuah petualangan baru.

Lisa Finn, seorang pakar seks mengatakan bahwa tidak perlu mengubah posisi tubuh menjadi segala macam bentuk, namun hanya perlu menikmati setiap sentuhan tubuh di bawah pancuran air dari shower ketika bercinta di kamar mandi.

Apa saja posisi seks tersebut? Dilansir dari Shape, kali ini Popmama.com akan membagikan beberapa posisi yang bisa terlihat seksi di kamar mandi. 

Disimak yuk, Ma!

1. Water dogged

1. Water dogged
Freepik/cookie_studio

Sama seperti doggy style, namun posisi seks ini dilakukan di kamar mandi. Hanya saja, posisi seks ini harus diterapkan secara aman di kamar mandi agar tidak jatuh atau terpeleset. 

Menurut seorang pakar seks, Cassandra Corrado mengatakan bahwa istri bisa menghadap tembok dan mempergunakannya sebagai penyangga. Jika memiliki tempat pegangan yang kokoh lainnya, maka akan lebih bagus ketika sedang menerapkan posisi seks ini.

Istri pun perlu berada pada posisi membungkuk dan menopang tembok, lalu suami di belakang istri untuk mulai melakukan penetrasi. Suami perlu memegang pinggul istrinya sambil dorong maju mundur.

2. All hand on deck

2. All hand on deck
Freepik.com

Ketika tengah melakukan seks di kamar mandi, maka tidak segalanya berkaitan dengan vagina dan penis saja. Perlu diketahui bahwa ada hal-hal lainnya yang lebih menyenangkan lagi, bahkan perlu diciptakan bersama pasangan. 

Gunakan tangan untuk menemukan zona sensitif, sehingga bisa memberikan rangsangan yang menyenangkan. Ada beberapa hal yang bisa dimainkan melalui tangan, seperti menyentuh bagian leher, paha, pinggul, payudara atau area belakang telinga.

Bisa juga untuk memberikan ciuman lembut pada beberapa area sensitif dari pasangan yang ingin pasangan sentuh, mulai dari mengisap payudara, memainkan penis suami dengan lambat serta mencium leher istri.

Editors' Picks

3. Lotus

3. Lotus
Freepik/bearfotos

Jika ingin melakukan sesi bercinta dengan lebih intim, maka posisi lotus ini tepat untuk diterapkan. Hal ini dikarenakan mampu menekankan kontak mata dan pandangan selama sesi bercinta. 

Mintalah suami untuk duduk di kursi, jika kamar mandi memiliki kursi. Apabila tidak, maka bisa dilakukan di lantai dengan bersila dan istri dapat mulai naik ke atas pangkuan suami.

Istri dapat mengangkangi suami di atasnya, lalu lingkarkan kaki di sekeliling pinggangnya. Jika sudah terasa nyaman, maka bergoyanglah perlahan dengan air hangat yang mengalir dari shower. Sesi bercinta di kamar mandi pun bisa lebih sensual dan erotis. 

4. Three legged glide

4. Three legged glide
Freepik/Racool_studio

Masih dengan posisi seks yang memungkinkan kontak mata bersama pasangan saat berada di kamar mandi. Posisi seks ini, salah satu yang terbaik saat berada di kamar mandi dan paling mudah dilakukan.

Cobalah untuk sandarkan punggung istri ke dinding kamar mandi, lalu angkat satu kaki. Suami di depannya berada di kedua kaki dan tahan satu kaki istri dengan tangan.

Posisi ini pun dapat leluasa melakukan penetrasi karena kaki istri dilingkarkan di paha atau dipegang oleh suami di sekitar pinggulnya.

5. Blow hole

5. Blow hole
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Ini merupakan salah satu posisi seks yang menguntungkan suami. Hal ini dikarenakan melakukan blowjob sebelum sesi bercinta termasuk aktivitas seksual yang sangat menyenangkan.

Shower blowjob pun bisa dilakukan dengan istri membungkuk, namun lantai kamar mandi bisa sangat sakit dan melelahkan. Demi kenyamanan, bisa juga tambahkan keset atau handuk dan lipat untuk berlutut agar terasa lebih nyaman.

Mintalah suami berdiri di bawah air, sehingga puggungnnya menghalangi air mengenai wajah istri. Setelah itu, istri bisa dengan leluasa mengisap penis suami dengan perlahan-lahan.

6. Lick and slide

6. Lick and slide
Freepik/prostooleh

Ingat keset atau handuk kamar mandi sebelumnya? Barang tersebut masih bisa terpakai jika ingin menerapkan posisi seks berikut ini.

Suami berlutut di depan istri, lalu istri mengangkangi satu pahanya agar suami memulai memainkan bagian vagina. Sama seperti blow hole, lindungi aliran air dari wajah suami.

Jika istri tidak stabil saat pahanya diangkat, maka bisa meletakkan kaki istri di bahu suami untuk memberi akses yang lebih leluasa ke bagian klitoris.

7. Misionaris

7. Misionaris
Freepik/Racool_studio

Jika posisi kamar mandi di rumah terbilang luas dan memiliki bathtub, maka gaya bercinta ini bisa dilakukan karena memungkinkan pasangan berbaring di bathtub.

Mulai dengan nikmati foreplay, saling bertatapan, berciuman lembut dan saling menyentuh. Jika nyaman dilakukan di kamar mandi bisa langsung berbaring bersama, jika tidak tunggulah mandi selesai dan mulailah di atas kasur.

Posisi seks ini mengharuskan istri berbaring di bathtub, lalu suami di atasnya sambil bertatapan kemudian melakukan penetrasi yang dalam untuk kenikmatan bersama. 

Bagaimana ada banyak aktivitas seksual dan posisi seks yang lebih hal lebih intim di kamar mandi bersama pasangan ya? Jika ini merasa seksi dan makin bergairah, lakukan di kamar mandi dengan hati-hati.

Sebelumnya komunikasi dengan pasangan apakah ingin melakukannya di kamar mandi dengan posisi tertentu atau menunggu badan kering, lalu memulai sesi bercinta di kasur empuk.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.