Profil Vincent Verhaag, Suami Sah Jessica Iskandar

Sosok Vincent Verhaag menjadi laki-laki pilihan Jessica Iskandar karena begitu klop dengan El Barack

23 Oktober 2021

Profil Vincent Verhaag, Suami Sah Jessica Iskandar
Instagram.com/inijedar

Tepat pada hari Jumat (22/10/2021), Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri. Usai menjalani kisah pahit karena gagal menikah, kini Jedar akhirnya bisa kembali memulai cinta yang baru bersama Vincent. 

Dalam unggahannya di Instagram, Jedar pun berterima kasih kepada sang Pencipta karena sudah dipertemukan dengan laki-laki yang menurutnya cocok menjadi kepala rumah tangga. 

Jika Mama masih asing dengan sosok Vincent yang sudah sah menjadi suaminya, kali ini Popmama.com akan membahas terkait profil serta bagaimana kedekatan keduanya terjadi.

Simak rangkumannya ya, Ma!

1. Biodata Vincent Verhaag

1. Biodata Vincent Verhaag
Instagram.com/v.andrianto

Vincent Verhaag Andrianto atau sering dikenal dengan nama Vincent Verhaag ini berprofesi seorang model sekaligus presenter.

Ia lahir pada 29 Juli 1992, tahun 2021 ini usianya sudah menginjak 29 tahun. Usia Vincent erpaut 4 tahun dengan sang Istri, Jessica Iskandar.

Vincent merupakan blasteran keturunan Indonesia – Belanda, kini ia menetap di Bali. Ia memiliki hobi berpetualang atau travelling.

Editors' Picks

2. Pekerjaan Vincent Verhaag

2. Pekerjaan Vincent Verhaag
Instagram.com/inijedar

Setelah disinggung di awal bahwa Vincent Verhaag seorang presenter dan seorang model. Apakah Mama menyangka ia sebagai pemandu acara travelling di salah satu televisi swasta dengan nama program My Trip My Adventure?

Vincent pun memandu acara tersebut dan sempat berpetualangan ke beberapa tempat lho, Ma. Pembawaan Vincent di acara tersebut pasti cocok dengan hobinya yang senang jalan-jalan.

Selain menjadi presenter, Vincent pun berkarier sebagai seorang model. Postur tinggi dan tubuh ideal memang sangat mendukung profesi yang ia jalani ini.

3. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dekat berkat mak comblang

3. Jessica Iskandar Vincent Verhaag dekat berkat mak comblang
Instagram.com/inijedar

Siapa sangka, ternyata kedekatannya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terjalin karena ada peran mak comblang. Sosok Bastian Steel yang menjadi mak comblang bagi hubungan keduanya. 

Vincent pun melamar Jedar pada 24 September 2021 lalu, lamaran tersebut menjadi momen haru dan bahagia karena disaksikan langsung oleh putra sulung Jedar bernama El Barack.

4. Alasan Jessica mantap menerima Vincent Verhaag menjadi suaminya

4. Alasan Jessica mantap menerima Vincent Verhaag menjadi suaminya
Instagram.com/v.andrianto

Walau tidak terlalu lama mengenal Vincent Verhaag, nyatanya Jessica Iskandar sudah mantap menerima Vincent sebagai seorang suami.

Alasan kedewasaan masing-masing yang menentukan mereka berdua ke jenjang yang lebih serius. Sosok Vincent juga bisa membuat Jedar melupakan kisah masa lalunya yang pernah patah hati.

Dari awal pun, Vincent sudah menjadi sosok teman bagi Jedar. Ia pun mengetahui betul proses terpuruknya Jedar hingga move on dan siap mencintai lagi.

Alasan lainnya, yakni Vincent ternyata sangat dekat dengan putra Jedar, El Barack. Ia merasa bersyukur putra satu-satunya klop, bahkan memanggil Vincent dengan sebutan ‘Papa’.

Untuk membuktikan rasa cintanya kepada Jessica Iskandar dan putranya, Vincent membuat tato di tubuhnya dengan nama ‘El Barack’.

Itulah beberapa fakta singkat terkait Vincent Verhaag ang kini sudah resmi menjadi suami Jessica Iskandar. Semoga keduanya bisa terus membangun sebuah pernikahan yang harmonis ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.