5 Tips Melakukan Seks Tutup Mata agar Lebih Bergairah di Kamar Tidur

Lakukan juga permainan nakal saat sedang menutup mata pasangan

4 Agustus 2021

5 Tips Melakukan Seks Tutup Mata agar Lebih Bergairah Kamar Tidur
navbharattimes.indiatimes.com

Jika Mama bosan melakukan seks yang itu-itu saja, mengapa tak mencoba hal baru seperti seks sambil menutup mata?

Memang ini sering muncul di adegan film Fifty Shades of Grey, bahkan Mama bisa menjadi Anna dalam versi sendiri ketika berencana mencobanya.

Seks sambil tutup mata juga bisa meningkatkan gairah dan ketegangan seksual, lho. Hal ini dikarenakan salah satu indra kita tidak aktif dan indra lainnya mengimbangi, sehingga membuat pengalaman seksual jadi luar biasa.

Cocok juga nih bagi istri yang pemalu saat melakukan seks. Ketika mata ditutup secara keseluruhan, maka bisa membantu meningkatkan rasa nyaman dan dapat saling menjelajahi hasrat seksual bersama.

Kali ini Popmama.com telah merangkum tips melakukan seks sambil tutup mata. Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

1. Lakukan secara spontan agar lebih menggairahkan

1. Lakukan secara spontan agar lebih menggairahkan
Pixabay/PublicDomainPictures

Melakukan seks dengan mata tertutup harus dibuat secara spontan. Jika tidak, maka kemungkinan akan kehilangan spontanitas.

Untuk menjaga spontanitas, maka Mama dapat menggunakan barang yang ada di sekitar mulai dari syal dan dasi untuk menutupi mata. Seks secara spontan di ruangan lain selain kamar tidur juga bisa untuk dicoba. 

Tanpa disadari, ini sangat membantu melakukan improvisasi dalam berhubungan seksual.

Manfaatkan barang di sekitar untuk bisa menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan di atas ranjang. Apakah Mama sudah pernah mencobanya?

Editors' Picks

2. Lakukan permainan tutup mata agar rileks

2. Lakukan permainan tutup mata agar rileks
thehealthsite.com

Menggunakan penutup mata selama aktivitas seksual tidak hanya berlaku untuk berhubungan intim semata, lho. Mama juga bisa mencoba berbagai permainan yang belum pernah dilakukan bersama untuk menciptakan keintiman.

Jika ingin mencoba sesuatu yang baru ketika sedang bercinta, maka penutup mata menjadi benda yang cocok untuk memulai sebuah aktivitas seks yang menyenangkan dan intim. 

Caranya cukup mudah, istri dapat menutup mata suami atau mungkin sebaliknya. Setelah itu, coba lakukan permainan menebak makanan dalam keadaan mata tertutup.

Suami bisa menambahkan makanan lezat seperti madu, cokelat, atau stroberi. Tetapi hindari memaksa mereka untuk mencoba makanan yang menjengkelkan seperti cabai.

Jika momen lucu ini ingin berjalan lama, setelah permainan usai, suami bisa mulai ke sesi yang lebih intim lagi. Bisa juga melibatkan makanan dalam foreplay.

3. Bersihkan makanan tadi dengan lidah

3. Bersihkan makanan tadi lidah
Pixabay/TastyCinnamonn

Jika ingin permainan yang lebih seksi dan makin terangsang, maka Mama dapat mencoba saling membersihkan diri. Pastikan bahwa penutup mata masih terpasang dengan baik.

Permainan ini bisa menggunakan jari dan lidah untuk membersihkan mulut bekas cokelat atau mungkin madu. Cara sederhana tersebut bisa membantu untuk merasakan sentuhan dan rasa tubuh satu sama lain, sebelum akhirnya melakukan seks yang lebih intim dengan mata tertutup.

4. Setelah keduanya rileks, mulailah melakukan pemanasan

4. Setelah kedua rileks, mulailah melakukan pemanasan
mavcure.com

Setelah keduanya rileks dan happy, pasangan suami istri dapat melanjutkan untuk memulai pemanasan atau foreplay dengan membuka pakaiannya secara perlahan sambil mata ditutup.

Suami dapat membelai tangan, punggung, perut, kaki, payudara, alat kelamin serta lehernya untuk membangkitkan naluri seksualnya.

Suami juga bisa menggunakan bibir untuk menelusuri berbagai bagian tubuhnya. Menjilati dan mencium berbagai bagian vital sambil bergerak turun ke vaginanya akan membangkitkan sensasi unik dalam dirinya.

Bentuk foreplay dengan penutup mata ini bisa dibilang unik, bahkan menjadi pengalaman baru yang menyenangkan selama sesi bercinta berlangsung. 

5. Bergabung bersama pasangan untuk seks yang lebih bergairah

5. Bergabung bersama pasangan seks lebih bergairah
Freepik/rawpixel.com

Selama foreplay dengan mata tertutup di kamar tidur, pasangan suami istri juga dapat mulai membuka pakaian untuk bersiap ke seks yang lebih intim.

Dengan cara ini, istri akan menggunakan semua indranya secara aktif dalam berhubungan. Ini termasuk mengandalkan sentuhan dan aroma tubuh pasangan saja.

Lakukan posisi rileks dan berhadapan satu sama lain dengan masing-masing ditutup matanya. Lalu, biarkan pasangan menyentuh dan menstimulasi apa yang disukai agar menambah sensasi.

Lakukan seks secara perlahan untuk merasakan sedikit demi sedikit sentuhan yang terjalin di antara keduanya, sehingga bisa lebih memuaskan.

Wah, ternyata permainan menutup mata ini bisa sangat bergairah serta bisa merasakan sensasi yang berbeda. 

Tertarik untuk mencobanya? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.