TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Panas Dakota Johnson di Film, Banyak Pakai Sex Toys

Dakota Johnson menjadi salah satu aktris Hollywood yang melakoni adegan panas dengan sangat baik

14 Juni 2022

9 Adegan Panas Dakota Johnson Film, Banyak Pakai Sex Toys
YouTube.com/Universal Pictures

Karier Dakota Johnson semakin melejit berkat perannya sebagai Anastasia Steele dalam film trilogi 'Fifty Shades'. Seri pertamanya bertajuk ‘Fifty Shades of Grey’ mengantarkan bintang Hollywood kelahiran 1989 ini meraih People's Choice Award for Favorite Dramatic Movie Actress dan nominasi BAFTA Rising Star Award.

Akting Dakota Johnson memang tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesan yang diraih tidak terlepas dari deretan adegan panas yang pernah ditampilkannya. Bahkan, banyak orang menilai Dakota Johnson sebagai salah satu aktris yang membawakan adegan panas dengan sangat baik.

Menariknya, adegan intim yang ditampilkannya pun tidak itu-itu saja, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi penontonnya. Berikut Popmama.com telah rangkum sederet adegan panas Dakota Johnson di film.

1. Salah satu adegan terpopuler dalam film ‘Fifty Shades of Grey’

1. Salah satu adegan terpopuler dalam film ‘Fifty Shades of Grey’
YouTube.com/Universal Pictures

Film ‘Fifty Shades of Grey’ yang rilis pada tahun 2015 menjadi cerita awal dari pembuka seri trilogi 'Fifty Shades'. Dalam film tersebut, Dakota harus melakoni banyak adegan yang cukup menantang bersama lawan mainnya, Jamie Dornan.

Salah satunya seperti scene dalam lift ini, dikategorikan sebagai adegan terpopuler dalam film ‘Fifty Shades of Grey’. Christian Grey (Jamie Dornan) memang sudah tertarik pada Anastasia Steele (Dakota Johnson) di awal pertemuan mereka.

Ia tidak bisa menahan hasratnya ketika melihat Ana terus menggigit bibir, seolah tengah menggodanya secara tidak langsung. Christian pun langsung menciumnya secara tiba-tiba sembari memegang kedua tangan Ana di atas kepala.

2. Dakota Johnson mengaku sempat canggung saat akan menampilkan adegan panas

2. Dakota Johnson mengaku sempat canggung saat akan menampilkan adegan panas
YouTube.com/Universal Pictures

Dakota mengaku sempat merasa tidak nyaman ketika melakukan adegan dewasa bersama Jamie Dornan. Terlebih dalam seri 'Fifty Shades' mereka sering menampilkan adegan intim yang mengangkat tema BDSM.

Saat proses syuting berlangsung, Jamie diketahui berusaha mencairkan suasana agar Dakota tidak terlalu tegang dengan cara melontarkan gurauan. Namun sayangnya, usaha Jamie dinilai tidak berhasil lantaran Dakota merasa suasananya semakin canggung.

Kendati begitu, Dakota tetap bersikap profesional dan berhasil melakoni adegan panas dengan sangat baik.

3. Memanfaatkan sex toys untuk meningkatkan gairah

3. Memanfaatkan sex toys meningkatkan gairah
YouTube.com/Universal Pictures

Hal yang menarik dari film ‘Fifty Shades of Grey’ bukan hanya hubungan antara tokoh yang diperankan Dakota dan Jamie saja, tetapi juga bagaimana film ini berhasil memberikan ilmu baru tentang kehidupan seks.

Christian diceritakan sebagai sosok dominan yang suka kali bereksperiman jika berkaitan dengan kegiatan seksual. Ia suka menggunakan sex toys saat melakukan seks dengan partnernya.

Salah satu sex toys yang pernah digunakan Christian kepada Ana ialah cambuk.

Editors' Picks

4. Adegan terseksi dalam film ‘Fifty Shades Darker’

4. Adegan terseksi dalam film ‘Fifty Shades Darker’
YouTube.com/Universal Pictures

Setelah membahas ‘Fifty Shades of Grey’, rasanya tidak afdal jika kita tidak mengulas soal film lanjutannya, yaitu ‘Fifty Shades Darker’. Film yang rilis pada tahun 2017 ini masih bercerita tentang kehidupan seks Ana dan Christian.

Setiap seri film 'Fifty Shades' mempunyai adegan populer masing-masing. Kalau yang ini mungkin bisa dikategorikan sebagai salah satu adegan terseksi dalam film tersebut.

Seolah tidak memperdulikan kondisi sekitar yang ramai, Christian sengaja memainkan jari-jarinya di area ‘sensitif’ milik Ana. Agar tidak ketahuan orang lain, Ana pun menahan desahannya dengan cara menggigit tas dompet miliknya.

5. Sex toys yang digunakan dalam film merupakan barang namun dimodifikasi

5. Sex toys digunakan dalam film merupakan barang namun dimodifikasi
YouTube.com/Universal Pictures

Film ‘Fifty Shades Darker’ menyuguhkan banyak adegan berani dan menantang jika dibandingkan ‘Fifty Shades of Grey’. Beberapa adegan memperlihatkan di mana Dakota menggunakan berbagai macam sex toys yang sukses membuat penontonnya ikut bergairah.

Rupanya, alat-alat seks yang digunakan dalam film itu semuanya nyata lho, Ma. Namun, demi kenyamanan dan keamanan Dakota, beberapa alat peraga sengaja dimodifikasi.

Misalnya seperti borgol yang dilapisi bulu atau kulit lebih lembut untuk meringankan efek sakit yang timbul ketika digunakan selama proses syuting.

6. Dakota Johnson sempat merasa kurang nyaman ketika melakoni ciuman panas

6. Dakota Johnson sempat merasa kurang nyaman ketika melakoni ciuman panas
YouTube.com/scarlett johansson

Rasanya sudah tidak terhitung berapa adegan ciuman yang ditampilkan Dakota dengan Jamie dalam film ini. Ciuman yang dilakukan keduanya terlihat sangat intim dan mesra. Mereka kerap melibatkan permainan lidah untuk membuat ciuman semakin bergairah.

Namun siapa sangka? Sebelum mahir berciuman, nyatanya Dakota pernah merasa kurang nyaman dan sulit berkonsentrasi ketika melakoni adegan ciuman dengan Jamie.

Pasalnya, ia melakukannya dengan dikelilingi oleh banyak aktor tambahan, ditambah ada beberapa kru yang bertugas.

7. Berhubungan seks di atas meja biliard

7. Berhubungan seks atas meja biliard
YouTube.com/scarlett johansson

Seri film trilogi 'Fifty Shades' tidak hanya menyuguhkan berbagai macam sex toys yang membuat adegan seks semakin menantang. Tetapi juga menampilkan adegan panas yang dilakukan tanpa melihat situasi dan tempat mereka berada.

Dalam adegan ini, diceritakan jika Ana dan Christian sedang bermain biliard. Namun permainan itu justru berujung dengan hubungan intim karena Ana yang kerap menggoda Christian.

Menariknya lagi, mereka melakukan kegiatan panas itu tepat di atas meja biliard.

8. Dakota Johnson tidak benar-benar telanjang dalam film

8. Dakota Johnson tidak benar-benar telanjang dalam film
YouTube.com/Universal Pictures

Berlanjut ke film ‘Fifty Shades Freed’ yang rilis pada tahun 2018. Hampir semua adegan dewasa di film ini menampilkan sosok Dakota dan Jamie tanpa busana. Tetapi sesungguhnya, Dakota tidak benar-benar telanjang di hadapan kamera.

Dakota mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan thong ketika melakoni adegan telanjang dalam film. Thong yang dikenakan membantu melindungi bagian intim tubuhnya agar tidak terekspos lawan mainnya.

Kemudian, tim produksi pun memberikan efek ilusi untuk menampilkan video seolah Dakota tidak mengenakan sehelai benang pun.

9. Berani melakukan seks di dalam mobil

9. Berani melakukan seks dalam mobil
YouTube.com/Universal Pictures

Beberapa gaya bercinta dilakukan Dakota dan Jamie dalam film ini. Salah satu adegan yang sukses menarik perhatian ialah ketika Ana dan Christian melakukan adegan seks di mobil.

Mereka mengawali adegan itu dengan berciuman yang justru meningkatkan gairah di antara keduanya. Hal tersebut membuat Ana langsung melepaskan safety belt dan berpindah duduk ke atas pangkuan Christian.

Dikarenakan hasrat yang sudah diujung, keduanya melakukan seks tanpa melepaskan busana satu sama lain. Hal ini justru memberikan kesan sensual tersendiri bagi siapa pun yang menontonnya.

Jadi itulah sejumlah adegan panas Dakota Johnson di film yang berasal dari seri film trilogi 'Fifty Shades'. Sudah nonton ketiga film ini belum, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk