7 Adegan Panas di Drama Korea ‘Mistress’, Ada Seks dalam Mobil

Banyaknya adegan dewasa dan vulgar menjadikan drama Korea 'Mistress' masuk kategori rating 19+

22 Juni 2022

7 Adegan Panas Drama Korea ‘Mistress’, Ada Seks dalam Mobil
YouTube.com/OCN

'Mistress' merupakan drama Korea Selatan tahun 2018 yang kisahnya diangkat dari serial Britania Raya tahun 2008-2010 dengan judul sama. Drama Korea ini dibintangi oleh Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, dan Goo Jae Yi.

Selain menampilkan persahabatan antara keempatnya, drama Korea ini terbilang berani karena mampu menyuguhkan alur cerita yang blak-blakan, berdialog tajam, serta adegan dewasa.

Banyaknya adegan panas yang sensual dan tanpa sensor membuat serial ini sempat mengejutkan penikmat drama Korea. Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa adegan panas di drama Korea 'Mistress'.

1. Menampilkan adegan panas yang vulgar

1. Menampilkan adegan panas vulgar
YouTube.com/OCN

Bagi Mama yang belum nonton dan tertarik dengan drama ini, 'Mistress' bercerita tentang persahabatan empat perempuan dewasa berusia 30 tahun, yaitu Se Yeon (Han Ga In), Eun Soo (Shin Hyun Bin), Jung Won (Choi Hee Seo), dan Hwa Young (Goo Jae Yee).

Tanpa diduga, keempatnya harus terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Drama ini penuh dengan intrik menarik dan sejumlah adegan ranjang nan vulgar yang sukses menarik perhatian banyak orang.

2. Masuk kategori rating 19+

2. Masuk kategori rating 19+
YouTube.com/OCN

Serial ini disiarkan oleh stasiun TV OCN pada tahun 2018. Dikarenakan memuat banyak adegan dewasa, drama Korea 'Mistress' ditayangkan pada malam hari, tepatnya pukul 22.20 WSK.

OCN selama ini dikenal sebagai stasiun TV kabel yang kerap menyuguhkan produksi drama berkonten dark dengan alur cerita berat dan dewasa.

'Mistress' masuk kategori rating 19+ karena memperlihatkan adegan telanjang yang eksplisit, pembunuhan, serta perselingkuhan.

Editors' Picks

3. Baru episode pertama, drama ‘Mistress’ sudah menampilkan adegan seks

3. Baru episode pertama, drama ‘Mistress’ sudah menampilkan adegan seks
YouTube.com/OCN

Tidak tanggung-tanggung, baru episode pertama saja penonton drama ini sudah disuguhkan adegan panas antara aktris Goo Jae Yi dan aktor Kim Hee Jin.

Sebelum melakukan ke permainan inti, terlihat keduanya saling mencumbu mesra satu sama lain. Tidak tinggal diam, kedua tangan mereka juga digunakan untuk mengelus bagian tubuh lawan main. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan gairah seksual

4. Adegan shower sex menjadi permulaan yang baik untuk drama ini

4. Adegan shower sex menjadi permulaan baik drama ini
YouTube.com/OCN

Dulunya, belum banyak drama Korea yang berani menampilkan adegan panas di awal episode. Biasanya, kebanyakan drama Korea akan menunjukkan adegan ciuman atau adegan seks di pertengahan atau bahkan akhir episode.

Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan drama Korea ‘Mistress'. Serial hasil arahan sutradara Han Ji Seung ini ingin mendobrak pemikiran tersebut dengan menyuguhkan adegan seks di episode pertama.

Tak main-main, episode pertamanya langsung menampilkan shower sex alias melakukan seks ketika mandi lho, Ma.

5. Memberikan tatapan sensual untuk meningkatkan gairah seks

5. Memberikan tatapan sensual meningkatkan gairah seks
YouTube.com/OCN

Sesi make out bersama pasangan bisa terasa semakin intim berkat tatapan satu sama lain. Ketika dua orang saling memberikan tatapan selama beberapa menit, mereka dapat mengembangkan keintiman serta ketertarikan pada lawan mainnya.

Seperti dalam adegan ini, tatapan sensual diberikan untuk membawa pasangan merasa lebih dekat dan meningkatkan gairah untuk bercinta.

6. Tidak hanya shower sex, ada pula adegan car sex

6. Tidak ha shower sex, ada pula adegan car sex
YouTube.com/OCN

Selain punya alur cerita yang membuat penontonnya berdebar, serial ini juga menampilkan banyak adegan panas. Menariknya, adegan dewasa tersebut tidak melulu dilakukan di tempat tidur.

Tak hanya dilakukan di kamar mandi, ada pula scene yang menunjukkan kedua tokoh melakukan permainannya di mobil. Bagi beberapa pasangan, seks di dalam mobil dapat memberikan pengalaman menyenangkan tersendiri.

7. Ciuman pada leher mempunyai makna terselubung

7. Ciuman leher mempunyai makna terselubung
YouTube.com/OCN

Neck kiss atau memberikan ciuman leher kepada pasangan dipercaya dapat meningkatkan gairah lawan main. Apalagi ketika ciuman yang semulanya diawali dengan kecupan, dan perlahan berubah menjadi gigitan sensual.

Leher merupakan salah satu area yang sangat sensitif, sehingga sentuhan sekecil apa pun dapat merangsang pasangan. Menggigit leher pasangan dengan lembut dapat menjadi kode bahwa ia sedang bergairah untuk melakukan seks atau sekadar make out

Jadi itulah sejumlah adegan pasan di drama Korea ‘Mistress’. Tertarik menonton drama ini, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk