Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Panas Film Friends with Benefits, Ada Sesi Blowjob

Dibintangi Justin Timberlake, film Friends with Benefits menampilkan seks dengan bumbu komedi

8 Desember 2022

9 Adegan Panas Film Friends with Benefits, Ada Sesi Blowjob
YouTube.com/ROMANCE HUB

Friends with Benefits adalah film asal Amerika Serikat tahun 2011 bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Will Gluck. Di tahun perilisan, film ini sempat mencuri perhatian karena dibintangi oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis sebagai dua tokoh utama.

Filmnya berkisah tentang Dylan Harper (Justin Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis) yang bertemu di New York. Keduanya dengan naif percaya bahwa melibatkan seks ke persahabatan mereka tidak akan menyebabkan permasalahan. 

Seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan lain di antara mereka. Namun, keduanya kerap kali menyangkalnya setiap kali bersama.

Diwarnai adegan panas dengan bumbu komedi, berikut Popmama.com telah rangkum beberapa adegan panas film Friends with Benefits.

1. Berkisah tentang dua sahabat yang menjalin hubungan FWB

1. Berkisah tentang dua sahabat menjalin hubungan FWB
YouTube.com/ROMANCE HUB

Sesuai dengan judulnya, film Friends with Benefits bercerita tentang hubungan dua sejoli yang didasari atas kebutuhan seks tanpa terjalin ikatan asmara. Dalam film ini, dua tokoh utama memutuskan untuk menjadi teman tapi mesra.

Mereka tidak mau melibatkan perasaan dengan segala apa pun yang dilakukan. Bahkan dalam salah satu scene, memperlihatkan momen di mana mereka bersumpah untuk tetap berteman dan tidak akan mempunyai perasaan spesial.

2. Banyak melibatkan adegan ciuman antara Justin Timberlake dan Mila Kunis

2. Banyak melibatkan adegan ciuman antara Justin Timberlake Mila Kunis
YouTube.com/ROMANCE HUB

Tentu saja film ini dipenuhi dengan adegan-adegan seks yang menggairahkan. Banyak adegan ciuman antara Justin Timberlake dan Mila Kunis. Baik yang hanya sekadar kecupan, maupun ciuman panas yang melibatkan permainan lidah.

Keduanya juga tidak ragu untuk mengeksplorasi apa yang disukai lawan mainnya untuk membuat kegiatan seks terasa semakin menyenangkan.

3. Adegan seks yang dibumbui tingkah konyol Justin Timberlake

3. Adegan seks dibumbui tingkah konyol Justin Timberlake
YouTube.com/ROMANCE HUB

Dikarenakan memang mempunyai genre komedi, film berdurasi 109 menit ini juga memperlihatkan tingkah lucu Justin Timberlake saat melakoni adegan intim. Dylan Harper alias tokoh yang dimainkannya diceritakan sebagai sosok laki-laki humoris.

Tak heran, meski sedang melakukan seks dengan partner FWB-nya tersebut, tingkah kocaknya tetap mengundang tawa penonton. Mungkin hal itu yang membuat film ini terkesan unik dan beda dari film erotis lainnya.

Editors' Picks

4. Adegan seks diawali dengan ciuman posisi woman on top

4. Adegan seks diawali ciuman posisi woman on top
YouTube.com/ROMANCE HUB

Persis seperti kebanyakan film dewasa lainnya, adegan seksual dalam film ‘Friends with Benefits’ juga diawali dengan dua tokoh utama melakukan ciuman panas. Ciuman itu didominasi oleh Mila Kunis yang memang sedari awal memilih posisi woman on top.

Justin Timberlake merasa tidak masalah. Justru dirinya begitu menikmati ketika lawan mainnya memulai foreplay yang sukses meningkatkan hasrat bercinta.

5. Komunikasi menjadi salah satu kunci membuat kegiatan seks semakin memuaskan

5. Komunikasi menjadi salah satu kunci membuat kegiatan seks semakin memuaskan
YouTube.com/ROMANCE HUB

Salah satu kunci untuk membuat kegiatan seks semakin menggairahkan ialah mengomunikasikan apa yang disukai dan tidak disukai.

Dalam film ini, Justin Timberlake dan Mila Kunis memberitahu memberi tahu bagian sensitif tubuh masing-masing untuk dipuaskan.

6. Hubungan pertemanan menjadi cinta

6. Hubungan pertemanan menjadi cinta
YouTube.com/ROMANCE HUB

Tokoh yang diperankan Justin Timberlake dan Mila Kunis memegang prinsip bahwa kegiatan seks tidak memerlukan keterikatan emosional. Keduanya juga terang-terangan melakukan seks dengan bebas, tanpa melibatkan hubungan spesial.

Bagian romantis film ini tergambar ketika hubungan keduanya berubah, yang awalnya dari teman, lama kelamaan menjadi cinta. Namun, mereka selalu menyangkal perasaan tersebut, sehingga ada unsur friendzone dalam film ini.

7. Hubungan dua tokoh utama mulai merenggang saat menyadari adanya perasaan spesial

7. Hubungan dua tokoh utama mulai merenggang saat menyadari ada perasaan spesial
Youtube.com/Manuel B.

Dari melihat judulnya saja, jalan cerita Friends with Benefits memang terkesan familiar. Kebanyakan penonton mengaku telah menebak apa yang terjadi antara dua tokoh utama dalam film ini.

Awalnya, hubungan seks tanpa status antara Justin Timberlake dan Mila Kunis berjalan lancar. Namun, hubungan keduanya mulai renggang ketika perasaan emosional mengambil alih semuanya.

8. Film Friends with Benefits menyuguhkan adegan blowjob

8. Film Friends with Benefits menyuguhkan adegan blowjob
YouTube.com/ROMANCE HUB

Film ini juga menyuguhkan adegan di mana Mila Kunis diceritakan melakukan blowjob kepada Justin Timberlake. Meski tidak dilakukan secara terang-terangan karena tertutupi selimut, namun scene tersebut sukses membuat penonton panas dingin.

Apalagi, dalam film diceritakan tokoh yang diperankan Mila Kunis merupakan perempuan andal dalam urusan seks. Ia bisa memuaskan lawan mainnya dengan mudah, karena sudah berpengalaman berhubungan seks dengan beberapa orang.

9. Memberikan kecupan manis bak pasangan kekasih

9. Memberikan kecupan manis bak pasangan kekasih
YouTube.com/ROMANCE HUB

Meski sempat menyangkal perasaan masing-masing, namun pada akhirnya kedua tokoh utama menyadari bahwa mereka sebenarnya saling membutuhkan satu sama lain.

Tidak hanya menampilkan adegan ciuman penuh gairah, tetapi ada pula momen di mana Mila Kunis melabuhkan kecupan manis di bibir Justin Timberlake layaknya pasangan kekasih. Tentu saja hal itu membuat sebagian orang baper dengan chemistry yang ditampilkan.

Nah, jadi itulah beberapa adegan panas film Friends with Benefits. Tertarik menonton film ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk