8 Adegan Panas Leonardo DiCaprio, Banyak Momen Ciuman Bibir

Leonardo DiCaprio melakukan adegan panas dengan lawan mainnya demi pembawaan karakter

13 Mei 2022

8 Adegan Panas Leonardo DiCaprio, Banyak Momen Ciuman Bibir
Dok.Paramount Pictures

Leonardo Wilhelm DiCaprio merupakan seorang aktor ternama Hollywood yang memiliki darah Italia dan Jerman. Banyak orang mungkin mengenalinya lewat film 'Titanic' yang dibintanginya pada tahun 1997.

Berkat akting epiknya membawakan karakter Jack, film tersebut dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa dan memborong 11 dari 14 nominasi Academy Awards.

Namun jauh sebelum film 'Titanic', Leonardo sudah terlebih dahulu tampil di beberapa film ternama lainnya, seperti 'Romeo + Juliet', 'The Basketball Diaries', 'What's Eating Gilbert Grape', hingga 'Critters 3'.

Sebagai bintang profesional, terkadang beberapa film mengharuskan Leonardo untuk melakukan adegan panas dengan lawan mainnya. Tidak hanya sekadar ciuman, tetapi juga sampai menampilkan adegan make out demi membawakan karakter yang diperankannya.

Berikut Popmama.com telah rangkum sederet adegan panas Leonardo DiCaprio dari beberapa film yang dibintanginya.

Kira-kira ada film apa saja, ya? Yuk, simak ulasannya!

1. Bercumbu mesra dengan Cameron Diaz di 'Gangs of New York'

1. Bercumbu mesra Cameron Diaz 'Gangs of New York'
YouTube.com/Movie Story

'Gangs of New York' merupakan sebuah film bergenre drama kriminal yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film yang dirilis tahun 2002 ini mengambil latar abad pertengahan ke-19 di distrik Five Points, Kota New York.

Ada aktris Cameron Diaz yang turut menjadi pemeran dalam film. Dalam salah satu adegan, terlihat momen ketika Leonardo bertemu dengan Cameron. Mereka yang awalnya berdansa di tengah keramaian, perlahan berubah menjadi cumbuan panas.

Leonardo tampak mencium lawan mainnya tersebut dengan begitu profesional.

2. Menampilkan adegan ciuman di 'Catch Me If You Can'

2. Menampilkan adegan ciuman 'Catch Me If You Can'
YouTube.com/Sameer Ali

Masih dengan sutradara Martin Scorsese di tahun yang sama, Leonardo berperan sebagai penipu ulung di 'Catch Me If You Can'. Bahkan, karakternya pada film ini menuai pujian dari para kritikus film. Ia mampu beradu akting dengan Tom Hanks, yang lebih senior.

Lagi-lagi dalam film ini Leonardo harus kembali menampilkan adegan ciuman panas dengan lawan mainnya. Cumbuan yang dilakukannya berhasil membuat sang aktris terbuai.

3. Melakukan adegan intim dengan profesional

3. Melakukan adegan intim profesional
YouTube.com/WOLF TV-VIDEO

Menariknya di film 'Catch Me If You Can', Leonardo tidak hanya mencium satu orang aktris yang berperan sebagai lawan mainnya. Ia juga sempat melakukan adegan make out dengan Amy Adams saat melakoni karakternya sebagai seorang dokter. 

Di tengah latar hujan lebat di luar, keduanya memperlihatkan adegan panas di sebuah ruang kantor. Bahkan, terlihat Amy sampai merubah posisi untuk pindah duduk di atas pangkuan Leonardo. 

Editors' Picks

4. Adegan ciuman fenomenal Jack dan Rose di 'Titanic'

4. Adegan ciuman fenomenal Jack Rose 'Titanic'
YouTube.com/Jpt Rocks

Kisah Jack dan Rose dari film 'Titanic' memang akan selalu dikenang sepanjang masa. Salah satu adegan memperlihatkan momen saat Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) berada di ujung kapal.

Di sana, mereka tampak menikmati keindahan lautan yang disuguhkan di depan mereka. Kemesraan yang hadir di antara mereka membuat keduanya terbuai hingga berujung saling memberikan ciuman manis.

Menariknya, adegan ciuman yang dilakukan Leonardo dan Kate di film 'Titanic' ini dinobatkan sebagai 'Adegan Ciuman Terbaik di Film Sepanjang Masa'. Pasalnya, adegan ciuman yang ditampilkan begitu indah, sehingga membuat penontonnya ikut terlarut dalam film. 

5. Berperan sebagai suami istri dengan Kate Winslet di 'Revolutionary Road

5. Berperan sebagai suami istri Kate Winslet 'Revolutionary Road
YouTube.com/Elena'S thoughts

Di tahun 2008, Leonardo kembali dipertemukan dengan lawan mainnya di film 'Titanic', yaitu Kate Winslet.

Keduanya kembali dipasangkan di film 'Revolutionary Road'. Leonardo dan Kate berperan sebagai sepasang suami istri yang dihadapkan dengan berbagai persoalan hidup serta masalah rumah tangga.

Mereka beberapa kali terlibat pertengkarang hebat. Kendati demikian, mereka tetap menampilkan chemisty pasangan suami istri yang mesra dan romantis. Salah satu adegan yang mencuri perhatian, yakni saat Leonardo mencium Kate dengan mesra di dapur

6. Akting profesional Leonardo DiCaprio saat beradegan mesra

6. Akting profesional Leonardo DiCaprio saat beradegan mesra
YouTube.com/RanmitderEcke

Selanjutnya, ada film 'The Great Gatsby' yang ternyata diangkat dari novel hasil harya  F. Scott Fitzgerald. Dalam film romantis yang dirilis pada tahun 2013 ini, Leonardo berperan sebagai seorang laki-laki kaya yang tinggal seorang diri di dalam rumah besar nan mewah bak istana kerajaan.

Dalam film, Leonardo berusaha mengejar seorang perempuan bernama Daisy Buchanan (Carey Mulligan) yang tak lain adalah cinta lamanya. Namun, kenyataan seolah menampar Leonardo karena sang pujaan hatinya telah bersuami.

Meski begitu, terlihat dalam sebuah adegan bahwa karakter Carey seolah menerima keberadaan Leonardo. Hal ini terlihat dari adegan ciuman panas yang dilakukan oleh mereka berdua.

7. Kisah cintanya tidak direstui dalam film 'Romeo + Juliet"

7. Kisah cinta tidak direstui dalam film 'Romeo + Juliet"
Dok. 20th Century Fox

Siapa sih yang tidak mengetahui kisah fenomenal satu ini?

Disutradarai oleh Baz Luhmann, Leonardo Dicaprio dan Claire Danes memerakan sepasang kekasih bernasib sial dalam film 'Romeo + Juliet' yang rilis pada tahun 1996 silam. Film ini bercerita tentang dua keluarga ternama yang memang tidak akur, keluarga Montague dan keluarga Capulet.

Seolah takdir tidak memihak pada mereka, karakter Leonardo sebagai Romeo berasal dari Montague sedangkan Claire sebagai Juliet termasuk dari keluarga Capulet. Sudah terbaca bukan bagaimana sikap keluarga keduanya saat mengetahui mereka berhubungan. 

Sebagai sepasang sejoli yang saling jatuh hati, Leonardo dan Claire melakukan ciuman manis dalam salah satu adegan.

8. Mencium lawan mainnya dengan seksi dalam film 'The Wolf of Wall'

8. Mencium lawan main seksi dalam film 'The Wolf of Wall'
dailymail.co.uk

Ciuman seksi dilakukan Leonardo bersama lawan mainnya, Margot Robie, dalam film 'The Wolf of Wall'. Dalam film yang dirilis pada tahun 2013 ini, Margot Robbie berperan sebagai istri dari Leonardo. Dilansir dari FemaleFirst, sang aktris sempat mengakui jika Leonardo adalah seorang pencium hebat.

Jadi itu dia sederet adegan panas Leonardo DiCarpio dari beberapa film yang pernah dibintanginya. Ada dari film favorit nggak nih, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk