Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahun ke-29

Momen bahagia Eva Celia ini disaksikan langsung oleh sang Mama, Sophia Latjuba

22 September 2021

Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa Hari Ulang Tahun ke-29
Instagram.com/demasnarawangsa

Kabar bahagia datang dari kehidupan romansa penyanyi Eva Celia. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Selasa (21/09/2021) kemarin, ia baru saja mendapat kejutan spesial dengan dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa.

Kabar mengharukan ini dibagikan langsung oleh kedua orang tua Eva Celia, yaitu Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, lewat unggahan Instagram mereka masing-masing.

Tangis serta air mata bahagia tidak bisa disembunyikan Eva Celia setelah melihat Demas Narawangsa berlutut dihadapannya sembari memegang cincin memintanya untuk menjadi pasangan hidupnya.

Penasaran seperti apa momen Eva Celia dilamar oleh kekasihnya Demas Narawangsa? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya.

1. Momen detik-detik ketika Eva Celia dilamar oleh Demas Narawangsa

1. Momen detik-detik ketika Eva Celia dilamar oleh Demas Narawangsa
Instagram.com/indralesmana

Dalam video yang diunggah oleh Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, tampak jelas momen ketika Demas Narawangsa mempersunting Eva Celia di depan kolam renang. Momen manis ini tak luput diabadikan juga oleh orang-orang sekitar mereka.

Demas dengan mengenakan kemeja kotak-kotak tengah berlutut di depan Eva sambil memegang cincin yang khusus ditunjukkan kepada perempuan bernama asli Eva Celia Lesmana itu.

Melihat itu, Eva tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Tangis bahagianya pecah, ia menutup hidung dan mulutnya sambil berderai air mata haru. Momen lamaran itu diiringi dentingan piano, yang membuat suasana semakin syahdu.

So, would you marry me?” tanya Demas sambil menatap Eva menunggu jawaban.

Yes. Yes,” jawab Eva tanpa berpikir panjang dan langsung berlutut memeluk sang Kekasih.

Editors' Picks

2. Eva Celia memamerkan cincin lamaran di jari manisnya

2. Eva Celia memamerkan cincin lamaran jari manisnya
Instagram.com/sophia_latjuba88

Dalam unggahan yang dibagikan Sophia Latjuba, terlihat pula foto ketika Eva Celia dalam pelukan Demas, memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya dengan raut bahagia dan mata masih berkaca-kaca.

She said YES!,” tulis Sophia dalam deskripsi unggahannya.

Sophia Latjuba tidak bisa menyembunyikan tangis harunya saat menyaksikan putri sulungnya dilamar sekaligus diajak menikah oleh sang Kekasih.

Beberapa kali mantan istri dari Indra Lesmana itu tertangkap kamera berusaha menahan tangisnya dengan mengusap air mata menggunakan sapu tangan.

3. Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah berpacaran sejak 2016

3. Eva Celia Demas Narawangsa sudah berpacaran sejak 2016
Instagram.com/demasnarawangsa

Tak seperti pasangan artis lain, Eva Celia dan Demas Narawangsa termasuk pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Awalnya, pasangan ini diketahui mulai dekat saat Demas turut membantu Eva dalam menciptakan lagu-lagunya.

Sama-sama bekerja di industri musik, membuat Eva dan Demas merasa cocok hingga memutuskan untuk berpacaran pada 15 November 2016. Bahkan, Demas juga memegang peranan penting dibalik keberhasilan Eva dalam perjalanan karier bermusiknya.

Demas selalu menjadi sosok kekasih yang setia menemani Eva dalam momen-momen besarnya sebagai penyanyi, seperti tur musik, perilisan album, konser dan sebagainya.

Pasangan ini seakan membuktikan bahwa hubungan asmara tetap bisa langgeng meski jarang mengumbar kemesraan ke hadapan publik.

4. Tangis harus Sophia Latjuba melihat putrinya dilamar sang Kekasih

4. Tangis harus Sophia Latjuba melihat putri dilamar sang Kekasih
Instagram.com/sophia_latjuba88

Sebagai orangtua, Sophia Latjuba tidak bisa membendung rasa haru saat melihat putri sulungnya dilamar oleh sang Kekasih. Lewat unggahan pada laman Instagram pribadinya, Mama berusia 51 itu mengungkapkan perasaan bahagianya atas lamaran yang diterima Eva Celia.

"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa," ungkap Sophia pada deskripsi unggahannya.

Selain itu, Sophia juga mengutarakan suka citanya karena sebentar lagi Demas akan menjadi bagian dari keluarganya. Sejak dulu, Sophia memang sudah merestui hubungan Demas dan Eva. Bahkan, ia kerap menyebut Demas sebagai calon menantunya.

"I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth! (Aku sangat mencintai kalian berdua, dan aku sangat bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kita. Terima kasih telah membuat anakku menjadi perempuan paling bahagia di dunia!)," tambah Sophia. 

5. Rekan artis turut bahagia atas lamaran Eva Celia dan Demas Narawangsa

5. Rekan artis turut bahagia atas lamaran Eva Celia Demas Narawangsa
Instagram.com/sophia_latjuba88

Kebahagiaan yang dirasakan Eva Celia dan Demas Narawangsa juga turut dirayakan oleh rekan-rekan artis yang memberikan ucapan selamat melalui kolom komentar di dalam unggahan Sophia Latjuba.

Congratssass @evacelia,” – Aurelie Moeremans.

Congratulation dear @evacelia n @demasnarawangsa and also a happy mama @sophia_latjuba88,” – Ruth Sahanaya.

“Ah bahagianya. Selamat @evacelia dan demas, penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia,” – Happy Salma.

“Wuiiiiii selamat, Evaaa! @evacelia,” – Titi DJ.

Wah, sekali lagi selamat atas lamarannya ya Eva Celia! Semoga dilancarkan sampai tanggal pernikahan nanti.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.