Taklukan Suami dengan 7 Hal Liar Ini saat Sedang Woman On Top

Buat si Papa terpancing dengan pesona mu saat sedang berada di "atas"

6 Desember 2020

Taklukan Suami 7 Hal Liar Ini saat Sedang Woman On Top
Freepik/free picture

Salah satu posisi seks yang dapat membuat perempuan lebih liar dan bergairah adalah Woman on Top atau WOT. Posisi bercinta yang satu ini merupakan salah satu posisi seks terpanas yang pernah ada.

Pada posisi ini, perempuan berada di posisi atas layaknya mengendarai kuda yang patuh. Selain dengan menggoyangkan pinggul, kamu juga bisa melakukan hal lain saat melakukan woman on top agar sesi bercinta semakin panas.

Nah, kira-kira apa saja hal liar yang bisa kamu lakukan saat berada di "atas"? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 ulasan lengkapnya. Dijamin, sesi bercinta kali ini tak akan terlupakan bagi pasangan!

1. Gerakkan pinggulmu dengan ritme pelan ke cepat

1. Gerakkan pinggulmu ritme pelan ke cepat
Unsplash/Dainis Graveris

Kunci kenikmatan saat melakukan woman on top adalah dengan gerakan pinggul yang tepat. Kamu bisa merangsangnya dengan gerakan pinggul yang lambat terlebih dahulu. Biarkan ia menikmati sesi bercinta dengan tempo slow sambil mengamati indahnya tubuhmu.

Setelah si Dia sudah cukup terangsang, kamu bisa mulai mempercepat gerakan pinggulmu dengan arah memutar. Kamu juga bisa mengelus perlahan area putingnya untuk membuatnya semakin terangsang. 

2. Pancing si Dia dengan berpakaian setengah telanjang

2. Pancing si Dia berpakaian setengah telanjang
Freepik/Racool_studio

Posisi woman on top memungkinkan pasangan untuk menikmati dan meneliti bagian tubuhmu dari bawah. Nah, untuk memancingnya, kamu bisa mengenakan kemeja yang sedikit terbuka pada bagian dada atau kimono.

Hal ini pasati akan memberikan imajinasi tersendiri pada pasanganmu untuk mengeksplorasi lebih. Dengan menggunakan pakaian setengah telanjang seperti ini pasti membuat si Dia gemas untuk segera menerkam mu! 

Editors' Picks

3. Cium bibirnya dengan lembut

3. Cium bibir lembut
Freepik/cookie_studio

Saat kamu memegang kendali, tak ada salahnya jika kamu juga menyentuhnya lembut bibirnya. Jangan cuma disentuh, kamu pun bisa mencium bibirnya lembut sambil mengatur ritme goyangan dengan cepat ataupun lambat.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan daun telinganya. Area yang satu ini juga salah satu area yang sensitif bagi laki-laki, lho! Kelitik kecil area telinganya dan jangan lupa berikan sedikit jilatan. Dijamin pasangan bakal langsung "on" seketika!

4. Tatap matanya dalam-dalam

4. Tatap mata dalam-dalam
Freepik/Racool_studio

Memejamkan mata saat bercinta memang nikmat, namun untuk membuat seks lebih berarti, kamu tetap harus melakukan kontak mata dengan pasangan.

Tatap matanya dalam-dalam agar suasana semakin intim. Berikan tatapan pada matanya beberapa menit sebagai tanda bahwa kamu benar-benar mencintainya.

5. Cium bagian tubuh lainnya

5. Cium bagian tubuh lainnya
Freepik/shurkin_son

Selain kamu mencium bibirnya, kamu juga bisa mengeksplorasi berbagai bagian tubuh lainnya. Tak hanya perempuan, laki-laki juga ternyata memiliki banyak titik sensitif.

Maka dari itu, cobalah beri ciuman di leher, dada, bagian dalam telinga, dan lengannya dengan lembut. Biarkan dirimu memanjakannya malam ini!

6. Berikan desahan lembut namun merangsang

6. Berikan desahan lembut namun merangsang
marriage.com

Laki-laki sangat menyukai desahan pasangannya saat berhubungan seks. Dengan desahan, laki-laki akan merasa berhasil untuk menaklukanmu dalam permainannya.

Untuk itu, jangan malu untuk mengekspresikan apa yang kamu rasakan dengan desahan saat berhubungan seks. Kamu pasti akan merasa lebih rileks dan menikmati setiap menitnya.

7. Ucapkan hal seksi padanya

7. Ucapkan hal seksi padanya
Freepik/lookstudio

Tak hanya perempuan, laki-laki juga suka dirayu apalagi saat sedang bercinta dengan mu. Untuk itu, kamu sesekali bisa mengucapkan beberapa hal seksi padanya.

Berilah pujian akan performanya, ataupun kamu bisa meminta hal lain yang ingin disentuh olehnya. Komunikasi saat bercinta dapat memperkuat hubungan kalian, lho!

Nah, itulah ketujuh hal liar yang dapat kamu lakukan saat sedang melakukan woman on top. Selamat mencoba dan selamat menaklukan pasanganmu malam ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.