7 Posisi Kamasutra yang Populer dan Favorit bagi Pasangan di Indonesia

Rasakan sensasi klimaks yang maksimal di atas ranjang saat menerapkan ketujuh posisi seks berikut!

22 Juni 2021

7 Posisi Kamasutra Populer Favorit bagi Pasangan Indonesia
Freepik

Siapa yang tidak tahu tentang Kamasutra? Berasal dari bahasa Sansekerta, kata 'kama' berarti keinginan, hasrat, cinta atau seks. Sementara, 'sutra' berarti benang atau rangkaian. Jika digabungkan, Kamasutra sendiri memiliki arti benang pengikat dalam percintaan.

Kamasutra pun kerap dijadikan sebagai panduan untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Kepopuleran buku Kamasutra yang terdiri dari 36 bab juga membahas tentang berbagai posisi hubungan seks dan filosofi hubungan percintaan secara umum.

Menurut Kamasutra, ada 64 jenis posisi seks yang dapat dicoba saat bercinta. Tentu saja gerakannya bervariasi, mulai dari yang kompleks hingga yang lembut dan seksi.

Namun, dari sekian banyak posisi, ternyata hanya ada beberapa posisi Kamasutra yang populer di Indonesia. Apa saja? Dilansir dari laman Popbela, berikut Popmama.com telah merangkum daftar lengkapnya!

1. Misionaris

1. Misionaris
Freepik/racool_studio

Hampir setiap pasangan pasti pernah melakukan posisi yang satu ini, bukan? Ya, apalagi kalau bukan misionaris. Misionaris merupakan salah satu posisi seks yang klasik dan umum dilakukan.

Cara melakukannya pun mudah, kamu hanya perlu berbaring terlentang sementara pasangan telungkup di atas kamu sambil melakukan penetrasi.

Selain nikmat dan dapat memberikan sensasi penetrasi yang dalam, misionaris juga merupakan posisi seks termudah yang dapat dilakukan pasangan.

2. Doggy style

2. Doggy style
Freepik/free picture

Mau mendapatkan penetrasi yang lebih dalam lagi?

Doggy style jawabannya! Pada posisi ini, kamu bisa menekuk lutut sambil membelakangi pasangan.

Penetrasi akan dimulai dari belakang dan pasangan akan mendorong kuat tubuhnya, sehingga penis dapat menyentuh leher rahim. Tak hanya suami saja yang merasakan sensasi kenikmatan doggy style, kamu pun juga akan merasakan indahnya bercinta semalaman.

Posisi ini juga cocok untuk pasangan yang sedang berusaha mendapatkan keturunan, lho!

Editors' Picks

3. Lotus

3. Lotus
Freepik/pressfoto

Selanjutnya, yakni posisi lotus. Posisi yang satu ini diketahui dapat memberikan keintiman, karena kamu dan pasangan akan saling menatap mata satu sama lain selagi saling menyentuh.

Cara melakukannya pun mudah. Di tempat tidur atau karpet, kamu dan pasangan hanya perlu duduk saling berhadapan satu sama lain. Kamu bisa duduk di atas pangkuan pasangan sambil mengangkang, sementara kaki pasangan disilangkan.

4. Indrani

4. Indrani
Freepik/lookstudio

Indrani merupakan posisi modifikasi yang lebih mantap dari misionaris. Untuk mendapatkan posisi indrani yang sempurna, kamu hanya perlu berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada.

Sementara itu, pasangan akan berlutut di atas kamu sambil melakukan penetrasi. Sama seperti misionaris, posisi seks ini juga tergolong mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Meskipun mudah, namun sensasi yang dihasilkan akan sangat luar biasa!

5. Reverse cowgirl

5. Reverse cowgirl
Freepik/gpointstudio

Kamu ingin cepat-cepat klimaks?

Reverse cowgirl adalah posisi yang tepat untuk mempercepat orgasme pada perempuan. Untuk melakukannya, pasangan kamu bisa berbaring di tempat tidur sedangkan kamu duduk di atasnya.

Namun, posisi kamu membelakangi wajah pasangan saat penetrasi dilakukan. Penis yang masuk ke vagina dari belakang akan memberikan kenikmatan tersendiri dan pastinya penetrasi pun akan jauh lebih dalam.

6. Magic Mountain

6. Magic Mountain
Freepik/standret

Posisi Kamasutra yang satu ini cocok untuk pasangan yang liar dan menyukai tantangan. Ya, apalagi kalau bukan magic mountain.

Untuk mempraktikannya, kamu hanya perlu duduk berhadapan dengan pasangan, rentangkan kaki, kemudian maju secara perlahan hingga penetrasi sambil menggenggam tangan satu sama lain.

Selain lebih intim, gaya bercinta yang satu ini juga membuatmu dan pasangan menjadi lebih dekat satu sama lain dengan saling menggenggam.

7. The Chairman

7. The Chairman
Freepik/freepik

Terakhir, yakni posisi the chairman. Untuk melakukan posisi yang satu ini, kamu hanya perlu membiarkan pasangan kamu duduk di tepi tempat tidur. Kemudian, kamu bisa duduk di atasnya dengan wajah membelakanginya.

The Chairman merupakan posisi seks yang bagus untuk melakukan penetrasi mendalam sambil pasangan menciumi bahu dan leher, serta memainkan puting kamu dari belakang.
 
Nah, itulah ketujuh posisi Kamasutra yang populer di Indonesia. Dari semua daftar di atas, mana yang menjadi favorit kamu dan pasangan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.