Semakin Panas! 5 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan di Tempat Sempit

Tertarik dengan 'panas' nya ruangan sempit untuk bercinta?

15 November 2020

Semakin Panas 5 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan Tempat Sempit
Freepik/jcomp

Bercinta di atas tempat tidur yang luas dan nyaman memang sudah biasa. Namun, bagaimana jika Mama dan Papa harus bercinta di tempat yang sempit seperti mobil, kamar mandi, kloset pakaian, hingga sofa?

Dilansir dari laman Bustle, Ian Kerner, seorang terapis seks asal Amerika Serikat, bercinta di ruang yang sempit ternyata bisa memiliki efek yang besar bagi pasangan. Efek itu menurutnya bisa menambah keintiman, rasa bahagia, hingga menumbuhkan rasa petualangan.

Namun, saat bercinta di tempat yang sempit, pasangan juga harus memikirkan beberapa teknik foreplay serta posisi seks agar bisa tetap nyaman saat bercinta.

Nah, kira-kira seperti apa posisi yang tepat saat berhubungan seks di tempat yang sempit? Berikut Popmama.com telah merangkum 5 ulasan lengkapnya.

1. Posisi berdiri dengan satu kaki terangkat untuk seks di shower

1. Posisi berdiri satu kaki terangkat seks shower
cleo.com.sg

Posisi pertama ini paling ideal dilakukan saat Mama dan Papa sedang menikmati seks selagi mandi di bawah guyuran shower. Untuk mempraktikkannya, Mama cukup bersandar pada dinding kamar mandi, lalu angkat salah satu kaki.

Setelah itu, kalungkan lengan Mama di leher Papa, dan mintalah Papa untuk melakukan penterasi secara perlahan. Biarkan pasangan melakukan gerakan penetrasi sampai klimaks pecah.

Editors' Picks

2. Posisi yab-yum untuk seks di kursi mobil

2. Posisi yab-yum seks kursi mobil
marriage.com

Jika Mama dan Papa memilih bercinta di kursi depan mobil, maka posisi ini paling cocok untuk dipraktikkan. Untuk mencobanya, mintalah Papa duduk di atas kursi mobil, sementara Mama duduk di atas pangkuannya.

Setelah itu, ambilah posisi kaki melingkar di pinggang pasangan. Dengan posisi ini, Mama bisa merasakan kontak mata dengan Papa dan membuat sesi bercinta semakin terasa lebih intim.

Sesekali, Mama bisa membisikan kalimat-kalimat menggoda agar Papa semakin terangsang.

3. Posisi spooning untuk seks di kasur yang kecil

3. Posisi spooning seks kasur kecil
Freepik/Alessandrobiascioli

Posisi seks di tempat sempit selanjutnya adalah spooning. Posisi seks ini cocok dilakukan jika Mama sedang berada di hotel atau kamar dengan tempat tidur yang sangat kecil.

Spooning sendiri merupakan posisi memeluk dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar.

Pada saat penetrasi, Papa bisa memainkan tangannya di area payudara atau leher pasangan untuk menambah gairah bercinta. 

4. Posisi doggy style untuk seks di kamar mandi

4. Posisi doggy style seks kamar mandi
thehealthsite.com

Posisi seks yang tak kalah seru adalah doggy style. Posisi ini bisa Mama praktikkan saat bercinta di dalam mobil (kursi tengah) atau kamar mandi yang berukuran kecil.

Cara melakukan doggy style adalah dengan berlutut, sementara Papa melakukan gerakan penetrasi dari belakang.

Sambil melakukan gerakan penetrasi, Papa bisa menggunakan tangannya untuk bermain di area klitoris agar membantu Mama mencapai orgasme lebih cepat.  

5. Posisi lotus untuk seks di sofa

5. Posisi lotus seks sofa
fustany.com

Posisi seks ini sebetulnya mirip dengan posisi Yab-Yum. Hanya saja, kaki pasangan dalam posisi duduk bersila, sementara Mama duduk di atasnya dengan kaki melingkar di pinggang pasangan.

Posisi ini dipercaya bisa membuat penetrasi lebih dalam dan bisa mencapai orgasme lebih cepat. Jika Mama dan Papa hanya berdua di rumah, maka posisi ini bisa Mama lakukan di atas sofa ruang tengah. 

Nah, itulah kelima posisi seks yang mantap dilakukan saat berada di tempat sempit. Selamat mencoba malam ini bersama si Papa ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.