Nipplegasms, Rasakan Orgasme Nikmat Hanya dengan Stimulasi Puting

Mama bisa minta Papa stimulasi puting untuk orgasme yang tak kalah nikmat dari rangsangan vagina

30 Mei 2021

Nipplegasms, Rasakan Orgasme Nikmat Ha Stimulasi Puting
Freepik/cookie_studio

Perempuan bisa mengalami orgasme dengan beragam cara, umumnya melalui penetrasi atau menggesek klitoris baik dengan tangan maupun sex toys. Cara lain untuk dapatkan orgasme yang tak kalah nikmat adalah dengan stimulasi puting atau nipplegasms.

Dr. Nan Wise, seorang terapis seks sekaligus ahli saraf mengatakan bahwa, puting payudara dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya siap untuk kesenangan.

Journal of Sexual Medicine, penelitian yang dilakukan Barry Komisaruk dari Rutgers University juga menemukan bahwa kenikmatan pada puting payudara membangkitkan bagian otak yang sama seperti rangsangan alat kelamin.

Selain itu, hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa stimulasi puting payudara dapat meningkatkan gairah seksual pada 82 persen perempuan dan 52 persen laki-laki.

Nah, Mama bisa meminta Papa untuk memberikan stimulasi pada puting payudara atau melakukannya sendiri untuk mendapatkan nipplegasms tersebut.

Untuk merasakan kenikmatan nipplegasms, ikuti cara yang akan Popmama.com uraikan di bawah ini.

1. Mulai dari mainkan bagian areola agar puting mengeras dan menjadi lebih sensitif

1. Mulai dari mainkan bagian areola agar puting mengeras menjadi lebih sensitif
Freepik/pressfoto

Sunny Rodgers, ACS, seorang seksolog klinis dan pendidik seks bersertifikat, menyarankan agar kita meminta pasangan untuk memulainya dengan melingkari bagian berpigmen di sekitar puting atau areola. Stimulasi dapat dilakukan dengan jari, mulut, atau sex toys.

Seorang seksolog, Dr. Jess O'Reilly, mengatakan bahwa stimulasi tersebut dapat menarik sirkulasi darah ke area tersebut dan membangunkan ujung saraf tanpa benar-benar menyentuh puting. Ini merupakan langkah awal kemunculan gairah.

Minta tangan Papa agar pindah dari satu areola puting ke aerola puting lainnya, kemudian rangsang satu per satu dengan menggosok lembut dan sedikit mencubit hingga puting payudara Mama mulai mengeras secara naluriah.

Semakin keras puting, semakin sensitif terhadap rangsangan langsung.

2. Tingkatkan sensasi yang intens untuk meningkatkan ketegangan dan kenikmatan

2. Tingkatkan sensasi intens meningkatkan ketegangan kenikmatan
themodernman.com

Menurut seorang seksolog dari pusat kesenangan Good Vibrations, Carol Queen puting umumnya ingin dirangsang secara bertahap. Saat saraf terbangun dan chemistry tubuh berada dalam mode gairah tinggi, beberapa orang menyukai intensitas.

Untuk menjaga agar ketegangan dan kenikmatan meningkat, arahkan Papa agar memutar jarinya di sekitar kedua puting secara bersamaan.

Pada titik ini, alat kelamin Mama menjadi terikat dengan sensasi ini dan pernapasan akan menjadi lebih berat hingga terdengar desahan.

Saat tubuh menjadi lebih sensitif dan terangsang, minta Papa meningkatkan tekanan memutar, mencubit, menarik, dan menghisap kedua puting Mama.

Editors' Picks

3. Rangsang area tersebut secara perlahan agar kadar oksitosin dalam tubuh meningkat

3. Rangsang area tersebut secara perlahan agar kadar oksitosin dalam tubuh meningkat
Freepik/yanalya

Antonia Hall, seorang psikolog sekaligus pakar hubungan dan sexpert, menyatakan bahwa rangsangan puting dapat membuat kadar oksitosin dalam tubuh (yang meningkatkan aliran dan kontraksi darah vagina) meningkat.

Hall, yang juga memenangkan penghargaan The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life, menyarankan untuk memanaskan puting dengan air hangat atau menggunakan mulut serta lidah yang hangat supaya aliran darah dan kesenangan meningkat.

Setelah puting payudara Mama lebih sensitif, minta Papa lanjutkan. Namun, jangan lakukan stimulasi terus-menerus secara bersemangat. Papa bisa mengurangi sedikit tekanan agar Mama menikmati klimaks puting sepenuhnya.

Memang perlu waktu untuk mendapat puncak kenikmatan. Rodgers mencatat bahwa cukup normal untuk mencapai nipplegasms setelah stimulasi 10-20 menit. Jadi, bersabar dan nikmati pengalaman sentuhan intim tersebut.

4. Jangan takut bereksperimen ketika melakukan stimulasi

4. Jangan takut bereksperimen ketika melakukan stimulasi
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Tubuh Mama bisa membutuhkan rangsangan yang berbeda di berbagai titik dalam waktu sebulan.

Hall, berpendapat bahwa perempuan cenderung mendapatkan kesenangan yang lebih besar pada satu puting di atas puting lainnya. Minta Papa bereksperimen dengan apa yang Mama rasa paling enak.

Misalnya, menjilat, menjentikkan jari, menggosok, menghembuskan napas panas, atau meniupkan hawa dingin. Semua hal itu bisa terasa enak atau tidak. Coba pula untuk berpindah dari sentuhan ringan menuju peningkatan gesekan.

5. Gunakan pelumas alami untuk membantu stimulasi puting sekaligus menutrisi kulit

5. Gunakan pelumas alami membantu stimulasi puting sekaligus menutrisi kulit
nutrition.org.uk

Rodgers merekomendasikan penggunaan pelumas untuk membantu stimulasi puting. Gunakan pelumas alami yang mudah ditemukan, seperti minyak kelapa, minyak jojoba, dan bahkan termasuk tepung maizena.

Pelumas alami apapun yang Mama pilih dapat membantu meningkatkan sensasi puting dan serta membuat kulit area sensitif ini ternutrisi.

6. Gabungkan rangsangan pada puting susu dengan rangsangan di area lain

6. Gabungkan rangsangan puting susu rangsangan area lain
themodernman.com

Mama tidak perlu memisahkan orgasme puting dengan klitoris. Menggabungkan keduanya dalam stimulasi serta melakukan gerakan secara bersamaan (menggesek) akan lebih merangsang puting.

O'Reilly, menyarankan untuk menarik kembali tangan Papa dari klitoris tepat sebelum orgasme agar fokus pada puting Mama untuk melihat bagaimana respons tubuh istrinya.

Sudah siap untuk nipplegasms nikmat bersama Papa atau sendiri? Jangan lupa, ikuti beberapa tips tadi ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.