Bagian Tubuh Suami yang Harus Istri Sentuh Ketika Berciuman

Supaya ciuman tambah panas, Mama bisa menyentuh beberapa bagian tubuh Papa ini

25 Juni 2020

Bagian Tubuh Suami Harus Istri Sentuh Ketika Berciuman
Freepik/prostooleh

Hal intim yang sering dilakukan suami istri salah satunya adalah berciuman. Aktivitas ini dapat menjaga kemesraan pasangan sekaligus pemicu untuk menuju adegan panas berikutnya.

Berdasarkan lansiran dari healthline, berciuman memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh dan mental. Contohnya, menurunkan kadar stres, mengurangi kecemasan, mengurangi tekanan darah, meringankan kram, menenangkan sakit kepala, dan lain sebagainya.

Untuk menambah keintiman ketika berciuman, upayakan tangan Mama tidak berdiam diri. Mama bisa menyentuh dan mengeksplorasi beberapa bagian tubuh Papa yang membuat aktivitas berciuman tambah panas.

Nah, Mama harus tahu apa saja bagian tubuh suami yang harus istri sentuh ketika berciuman. Langsung simak, Popmama.com akan membocorkan bagian-bagian tubuh tersebut di bawah ini.

1. Mainkan rambut lalu tarik kepalanya mendekat seolah ingin memangsanya

1. Mainkan rambut lalu tarik kepala mendekat seolah ingin memangsanya
Freepik/cookie_studio

Tubuh Papa yang harus Mama sentuh ketika ciuman adalah rambut dan kepala. Bukan hanya perempuan yang suka rambutnya dimainkan, tapi juga laki-laki.

Memainkan jari Mama di sela-sela rambut Papa, merupakan sentuhan terbaik ketika berciuman. Menjambakknya sedikit mungkin akan menambah sensasi liar.

Adegan menarik kepala Papa agar semakin menempel dengan wajah Mama akan menghasilkan ciuman yang lebih intens dan panas. Hal ini, membuat Papa merasa bahwa Mama benar-benar menginginkannya. Menambah permainan lidah juga ide yang bagus.

Editors' Picks

2. Letakkan tangan di sekeliling leher sambil berikan ciuman lembut

2. Letakkan tangan sekeliling leher sambil berikan ciuman lembut
Pexels/Luizclas

Leher termasuk bagian sensitif dari tubuh Papa yang harus Mama sentuh ketika ciuman. Letakkan tangan Mama di sekeliling leher Papa, lalu pegang ketika memberikan ciuman lembut untuknya.

Ini membuat Mama dan Papa merasakan tubuh masing-masing menekan dengan erat. Terasa sangat intim jika Mama hanya ingin merasakan kehangatan berbagi ciuman tanpa melangkah lebih jauh.

Jika ingin berlanjut ke adegan panas selanjutnya, Mama bisa memberikan ciuman dan sedikit menggigit leher Papa.

3. Mainkan jari-jari di bagian dada memberikan sensasi luar biasa ketika berciuman

3. Mainkan jari-jari bagian dada memberikan sensasi luar biasa ketika berciuman
Freepik/Yanalya

Mainkan jari-jari Mama dengan lembut di dadanya. Salah satu bagian tubuh Papa yang harus Mama sentuh ketika berciuman ini, memberikan sensasi luar biasa. Sambil memainkan puting Papa, tentu akan lebih meningkatkan hasratnya.

Selaraskan gerakan jari Mama dengan ciuman tajam dan menusuk untuk Papa sehingga membuatnya bersemangat dan menunjukkan kejantanannya dengan berkobar-kobar.

4. Menyentuh punggung dan menarik Papa lebih dekat sehingga terasa menyatu

4. Menyentuh punggung menarik Papa lebih dekat sehingga terasa menyatu
Freepik

Punggung termasuk bagian tubuh Papa yang harus Mama sentuh ketika berciuman. Taruh tangan Mama di punggung Papa lalu tarik tubuhnya dan dekap erat. Seiring membaranya ciuman, Mama bisa sambil memberikan sensasi dengan mencengkeram ringan.

Menggelitik punggung di bagian lumbar (bagian dari tulang belakang yang berisi lima tulang) hingga menemukan titik gelinya memberikan sensasi merinding yang enak.

5. Mengelus bagian paha hingga mendekati penis sebelum menuju adegan utama

5. Mengelus bagian paha hingga mendekati penis sebelum menuju adegan utama
Freepik

Jika Mama berciuman dengan Papa sambil mengelus dan menggosok pahanya mulai dari bagian luar hingga bagian dalam mendekati penis. Itu berarti, Mama bersiap mengundang Papa ke adegan utama, yaitu bercinta.

Berciuman menjadi adegan pembuka yang membangkitkan gairah untuk mendorong hasrat lebih banyak sebelum bercinta. Berikan ciuman dahsyat sambil mengelus pahanya sebanyak mungkin hingga Papa tak tahan lagi untuk memangsa Mama.

Ingat bagian tubuh Papa yang harus Mama sentuh ketika berciuman ya, Ma. Supaya menambah keintiman dan meningkatkan hasrat satu sama lain yang tak menutup kemungkinan menuju adegan panas selanjutnya.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.