Kabar Bahagia dari Dwi Handayani yang Telah Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari selebgram Dwi Handayani yang telah melahirkan Freya, putri pertamanya.

22 Januari 2019

Kabar Bahagia dari Dwi Handayani Telah Melahirkan Anak Pertama
Instagram/@dwihandaanda

Dwi Handayani Syah Putri yang menikah dengab Muhammad Putra Setia pada awal tahun 2018 lalu kini tengah berbahagia karena lahirnya anak mereka pada hari Jumat tanggal 18 Januari 2019.

Sekarang Dwi telah menjadi seorang Mama bagi anaknya. Ia telah membuktikan ketangguhannya sebagai seorang perempuan yang berjuang antara hidup dan mati dalam melahirkan si Kecil.

Yuk simak lebih lanjut fakta persalinan Dwi Handayani sebagai berikut:

1. Melahirkan secara pervaginam

Dwi Handayani diketahui melahirkan secara normal atau pervaginam. Tidak heran jika sejak jauh-jauh hari ia selalu menyempatkan waktu melakukan yoga bersama doula kesayangannya, Mbak Mila.

Hasil dari yoga secara rutin dan pikiran yang positif membuatnya mampu menghadapi gelombang kontraksi yang datang silih berganti tanpa henti. Dukungan orang terdekat dan terkasih menjadi penawar dari segala rasa sakit yang dihadapi.

Kebahagiaan Dwi ia bagikan melalui postingan pada akun instagram pribadi miliknya, @dwihandaanda sebagai berikut:

MasyaAllah Tabarakallah...
(Juma’at, 18 Januari 2019 pukul 12:21wib)
Telah lahir buah hati kami yang bernama “Freya Kayonna Humaira” yang artinya Wanita terhormat yang anggun dan cantiknya kesayangan Rasulullah... InsyaAllah solehah ya nak... Beratnya masyaAllah 3,730gr dan tinggi 50cm. ?
.
Alhamdulillah 28 jam di induksi dengan sekuat tenaga yang hampir putus asa... bisa juga menghadapi pembukaan lengkap dengan ditemani orang-orang tersayang... suamiku @mputrasetia yang slalu nyuruh aku senyum saat kontraksi luar biasa dan mamaku @anumlisa yang tak putus berhenti berdo’a dihadapanku... lalu dibantu terus menjadi positif oleh doula kesayanganku @jamilatus.sadiyah , kalo gak ada mila mungkin aku udah nangis terus kayaknya. Makasih mila... tantanganku banyak banget... tapi berkat info dari kamu, aku berusaha kuat.
Terimakasih juga @bukaan.moment udah setia nunggu pembukaan yang masyaAllah dan mengabadikan momenku yang aku udah gak sadar lagi keberadaan kamu wkwkwk.
.
Yang gak kalah pentingnya terimakasih dokter @yassinbintang yang selalu support aku bisa normal dengan segala kendala yang aku khawatirkan. Dokter online andalan semua netizen!! ?
.
Terimakasih para sahabatku dan juga onti2 online yang nunggu dede Freya... do’akan terus yah... lopyu gaisss❤️".

2. Candaan Putra setelah persalinan

Pasangan yang satu ini memang dikenal suka bercanda. Kali ini Putra berpose seakan baru melalui proses persalinan dan menggendong Freya dalam dekapan. Ia terlihat sedang duduk diatas kasur dengan ditemani Dwi yang berdiri di sampingnya.

Putra menuliskan caption sebagai berikut pada akun intagram miliknya, @mputrasetia:

Alhamdulillah setelah berusaha sekuat tenaga, lahirlah buah hati kami yg bernama "Freya Kayonna Humaira". Dengan berat 3.730 gr dan tinggi 50cm. Kalian bisa lihat ekspresi gue yg keliatan banget kecapekan abis ngeden ?.
.
Btw yg agak emosi boleh deh di swipe kekanan dikit ?. Dan kalo misalnya kalian lihat foto dedek freya alangkah baiknya didahului dengan "MasyaAllah Tabarakallah" yah ?".

Editors' Picks

3. Video menyentuh dan ungkapan terimakasih Dwi

Sebuah persalinan pasti memiliki perjuangan dan tantangannya masing-masing. Pada setiap menit yang berlalu dalam merasakan kontraksi, ada doa dan kesabaran yang tercurah. Dwi dan Putra mengabadikan momen bersejarah melalui sebuah video yang menyentuh hati.

Dwi juga merasa bahwa kelancaran proses persalinannya tidak lain dan tidak bukan merupakan berkat dukungan semua pihak yang telah berjasa membantunya. Mulai dari sang Mama, suami tercinta hingga tim dokter yang profesional dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Dwi mengungkapkan ucapan terimakasihnya melalui caption:

Alhamdulillah, berkat do’a semuanya aku bisa ngelewatin ini. Kata2 yang selalu kusebutkan dari “aku kuat ya yang”, “aku kuat ya ma”, “aku kuat ya mil”. Semuanya jadi afirmasi positif aku, sempet mau nyerah gakuat.. dimarahin mama! Sempet mau nangis terus.. disenengin Suami! Sempet mau tegang terus pas sakit... dikalemin terus sama @jamilatus.sadiyah .
Ya Allah... semuanya hilang rasanya, setelah dede bayi keluar dan langsung IMD di dadaku. Oh gini rasanya, MasyaAllah?
.
Makasih ya dokter @yassinbintang yang mukanya kesemprot ketuban dede Freya?... dan ada suara dokter @abigailaudityyang bilang “assalamualaikum sayang”..
.
Terimaksih @bukaan.moment udah mengabadikan, aku gaktau kalau sehebat ini momennya kalau gak diabadikan. ❤️
.
Terimakasih semua keluarga yang udah mendukung tp gak semua bisa masuk ke ruang bersalin. Makasih yaa onti2 online juga.?".

4. Freya langsung ditindik

Sebagaimana anak perempuan pada umumnya yang mengenakan anting, maka Dwi memutuskan untuk segera menindik telinga Freya dan memakaikannya anting yang sangat indah. Hal ini diketahui sehari sebelum Dwi pulang ke rumah. Ia juga tidak sabar menunggu petualangan baru bersama buah hatinya, seperti yang ia tulis melalui caption instagramnya sebagai berikut:

MasyaAllah Tabarakallah sayang... sehat terus ya nak... gemesin terus ya nak. Alhamdulillah... besok kita pulang... let’s begin our adventure! InsyaAllah...
Loveyou?".

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;