Fanny Fabriana Melahirkan Anak Ketiga yang Diberi Nama Dylan

Selamat untuk Mama Fanny dan Papa Zacky

2 Maret 2019

Fanny Fabriana Melahirkan Anak Ketiga Diberi Nama Dylan
Instagram.com/fannyfabriana

Kabar bahagia datang dari aktris Fanny Fabriana, pada Jum'at (1/3) ia melahirkan anak ketiganya dengan jenis kelamin laki-laki. 

Fanny Fabriana dan sang Suami, Zacky Badrudin membagikan kebahagiaannya melalui sebuah postingan di Instagramnya masing-masing pada Sabtu (2/3) pagi. 

Mereka juga mengumumkan nama dari bayi laki-lakinya yaitu Dylan Arrayan Badruddin. Sontak nama sang Anak laki-lakinya tersebut mencuri perhatian dari followers Fanny. 

jellypramono

Demam dilan ya mba? Anaknya dinamain dilan..?

nadiamulya

Congrats Fannyyy! Wah I love nama Dylan. Tadinya mau buat nama baby no.5 hahaha. May your not so small family be blessed abundantly!

briscojr.94

Namanya Dylan, wow!

Fanny dan Zacky telah dikaruniai 2 orang anak perempuan bernama Kimora dan Kaiza. Banyak hal menyenangkan yang Fanny bagikan melalui media sosial Instagram saat hamil anak ketiga. Apa saja, yuk cek dibawah ini!

1. Melakukan babymoon di minggu ke 20

Siapa yang tak bahagia saat dipercayakan Tuhan untuk kembali mengandung buah hati. Untuk merayakan kebahagiaan ini Fanny dan Zacky merayakannya dengan melakukan babymoon di Bali saat usia kandungan Fanny menginjak minggu ke 20. 

Pregnancy is the only time in life when you’ll fall in love with someone you haven’t met. 

Dalam sebuah caption di Instagramnya, Fanny merasa begitu dekat dengan anak ketiganya meski masih dalam kandungan. 

2. Berjuta syukur dalam gelaran pengajian 4 bulanan

Saat menginjak usia 4 bulan, Fanny mengadakan acara syukuran yang digelar begitu khidmat. Terlihat para keluarga yang turut mendukung kehamilan dari pemeran Amanda dalam film Hari Untuk Amanda ini. 

3. Berbagi momen mencari nama anak

Mama pasti setuju kalau momen mencari nama terbaik untuk si Kecil menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menjadi sebuah tantangan tersendiri. 

Fanny pun membagikan momen tersebut di media sosialnya yang ia bagikan pada 2 Desember lalu. Dalam caption:

Saatnya cari nama untuk baby. 
Baby girl or Baby boy ? ?

Pastinya membuat para followers penasaran saat itu, baby girl or baby boy

And the question was answered today,she gave birth to a son!

Pada postingan selanjutnya, Fanny menganggap bahwa mencari nama anak adalah sebuah tugas yang sangat besar. 

Strongly agree? Put your hands up, Ma!

Editors' Picks

4. Mengenalkan calon adik dengan kakak

Pada unggahan selanjutnya, terlihat Fanny mendekatkan baby bump pada anak keduanya. Fanny sepertinya tahu betul bagaimana cara terbaiknya mempersiapkan si Kecil menjadi kakak yang baik untuk adiknya.

5. Perubahan sifat Kaiza pada kehamilan Febby di trimester ketiga

Sebagai Mama pastinya terasa betul perubahan yang dialami anaknya. Sama halnya dengan Febby, ia merasakan terdapat perubahan sikap dari anak keduanya,Kaiza. 

Perubahan ini ia rasakan saat kehamilan memasuki usia trimester ketiga. Menurut Febby, Kaiza mengalami perubahan sikap yang nggak membuatnya khawatir.

Kaiza hanya seneng digendong Febby, drama gosok gigi yang menurutnya mencari perhatian.

"Tentang kemandirian dan perhatian, walaupun masih kecil tapi mama kasih ?? (jempol) buat Kaiza," tambahnya dalam caption di Instagramnya. 

6. Rutin melakukan olahraga sejak trimester kedua

Saat hamil, Fanny tak malas untuk berolahraga. Ia mengaku aktif berolahraga sejak trimester kedua lho Ma.

Mulai dari trimester 2 kehamilan,aku aktif lagi olahraga. Dan aku rutin ikut kelas prenatal yoga. Biasanya bisa 3x seminggu (Kalau mood ok,tiba-tiba ga tarik selimut lagi dan tidak berhalangan ?) . In my opinion, Staying active and exercise ( I choose prenatal yoga) during pregnancy can help you have a more comfortable pregnancy. It may also help reduce the risk of complications during pregnancy. If you were already physically active before your pregnancy, it's healthy to keep exercising. ✨
Trust me,,ga akan ada keluhan kaki bengkak,kram,back pain . Aku pernah skip olahraga 1-2weeks dan rasanya ga enak ke badannya. Manfaat dari prenatal yoga juga tetap ada “faedahnya” untuk menjelang kelahiran bahkan masa recovery. 
@yogapoundsamarina tau banget disaat aku lagi injured karena overtraining,saat lagi hamil dan InshaAllah nanti ktemu lagi stelah ngelahirin ya. ?

Very inspiring ya, Ma!

Kalau Mama olahraga apa yang sering dilakukan saat hamil?

7. Welcome to the world baby Dylan

Akhirnya yang ditunggu selama sembilan bulan hadir ke dunia. Pada unggahan terakhir di Instagramnya, Fanny membagikan kisah bahagianya. Ia melahirkan bayi laki-laki bernama Dylan Arrayan Badruddin pada Jum'at 1 Maret 2019. 

Semoga Baby Dylan menjadi anak yang tumbuh sehat dan berbakti kepada kedua orangtuanya. Sekali lagi selamat untuk Mama Fanny dan Papa Zacky. 

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!