Usai Liburan dari Bali, Eza Gionino Umumkan Istrinya Hamil Anak Ketiga

Selamat! Istri Eza Gionino hamil anak ketiga

12 Januari 2022

Usai Liburan dari Bali, Eza Gionino Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga
Instagram.com/ezagio

Bagi Mama pecinta sinetron FTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Eza Gionino. Aktor yang telah memerani segudang sinetron dan FTV ini baru saja umumkan kabar bahagia mengenai kehamilan istrinya. 

Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Eza Gionino mengumumkan kabar kehamilan istrinya yang bernama Meiza Aulia Coritha. Eza menumumkan berita bahagia tersebut dengan mengunggah foto test pack bergaris dua. Tak hanya itu, mereka juga menyertakan foto saat keduanya asyik liburan ke Bali. 

Berikut Popmama.com rangkum berita Eza Gionino umumkan istrinya hamil anak ketiga. Langsung saja kita simak yuk, Ma!

1. Eza Gionino umumkan kehamilan istri dengan mengunggah foto test pack bergaris dua

1. Eza Gionino umumkan kehamilan istri mengunggah foto test pack bergaris dua
Instagram.com/ezagio

Masih dalam suasana awal tahun, Eza Gionino umumkan istrinya hamil anak ketiga. 

Ia mengunggah sebuah foto test pack dengan dua garis yang menandakan bahwa sang istri positif hamil. 

Pada foto yang diunggah 10 Januari 2022 tersebut, Eza mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas hadiah berupa kehamilan istrinya.

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Engkau memberikan hadiah yang indah di tahun ini untuk kami. Sehat selalu ya kamu yang di dalam perut Mommy sampe nanti waktunya ketemu Daddy" tulis Eza dalam caption unggahannya tersebut.  

Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan ketiga Meiza setelah sebelumnya telah memiliki dua momongan.

Putri pertamanya yang bernama Nichole Zalya Gionino kini telah berusia 2 tahun. Sedangkan anak keduanya yang bernama Khan Gionino baru akan menginjak usia 1 tahun pada 21 Februari 2022 mendatang.

Editors' Picks

2. Berita bahagia ini diumumkan Eza dan istri melalui Instagram usai liburan keluarga dari Bali

2. Berita bahagia ini diumumkan Eza istri melalui Instagram usai liburan keluarga dari Bali
Instagram.com/ma_coritha

Berita kehamilan Meiza rupanya diumumkan setelah pasangan ini baru beberapa hari pulang liburan tahun baru 2022 dari Bali.

Eza dan Meiza memilih Uluwatu sebagai destinasi liburannya. Pasangan yang telah 3 tahun membina rumah tangga ini turut memboyong kedua buah hatinya dan menghabiskan momen quality time bersama.

Meski sudah memiliki dua momongan, kemesraan Eza dan sang istri bak pasangan yang sedang bulan madu lho, Ma. Keduanya tampak serasi memamerkan kemesraan di tengah suasana indah alam Bali.

3. Rupanya, sebelumnya Eza Gionino sudah kasih kode kehamilan Meiza

3. Rupanya, sebelum Eza Gionino sudah kasih kode kehamilan Meiza
Instagram.com/ezagio

Kalimat 'ucapan adalah doa' ternyata dirasakan Eza Gionino nih, Ma. Rupanya, aktor berusia 31 tahun itu sudah memberi kode kepada Meiza bahwa istrinya tersebut akan hamil lagi.

Dalam unggahan Eza di akun Instagramnya, terilhat Eza dan Meiza tampak bahagia menunjukkan kemesraan mereka. Caption yang ditulis Eza pada unggahannya tersebut pun menjadi sorotan.

"Sepertinya kamu akan hamil lagiii mom. #Honeymoon #honeyMoonModeOn #baby," tulis Eza sambil menyertakan emoji tertawa. 

Tulisan tersebut pun mendapat reaksi lucu dari sang istri yang membalas di kolom komentar. "Daaaaaaddddd, Please dehhhh," balas Meiza Aulia. 

Unggahan Eza tersebut pun juga mendapat reaksi lucu dari para kerabat dan warganet yang mendukung Meiza untuk hamil lagi.

  • "HAJARR"
  • "Soon adeknya Khan"
  • "Hihi gemes"
  • "Welcome baby number 3"
  • "Lucu ih bikin baper." tulis warganet dalam kolom komentar.

4. Eza merasa bahagia karena akan kehadiran sosok baru di tengah keluarga kecilnya

4. Eza merasa bahagia karena akan kehadiran sosok baru tengah keluarga kecilnya
Instagram.com/ma_coritha

Doa Eza Gionino saat liburan di Bali untuk mendapatkan momongan lagi akhirnya terkabul setelah Meiza mengetahui dirinya positif hamil. 

Beberapa hari setelah pulang liburan dari Bali, Meiza melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Siapa sangka, ucapan Eza Gionino sebelumnya bahwa Meiza akan hamil lagi ternyata terkabul.

Eza pun mengunggah sebuah video melalui Instagram Story-nya di mana ia terlihat sangat bahagia saat Meiza menunjukkan hasil test pack bergaris dua.

"Alhamdulillah ya Allah, happy dong yeay. Alhamdulillah," ucapnya. "Kamu loh parah banget sumpah," jawab Meiza Aulia Coritha seraya tertawa.

Nah, itulah berita mengenai kehamilan Meiza Aulia, istri Eza Gionino yang hamil anak ketiga. Wah, turut senang ya Ma!

Sekali lagi selamat untuk Eza Gionino dan Meiza Aulia yang akan segera menyambut anak ketiga. Semoga Meiza dan sang bayi di dalam kandungan senantiasa sehat hingga persalinan nanti ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.