TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Sambut Kehadiran Bayi Perempuan

Lengkap deh keluarga kecil mereka

8 Maret 2021

Pangeran Harry Meghan Markle Siap Sambut Kehadiran Bayi Perempuan
Instagram.com/mrsmeghanmarkle

Pangeran Harry dan Meghan Markle siap menyambut kehadiran anak kedua mereka. Dalam wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey yang ditayangkan pada 7 Maret 2021, Pangeran Harry bahkan mengungkapkan jenis kelamin dari anak keduanya. 

Keduanya diketahui mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan anak kedua pada hari Valentine tahun ini. Mereka mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah foto bertema monokrom hasil bidikan fotografer Misan Harriman. 

Lalu, apa jenis kelamin dari anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle? Popmama.com telah merangkum kutipan wawancara keduanya bersama Oprah Winfrey seperti di bawah ini.

1. Siap sambut bayi perempuan

1. Siap sambut bayi perempuan
Instagram.com/sussexroyal

Pasangan fenomenal ini mengungkapkan jenis kelamin dari anak keduanya adalah perempuan. Pangeran Harry menyebut kehadiran anak keduanya akan melengkapi keluarganya. 

Pasalnya, jenis kelamin anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah laki-laki yang diberi nama Archie Mountbatten-Windsor. Archie lahir pada 6 Mei 2019. 

“Memiliki seorang anak laki-laki dan perempuan, apa lagi yang bisa Anda minta?” kata Pangeran Harry. 

“Kami telah memiliki keluarga yang lengkap,” lanjutnya. 

2. Diperkirakan lahir pada musim panas

2. Diperkirakan lahir musim panas
Instagram.com/sussexroyal

Pasangan yang baru saja mundur dari Kerajaan Inggris ini memperkirakan proses kelahiran anak keduanya akan dilaksanakan pada musim panas tahun ini. 

“Sangat bahagia bisa memiliki beberapa anak, satu atau dua anak itu sama saja membuat bahagia. Tetapi, memiliki seorang anak laki-laki dan perempuan, sekarang kami adalah keluarga, kami berempat,” ungkap Pangeran Harry. 

3. Sempat alami keguguran

3. Sempat alami keguguran
Instagram.com/sussexroyal

Sebelum hamil anak kedua, Meghan Markle sempat mengalami keguguran pada Juli 2020. Kala itu, perasaan sedih menyelimuti keluarga Meghan dan Pangeran Harry. 

“Saya tahu ketika saya memeluk anak pertama dengan erat, saya kehilangan anak kedua,” kata Meghan dalam tulisannya untuk New York Times

Kini Pangeran Harry dan Meghan Markle siap menyambut kehadiran anak kedua mereka di Amerika Serikat. Keduanya diketahui pindah ke California, Amerika Serikat untuk menghindari sorotan media. Mereka mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris pada Januari 2020. 

Semoga anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa lahir sehat dan selamat. 

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk