Meghan Trainor Melahirkan Bayi Laki-Laki di Momen Valentine

Meghan Trainor melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki

16 Februari 2021

Meghan Trainor Melahirkan Bayi Laki-Laki Momen Valentine
Instagram.com/meghan_trainor

Kabar bahagia datang dari penyanyi Meghan Trainor dan aktor Daryl Sahara. Momen tersebut dibagikan melalui akun Instagram milik keduanya pada Senin (15/2/2021).

Pasangan yang menikah sejak 22 Desember 2018 ini, akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Pasangan selebriti ini memberikan nama yang indah untuk bayi mungilnya, yaitu Riley.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum informasi mengenai Meghan Trainor yang melahirkan anak pertama.

1. Melahirkan anak laki-laki di tengah pandemi Covid-19

1. Melahirkan anak laki-laki tengah pandemi Covid-19
Instagram.com/meghan_trainor

Setelah dua tahun menikah, pasangan selebriti ini diberi kebahagiaan di tahun 2021. Meghan Trainor melahirkan seorang bayi laki-laki mungil pada 8 Februari 2021 lalu.

Kelahiran putera pertama yang bernama Riley ini disambut dengan penuh rasa bahagia dan sukacita.  Bayi tampan yang merupakan anak dari Meghan Trainor dan Daryl Sahara lahir dengan berat badan 3,4 kilogram.

Editors' Picks

2. Baby Riley menjadi hadiah valentine terbaik bagi Meghan dan Daryl

2. Baby Riley menjadi hadiah valentine terbaik bagi Meghan Daryl
Instagram.com/meghan_trainor

Kelahiran Riley diperkirakan akan terjadi pada 14 Februari 2021. Namun, ternyata Meghan melahirkan lebih awal di tanggal 8 Februari 2021. Hal ini yang menyebabkan Meghan membagikan kabar gembira ini tepat di hari Valentine.

Walaupun lahir lebih awal, Meghan Trainor tetap menjadikan kelahiran ini sebagai kado terbaik dan terindah di hari Valentine tahun 2021.

This sweet baby boy’s due date was today on Valentine’s Day. We got to meet him Monday, Feb 8th! We are SO IN LOVE” ungkap Meghan dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

3. Meghan sempat memiliki rasa takut untuk melahirkan

3. Meghan sempat memiliki rasa takut melahirkan
Instagram.com/meghan_trainor

Meghan mengaku bahwa dirinya memiliki rasa takut saat ingin melahirkan. Pandemi Covid-19 yang masih melanda negaranya membuat suami dan ibunya tidak bisa masuk ke ruang persalinan untuk menemaninya saat melahirkan.

Selain didiagnosis menderita diabetes gestasional, dirinya juga merasa takut saat tidak ada ibu yang menemaninya. Namun, Meghan berhasil melewati rasa ketakutan dan momen melahirkan yang tidak mudah di tengah pandemi.

Saat ini Meghan sedang menikmati momen kebahagiaannya bersama suami dan putranya yang baru lahir. Ia sangat bahagia dapat menjadi seorang mama bagi Rilley.

4. Meghan dan Daryl saling mengucapkan terima kasih atas kelahiran putera pertama

4. Meghan Daryl saling mengucapkan terima kasih atas kelahiran putera pertama
Instagram.com/meghan_trainor

Meghan Trainor mengucapkan terima kasih kepada sang Suami yang telah memberikan kado terindah untuk menjadi seorang mama bagi Rilley.

Thank you @darylsabara for the best Valentine’s gift ever! Welcome to the world Riley!” kata Meghan.

Daryl Sabara juga berterima kasih kepada sang Istri yang membawa Rilley ke dunia ini dengan sehat dan selamat.

“@meghan_trainor you are my forever Valentine and I’m so beyond grateful for you bringing our son into the world,” ungkap Daryl.

Itulah momen bahagia kelahiran anak pertama Meghan Trainor dan Daryl. Semoga Baby Rilley dapat bertumbuh menjadi anak yang membanggakan ya.

Selamat atas kelahiran putera pertama untuk Meghan Trainor dan Daryl Sabara.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.