Umumkan saat Valentine, Meghan Markle Hamil Anak Kedua

Sempat alami keguguran pada Juli 2020, Meghan hamil anak kedua

15 Februari 2021

Umumkan saat Valentine, Meghan Markle Hamil Anak Kedua
Twitter.com/Misan Harriman

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbagia. Pasalnya, mereka sedang mengandung anak kedua setelah insiden keguguran pada Juli 2020 lalu. Insiden ini terjadi tak lama setelah mereka memutuskan untuk keluar dari anggota kerajaan Inggris.

Kabar kehamilan anak kedua muncul setelah dirilisnya potret Meghan dan Harry yang sedang berada di taman dengan perut Meghan yang buncit. Potret tersebut mengisyaratkan bahwa anak pertama mereka yang bernama Archie Harrison yang lahir pada 6 Mei 2019 akan menjadi seorang kakak.

Berikut Popmama.com rangkum informasi dari Meghan Markle dan Pangeran Harry yang tengah menantikan anak kedua.

Editors' Picks

1. Sempat alami keguguran

1. Sempat alami keguguran
Instagram.com/sussexroyal

Dilansir dari New York Times 25 November 2020, Meghan sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 dan mengungkapkan perasaannya.

"Kehilangan seorang anak berarti membawa duka yang nyaris tak tertahankan. Keguguran dialami oleh banyak orang, namun hanya dibicarakan oleh sedikit orang,” tutu Meghan Markle.

Walaupun begitu, kini Meghan dan Harry tengah berbahagia menanti anak keduanya. Calon anak Meghan dan Harry akan menjadi cucu kelima dari Pangeran Charles dan cicit kesepeluh Ratu Elizabeth.

Kabarnya, anak kedua Meghan dan Harry tidak akan mendapatkan gelar kerjaan karena mereka telah memutuskan ke luar dari keluarga kerajaan. Sekarang mereka tinggal di California sejak satu tahun belakangan.

2. Meghan tiru Putri Diana umumnkan kehamilan saat valentine

2. Meghan tiru Putri Diana umumnkan kehamilan saat valentine
Instagram.com/sussexroyal

Ternyata  pengumuman kabar kehamilan Meghan yang kedua terinspirasi dari Putri Diana. Kala itu, Putri Diana mengumumkan kehamilan Pangeran Harry saat valentine 1984. Saat itu, Putri Diana berumur 22 tahun dan mengumunkan kabar kehamilannya dari Istana Buckingham.

Selain hari kasih sayang, ternyata tanggal ini sangat berarti untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle ya, Ma. Meghan meniru saat valentine yang bertepatan dengan kabar kehamilan Pangeran Harry atau sang Suami.

3. Meghan dan Harry fokus membangun keluarga semenjak Archie lahir

3. Meghan Harry fokus membangun keluarga semenjak Archie lahir
Instagram.com/sussexroyal

Semenjak Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari keluarga kerajaan, banyak rumor-rumor miring menimpa mereka. Untuk itu, Meghan telah melaporkan beberapa media Inggris karena telah melanggar privasi mereka dan memenangkan kasus ini.

Sejak kelahiran anak pertamanya, Archie, Meghan dan Harry ingin fokus membangun keluarga yang benar menurut mereka.

"Ini ajaib. Luar biasa. Aku memiliki dua laki-laki terbaik di dunia, jadi saya sangat senang," kata Meghan setelah Archie lahir pada 2019. Harry juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Itulah beberapa informasi tentang kabar kehamilan anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry. Semoga Meghan dan calon anaknya selalu sehat sampai proses persalinan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.