Bahagia Rini Yulianti Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Pertamanya

Setelah penantian 3,5 tahun akhirnya mimpi Rini menjadi seorang Mama, sebentar lagi terwujud

11 September 2018

Bahagia Rini Yulianti Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Pertamanya
Instagram.com/riniyulianti

Rini Yulianti harus ekstra sabar menanti demi bisa memiliki anak. Setelah menjalani program hamil dan menanti selama 3,5 tahun, ia dinyatakan hamil.

Kini kehamilan Rini sudah memasuki trimester ketiga, Ma. Tepatnya sudah 30 minggu. Meski berat badannya sudah naik hingga 17 kg, Rini tak mempermasalahkannya dan tetap bersyukur.

Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, @riniyulianti, ia mengungkapkan bagaimana kini dirinya dan suami sudah tak sabar bisa segera bertemu si Kecil.

Berikut potret-potret bahagia Rini di trimester ketiganya, Ma:

1. Memasuki trimester ketiga

1. Memasuki trimester ketiga
Instagram.com/riniyulianti

Ya, usia kehamilan Rini saat ini sudah memasuki trimester ketiga. Rini pun makin menjaga kesehatannya demi kelancaran persalinan kelak.

Rini mengaku sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bisa merasakan kehamilan. Bagi Rini, ini adalah salah satu keajaiban dalam hidupnya.

Di kehamilan trimester ketiga ini, Rini menuturkan bahwa perubahan hormon sering membuat mood-nya mudah berubah. Ia menjadi lebih sensitif dan mudah menangis. Wah, apakah Mama pernah merasakannya juga?

2. Tak sabar memeluk si Kecil

2. Tak sabar memeluk si Kecil
Instagram.com/riniyulianti

Memasuki trimester ketiga berarti sebentar lagi Rini dan suami bisa bertemu sekaligus memeluk sang buah hati. Ia pun selalu menuliskan keinginannya untuk segera bertemu dengan buah hatinya tersebut.

Dari pertama tau kamu ada di dalam perut ku, dengar detak jantung kamu, mulai kedut2, berenang, main kungfu, main yoyo sampai aktif banget ga tau kamu ngapain aja diperut mommy.. Semua momment ga ada yang ga menyenangkan. Itu sudah sangat membuat aku mencintai kamu nak, ga sabar mau ketemu kamu... Bismillah semoga kita bisa ngelewatin semua nya dengan lancar sampai lahiran nanti, semoga kamu diberikan kesehatan, kesempurnaan, kekuatan untuk bisa ketemu mommy and daddy dengan seizin Allah.. Aamiin YRA,” ungkap Rini dalam caption fotonya di Instagram.

Untuk mengobati rasa rindu, Rini juga sering melihat dan mengunggah beberapa foto scan USG buah hatinya. Menggemaskan!

3. Berlibur ke Bali

3. Berlibur ke Bali
Instagram.com/riniyulianti

Tak lupa bersenang-senang sebelum menghadapi proses persalinan, Rini dan suami menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali. Momen menyenangkan selama di Bali pun rajin diunggahnya di media sosial.

Selama di Bali, Rini menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan ke pantai, berbelanja, makan bersama, sekaligus memanfaatkan momen untuk bisa berfoto-foto dengan suami.

Editors' Picks

4. Selalu kompak dengan kakak

4. Selalu kompak kakak
Instagram.com/riniyulianti

Rupanya sang kakak, Ririn Ekawati, juga ikut berlibur ke Bali bersama Rini. Seperti biasa, mereka pun tak lupa kompak jalan bersama.

Dalam beberapa foto unggahannya di Instagram, Ririn dan Rini tampak selalu bersama-sama. Rini mengaku sering mendapatkan nasihat dan informasi soal kehamilan dari Ririn.

Seperti diketahui, Ririn sebelumnya sudah memiliki anak terlebih dahulu yang diberi nama Abigail Cattleya Putri. Serunya kakak beradik ini ya, Ma!

5. Jalan-jalan bareng sahabat

5. Jalan-jalan bareng sahabat
Instagram.com/riniyulianti

Meski kehamilannya sudah besar, sebisa mungkin Rini tetap menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya. Ia pun masih sering menghadiri berbagai acara.

Rini tak mau kehamilan menjadi alasan baginya untuk berdiam diri di rumah. Bisa tetap menjalin komunikasi dan jalan-jalan bersama sahabat menjadi hal yang menyenangkan baginya.

Dengan begitu, dirinya menjadi lebih bahagia dan punya banyak tempat untuk berbagi cerita.

6. Makin disayang suami

6. Makin disayang suami
Instagram.com/riniyulianti

Selain sang kakak, di kehamilannya ini Rini juga mendapatkan perhatian lebih dari sang suami, Michael Andrew Ha. Terbukti dengan foto-fotonya yang selalu memperlihatkan rasa kasih sayang.

“There is nothing better in life than having a husband as outstanding as you. Thank you for always bringing a smile to my face and laughter to my lips. May your birthday be filled with endless bliss. Happy birthday my husband, my soulmate, my best friend. I Love You,” tulis Rini saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya.

Bagi Rini, Michael bukan cuma suami, tapi juga sahabat berbagi kisah. Saat menjalani kehamilannya, Michael selalu setia mendampingi Rini dan mendengarkan semua ceritanya. Romantis ya, Ma?

7. Tampil cantik menawan dengan ‘baby bump’

7. Tampil cantik menawan ‘baby bump’
Instagram.com/riniyulianti

Berat badan Rini sejauh ini diungkapkannya sudah naik hingga 17 kg. Namun demikian, penampilannya selalu cantik dan menawan, Ma.

Salah satu rahasianya adalah ia bisa memadukan pakaiannya dengan sangat baik. Foto-foto Rini selama hamil pun tak kalah menakjubkan dengan saat dirinya sebelum hamil.

Untuk menyiasati tubuhnya yang semakin besar, Rini sering menggunakan pakaian berwarna hitam dan abu-abu gelap. Namun demikian, ia juga sesekali tampil menggunakan warna terang dan tetap terlihat fresh!

Penampilan favorit Rini adalah dengan menggunakan padu padan dress, celana kulot dan kemeja longgar yang berbahan nyaman. Wah, bisa ditiru nih, Ma.

Selain penampilan, Rini juga mengutamakan kesehatannya selama hamil. Nah, yuk Ma kita doakan bersama semoga kelak persalinan Rini bisa berjalan lancar.