7 Fakta Persiapan Lahiran Aurel Hermansyah, Sudah Siapkan Nama

Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan bulan Februari 2022

19 Januari 2022

7 Fakta Persiapan Lahiran Aurel Hermansyah, Sudah Siapkan Nama
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar pada bulan Februari mendatang. Menjelang tanggal persalinannya yang semakin dekat, Aurel dan suaminya mulai mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Melalui sesi tanya jawab di InstaStory, anak sulung dari Anang Hermansyah ini sudah mempersiapkan nama untuk baby A. Selain itu, kira-kira persiapan lahiran apa saja ya yang telah dilakukan Aurel di persalinan perdananya ini?

Yuk, simak ulasan selengkapnya yang telah Popmama.com rangkum!

1. Saking aktifnya baby A sampai membuat Aurel Hermansyah tidak bisa tidur

1. Saking aktif baby A sampai membuat Aurel Hermansyah tidak bisa tidur
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Saat ditanya terkait perkembangan keaktifan bayi di dalam kandungannya oleh salah seorang warganet, Aurel Hermansyah menjawab jika baby A aktifnya luar biasa

Bahkan hal itu membuat dirinya tidak bisa tidur karena terlalu aktif. Aurel juga menambahkan jika keaktifan calon buah hatinya membuatnya begitu senang.

“Alhamdulillah, baby A aktifnya luar biasa. Sampai bikin mamanya nggak bisa tidur saking aktifnya. Senang banget ya Allah,” ungkap Aurel.

2. Aurel Hermansyah berencana akan konsultasi kandungan setelah masa karantina selesai

2. Aurel Hermansyah berencana akan konsultasi kandungan setelah masa karantina selesai
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Setelah selesai karantina, Aurel Hermansyah berencana akan segera mengecek kondisi kandungannya, mengingat ia diprediksi akan melahirkan di bulan Februari.

“Ke dokter kandungan, karena sudah waktunya check up banget huhuhu tunggu aku ya dok @ivnsini,” jawab Aurel ketika ditanya rencana usai karantina.

Editors' Picks

3. Aurel Hermansyah memberikan clue untuk nama bayinya

3. Aurel Hermansyah memberikan clue nama bayinya
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah diketahui sudah mempersiapkan nama untuk calon bayinya kelak. Lebih lanjut, ia menjelaskan jika nama tengah anaknya diawali dengan inisial H dan nama belakangnya memiliki unsur nama Atta dan Aurel.

“Karena namanya memang A gitu nanti baru nama tengahnya awalannya H. Dan nama belakang sama Papanya, yaitu Atta. Tapi sebelum nama papanya pengin pakai ‘Nur’ soalnya artinya juga bagus plus sama kayak mamanya hehe,” kata Aurel.

4. Baby A memiliki nama yang tidak terlalu panjang

4. Baby A memiliki nama tidak terlalu panjang
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Salah seorang warganet menyarankan Aurel Hermansyah untuk memberikan nama anaknya jangan terlalu panjang dan berat. Mendapat saran seperti itu, perempuan berusia 23 tahun ini mengatakan jika nama anaknya tidak memiliki rangkaian nama yang panjang dan terbilang masih normal.

“Nggak kok nggak panjang biasa aja dan normal-normal aja sih menurutku,” ujar Aurel.

5. Banyak berkonsultasi dengan sang Bunda, Ashanty

5. Banyak berkonsultasi sang Bunda, Ashanty
YouTube.com/AH

Mengingat ini merupakan pengalaman baru bagi Aurel Hermansyah, ia banyak berkonsultasi terkait kehamilan dan proses persalinan kepada sang Bunda, Ashanty.

Menjelang tanggal persalinan yang semakin dekat, istri dari Anang Hermansyah itu meminta Aurel untuk mempersiapkan mental, raga, dan juga jiwanya.

6. Ashanty menyarankan untuk tidak membawa banyak barang

6. Ashanty menyarankan tidak membawa banyak barang
YouTube.com/AH

Selain itu, Ashanty juga menyarankan Aurel Hermansyah untuk menghindari membawa banyak barang saat ke rumah sakit. Ia mengatakan untuk membawa barang tertentu yang dibutuhkan saja, agar tidak memberatkian Aurel dan sang Suami.

7. Atta Halilintar telah mempersiapkan lagu untuk menyambut kehadiran anak pertamanya

7. Atta Halilintar telah mempersiapkan lagu menyambut kehadiran anak pertamanya
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Tidak hanya nama, rupanya Atta sudah mempersiapkan lagu baru untuk kelahiran anak pertamanya. Lagu tersebut dibuat sejak Aurel Hermansyah pertama kali hamil. Rencananya, lagu itu akan dirilis saat hari Aurel melahirkan atau H+1 persalinan.

Demi kenyamanan dan mendapat fasilitas terbaik, Atta akan memastikan tanggal kelahiran buah hatinya dilakukan setelah dirinya dan Aurel menyelesaikan masa karantina mereka.

Nah, itulah beberapa fakta persiapan lahiran Aurel Hermansyah. Mari kita doakan agar semuanya berjalan lancar bagi Mama Nur dan baby A ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk